✔ Mengatasi 0Mb Twrp Internal Memori Xiaomi Sesudah Install Custom Rom

Internal Memori 0MB ketika masuk TWRP kemungkinan akan sahabat alami ketika melaksanakan instalasi custom rom dari rom global xiaomi. Kondisi ini pun saya  juga mengalami, alasannya yaitu saya tidak ingin melupakan pengalaman ini maka saya menciptakan artikel ini biar suatu ketika bila saya lupa sanggup cek ke blog saya sendiri selain itu saya juga ingin menyebarkan info kepada sahabat gapunyakode.

Singkat cerita, saya ingin mencoba custom rom aex terbaru entah treble apa bukan infonya yang terbaru pastilah treble gitu dan balasannya saya memaksa untuk melaksanakan instal melalui twrp official (saya bahu-membahu tau info kalau tidak support) tetap nekat saja hehe. Berikut bekal saya untuk melaksanakan custom rom :
  1. AospExtended-v5.8-mido Official
  2. open gapps arm64 8.1 pico
Mantap kan cuma 2 saja sob hehe, bahu-membahu pengen buat video si sob tapi masih belum punya dana buat beli kamera untuk merekam prosesnya. Saat installasi sama lah caranya ketika sahabat melaksanakan update rom, nanti saya buatkan artikel cara installasi rom memakai twrp.

Selanjutnya, ketika kedua file rom dan aex telah selesai tinggal lakukan reboot, kemudian tunggu biarkan system melaksanakan booting. Hal penting saat-saat awal ketika mempersiapkan system, ketika ada usul menciptakan sandi pengaman maka sahabat buat saja dan pilih memakai sandi. Hal ini untuk menjaga-jaga terjadinya memori internal 0MB ketika sahabat memakai twrp kembali. 

Apa Yang Terjadi Ketika Masuk TWRP Setelah Install Custom ROM Xiomi (MIDO)
setelah install custom rom
  1. Tidak pribadi menuju sajian twrp namun sahabat diminta memasukan sandi
  2. Jika sahabat cancel selanjutnya akan masuk sajian twrp namun akan mendapti bahwa memori menjadi 0MB
  3. Tidak sanggup melaksanakan installasi apapun bila dalam kondisi ini
Cara Mengatasi 0MB TWRP Xiami (MIDO) Note 4 Snapdragon
  1. Sobat memasukan sandi yang telah sahabat buat ketika mempersiapkan sistem android tadi, sehingga memori akan unmount dan terbaca sehingga sahabat sanggup melaksanakan installasi file zip yang telah sahabat simpan di memori internal
  2. Menggunakan MicroSD, cara ini yaitu solusi kedua simpan semua file zip pada microsd dan masukan pada ponsel xiaomi sahabat maka akan terbaca.
  3. Melakukan format memori internal (kalau saya tidak menyarankan si sob), alasannya yaitu kadang berhasil kadang tidak
  4. Menganti twrp dengan twrp lain menyerupai abishek, orange fox, redwolf. Caranya yaitu sahabat copy file zip twrp ke dalam microsd kemudian pilih memori microsd, cari file twrp yang akan sahabat install bila berhasil nanti akan masuk ke twrp yang baru.
  5. Jika tidak berhasil juga lakukan flash melalui pc ya sob, saya berharap jangan hingga memakai cara ini duduk kasus 0mb sudah teratasi.
Sekian sedikit info untuk mengatasi 0mb pada ponsel xiaomi sobat, sanggup dibilang pengalaman sendiri sob hhe yang paling terpenting jangan panik dulu sob ketika mengalami 0mb alasannya yaitu hal ini berdasarkan saya bukan sebuah kerusakan jadi siapin kopi dan cemilan biar tetap semangat melaksanakan langkah-langkah di atas hehe. Terima kasih




Sumber http://gapunyakode.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Mengatasi 0Mb Twrp Internal Memori Xiaomi Sesudah Install Custom Rom"

Posting Komentar