✔ Cara Stop Unreg Paketan Internet Tri Harian 4G Bulanan

Pada beberapa artikel yang telah aku post terdapat komentar yang menanyakan bagaimana cara stop paketan internet tri, nah kali ini aku akan menunjukkan isu yang aku harap sanggup membantu Sobat gapunyakode untuk berhenti berlangganan paketan internet khususnya untuk provider tri.

Beberapa alasan yang mungkin menjadi alasan bagi konsumen provider tri melaksanakan unreg atau stop paketan ialah ketidak cocokan akan kuota yang didapatkan. Seperti halnya aku dahulu alasannya ialah tidak membaca syarat dan ketentuan paketan internet sesudah berhasil mengaktifkan internet ternyata kuota yang didapatkan untuk 24 jam lebih sedikit dibandingkan kuota malam.Alasan lain ialah konsumen menemukan paketan lain yang ingin dicoba.

Kembali ke topik lagi Sob, untuk melaksanakan stop langganan paketan internet kartu tri bergotong-royong tidak terlalu sulit bahkan terkadang dalam sms akhir ketika kita mengaktifkan paketan internet terdapat cara untuk melaksanakan UNREG atau Stop suatu paketan internet. Namun kalau tidak terdapat keterangan dalam akhir mungkin cara yang aku bagikan untuk Sobat gapunyakode sanggup bermanfaat. Berikut caranya

Cara UNREG atau STOP Paketan Internet Harian dan Bulanan
stop paketan internet tri harian dan bulanan

  1. Masuk ke sajian calls HP android Sobat
  2. Ketikan *123*2*6#
  3. Pilih sesuai paketan yang Sobat gunakan ketika ini. Jika Sobat memakai paket harian ketikan 3 kemudian send, kalau Sobat berlangganan paket 4G harian ketikan 1 kemudian send, Jika Sobat memakai paket 4G bulanan ketikan 2 kemudian send
  4. Tunggu akhir dari operator. Saya mencoba melaksanakan Stop paket 4G bulanan namun aku memakai paket harian hasil akhir dari operator sebagai berikut :
balasan stop paketan internet
Karena aku berlangganan harian maka keterangan tersebut yang aku dapatkan Sob. Kaprikornus Sobat sanggup mencoba cara alternatif ini apabila dalam sms tidak dicantumkan cara bagaiman cara UNREG atau STOP paketan internet.

Demikian isu yang sanggup aku bagikan untuk Sobat gapunyakode biar bermanfaat. Saya sangat menunggu komentar dari Sobat kalau ada yang ditanyakan atau isu yang aku sampaikan kurang detail. Terima Kasih

Sumber http://gapunyakode.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Cara Stop Unreg Paketan Internet Tri Harian 4G Bulanan"

Posting Komentar