√ Cara Daftar Id Pengguna Line Di Android

Apa manfaat id Pengguna atau User ID Line? Salah satunya tentu saja dengan menggunakan user id orang lain dapat dengan gampang menemukan kau di Line, menambah sebagai sahabat tanpa harus menggunakan nomor telepon lagi. So, bagi kau yang ingin merahasiakan nomor telepon di Line, mengaktifkan ID Pengguna Line menjadi sebuah alternatif terbaik yang dapat kau pilih, alasannya yaitu dengan menggunakan user ID ini kau hanya perlu memberitahukan username tanpa harus menunjukkan nomor telepon ke calon sahabat Line kamu.


Lalu bagaimana dong cara menciptakan user id Line supaya nantinya gampang diingat? Tenang saja, menciptakan id pengguna line sangatlah mudah, pertama jalankan Line lalu masuk ke sajian Pengaturan – Akun


Apa manfaat id Pengguna atau User ID Line √ Cara Daftar ID Pengguna Line di Android


Pada detail akun, kau dapat melihat bahwa user id Line belum diatur untuk menciptakan dan merubah id pengguna Line sentuh pada bab ID Pengguna, selanjutnya masukan username yang kau inginkan. Pastikan bahwa user id line kau unik dan belum dimiliki oleh orang lain.


Apa manfaat id Pengguna atau User ID Line √ Cara Daftar ID Pengguna Line di Android


Setelah kau mendapat user id sesuai dengan harapan dan tentunya username tersebut masih tersedia langkah berikutnya yaitu kau Simpan id Line tersebut.


Apa manfaat id Pengguna atau User ID Line √ Cara Daftar ID Pengguna Line di Android


Selamat kini kau sudah sukses menciptakan id pengguna Line, mulai dari kini kau hanya perlu memberitahukan user id tersebut ke teman-teman, tanpa harus menunjukkan nomor telepon. Itu artinya kau dapat lebih merahasiakan nomor hp kau di Line.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Cara Daftar Id Pengguna Line Di Android"

Posting Komentar