Resensi Film Suck Seed

Resensi Film Suck Seed
Sutradara         :Chayanop Bonprakop
Penulis             :Chayanop Bonprakop dan Tossapol Tiptinnakorn
Pemeran          :Pachara Chirativat (Khung), Jirayyu Laongmanee (Ped), Thawat Pornrattanaprasert (X), dan Nattasha Nauljam (Ern).
Produksi          :GTH
Jenis Film        :Musik dan komedi
Durasi              :130 menit

Suck Seed yaitu sebuah film Thailand tahun 2011 bergenre musik dan komedi yang sukses pada tahun itu. Soundtrack film ini diisi oleh beberapa grup musik populer di Thailand. Film produksi GTH ini menyajikan dongeng dengan yang unik, tidak sama ibarat film-film lainnya. Film ini menceritakan perihal kisah Ped, Khung, dan X yang ingin menciptakan sebuah grup musik populer dan kisah cinta segitiga antara Ped, Khung, dan Ern.

Alur dongeng berawal dari 3 orang perjaka yang bermimpi menciptakan grup musik untuk memikat para gadis. Mereka yaitu Khung, Ped, dan X. Khung berposisi sebagai gitaris, Ped memegang bass, dan X sebagai drummer. Nama grup musik mereka yaitu Suck Seed. Mereka ingin menandakan bahwa mereka bukan seorang pecundang.

Kemudian munculah Ern gadis pindahan dari Bangkok. Dulu Ern bersekolah di SD yang sama dengan Ped dan Khung. Ternyata Ern sangat arif bermain gitar. Lalu Khung mengajaknya untuk menjadi anggota gres di bandnya.

Masalah muncul ketika Khung menyampaikan pada Ped bahwa ia menyukai Ern.dengan memberanikan diri, Khung menyatakan cintanya pada Ern. Tetapi Ern menolak cinta Khung dengan halus. Di sisi lain, X juga mengalami patah hati sebab Som, wanita yang ia sukai menentukan cowok yang lebih keren daripada X.

Film ini ketika yummy untuk ditonton sebab dikemas secara ringan dan sederhana. Akting para pemainnya sangat baik didukung dengan sountrack-sountrack yang yummy di dengar. Film ini cocok untuk orang yang menyukai film komedi. Amanat dari film ini yaitu semoga bisa mengutamakan persahabatan dan harapan di atas cinta.

Sumber http://yuliaps97.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Resensi Film Suck Seed"

Posting Komentar