✔ Cara Edit Video Memberi Dampak Sensor Blur Memakai Aplikasi Vegas Pro 14

Halo Sobat gapunyakode - Post kali ini sedikit berbeda tapi masih lingkup tutorial aja Sob, ini pengalaman belum usang ini yang saya dapatkan dikala mengedit video dari pada nanti saya lupa jadi saya pilih untuk menciptakan artikel sekalian membuatkan informasi.

Awalnya saya memiliki problem di video saya alasannya yakni no phone saya terlihat jelas, sebetulnya ga problem sih terlihat cuma tidak mengecewakan risi jika terpampang alasannya yakni no langsung selain itu lebih mesra kalo japri saja untuk no hehe. Dengan adanya problem tersebut saya ingin menciptakan beberapa bab di video saya diberi imbas sensor blur semoga tampilannya agak tak terlihat, jadi saya searching dan mengikuti beberapa tutorial namun ternyata susah mungkin alasannya yakni versi software sony vegas berbeda. Setelah saya hampir mengalah dengan eksperimen yang saya lakukan jadinya saya menemukan cara terbaru dan sangat gampang melaksanakan edit video untuk memperlihatkan imbas sensor blur pada beberapa bab memakai aplikasi vegas pro 14. Berikut langkahnya.

Cara Edit Video Memberikan Efek Sensor Blur Vegas Pro 14
  • Pertama, Buka Software Vegas Pro 14
  • Kedua, Masukan Video yang akan diedit ke dalam track
  • Ketiga, Klik kanan pada track kemudian pilih inser video trak. Sobat lakukan duplikasi video menyerupai gambar di bawah.
track vegas pro
  • Keempat, Sobat berikan imbas blur sanggup memakai gaussian blur pada sajian Video FX menyerupai gambar dibawah. Lakukan drag and drop letakan pada track video pertama
efek blur gaussian blur vegas pro
  • Kelima, Masuk pada event Pan/Crop Sobat klik simbol kotak pada track video kedua. Seperti Gambar di bawah ini
    event pan/crop vegas pro
  • Keenam, Klik Show Properties dan jangan lupa centang Mask. Berikut contohnya
even pan/crop 2
  • Ketujuh, klik rectangle or square maks creation tools kemudia teman tinggal menciptakan kotak pada bab video yang akan diberikan imbas sensur blur.
  • Kedelapan, Sobat tinggal setting dengan klik positive mask akan memperlihatkan imbas blur diluar area kotak yang telah dibentuk dan negative mask akan memperlihatkan imbas blur didalam area kotak yang telah dibentuk sebelumnya.
Kesimpulan :

Kita hanya melaksanakan 2 tahap utama saja yaitu menggunan imbas gaussian blur dari video fx dan event pan/crop. Lumayan gampang bukan Sob ? Sekian tutorial sederhana yang sanggup saya bagikan kali ini semoga sanggup bermanfaat bagi Sobat gapunyakode. Terima kasih

Sumber http://gapunyakode.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Cara Edit Video Memberi Dampak Sensor Blur Memakai Aplikasi Vegas Pro 14"

Posting Komentar