Daftar Bacaan Bimbel Diah Jakarta Timur Dan Sinergi It Pembinaan Kursus Komputer

Disini Adalah Kumpulan Airtikel-Artikel Bimbel Diah Jakarta Timur dan Singeri IT Training Kursus Komputer selama antara 1 hingga dengan 2 tahun


Membuat komponen AMP HTML blogspot dasar dari awal

Diah Kusumastuti di  - 1 hari yang lalu
Cybernetic IT - LPK Sinergi *ini yaitu contoh kecil komponen AMP HTML blogspot dari nol kemudian mari kita lakukan bantu-membantu untuk melanjutkan hingga amp html blogspot terbaik* ** ** ** *<head>* * <!-- /** * * * * * * * <data:blog.title/>* * <b:i... lainnya »

Soal Latihan UAS Matematika Kelas 8 Semester 1

Diah Kusumastuti di  - 5 hari yang lalu
Materi Matematika kelas 8 semester 1 mencakup pola bilangan, koordinat kartesius, kekerabatan dan fungsi, persamaan garis lurus dan sistem persamaan linear dua variabel. Berikut kami berikan Soal Latihan UAS Matematika Kelas 8 Semester 1. Semoga sanggup membantu mempersiapkan diri menghadapi ulangan final semster. 1. Dua suku berikutnya dari pola bilangan 3, 4, 6, 9,……, adalah.... A. 13, 18 C. 12, 18 B. 13, 17 D. 12, 17 2. Rumus yang tepat untuk pola bilangan dari gambar di bawah adalah…. A. Un = n + 1 ... lainnya »

Soal Latihan UAS Matematika Kelas 7 Semester 1

Diah Kusumastuti di  - 1 ahad yang lalu
Mari mempersiapkan Ulangan Akhir Semester dengan mengerjakan latihan-latihan soal. Dengan mengerjakan Soal Latihan UAS Matematika Kelas 7 Semester 1, diharapkan siswa sanggup mengingat materi-materi yang telah dipelajari dan mengasah kemampuan diri. 1. Hasil dari [6 + (- 9 )] x 5 – 18 : (-3) = adalah.... A. – 21 B. – 9 C. 9 D. 21 2. Jika n × (20 : - 5) = 120, maka nilai n =.... A. – 30 B. – 15 C. 15 D. 30 3. Suhu udara di suatu kota di Eropa ketika demam isu cuek yaitu – 10oC. Ketika demam isu semi, suhu udara meningkat ... lainnya »

Soal Latihan UAS Matematika Kelas 5 Semester 1

Diah Kusumastuti di  - 1 ahad yang lalu
Dalam menghadapi Ulangan Akhir Semester, kita perlu mempersiapkan diri dengan latihan soal-soal. Hal ini bertujuan untuk mengingat materi-materi yang pernah dipelajari dan supaya lebih mahir dalam mengerjakan soal. Berikut ini yaitu contoh Soal Latihan UAS Matematika Kelas 5 Semester 1. 1. Pecahan adonan dari 41/6 adalah…. a. 4 1/6 b. 4 5/6 c. 5 5/6 d. 6 5/6 2. Bentuk desimal dari 13/8 adalah…. a. 1,125 b. 1,38 c. 1, 575 d. 1,625 3. Pecahan paling sederhana dari 24 % adalah… a. 6/25 b. 8/20 c. 13/10 d. 2/5 ... lainnya »

Soal Latihan UAS Matematika Kelas 6 Semester 1

Diah Kusumastuti di  - 1 ahad yang lalu
Untuk menghadapi Ulangan Akhir Semester, siswa perlu latihan menjawab soal-soal dari materi yang pernah diberikan. Pada semester 1 kelas 6, siswa mempelajari materi yang mencakup operasi hitung bilangan bulat, pengukuran volume per waktu, luas dan keliling berdiri datar gabungan, volume dan luas permukaan berdiri ruang serta pengolahan data. Berikut yaitu Soal Latihan UAS Matematika Kelas 6 Semester 1. Semoga sanggup membantu untuk mempersiapkan diri. 1. Hasil dari 19 + 3 x 8 : 6 = . . . . a. 12 b. 16 c. 18 d. 23 2. Sebuah gudang memp... lainnya »

Soal Latihan UAS Matematika Kelas 4 Semester 1

Diah Kusumastuti di  - 2 ahad yang lalu
Untuk menghadapi Ulangan Akhir Semester dibutuhkan soal-soal latihan untuk mengingat kembali materi yang telah dipelajari. Berikut ini yaitu contoh Soal Latihan UAS Matematika Kelas 4 Semester 1. Bimbel Diah Jakarta Timur 1. Pecahan sederhana dari 0,56 adalah.... a. ⁵/₆ b. ⁵/₇ c. ⁷/₂₀ d. ¹⁴/₂₅ 2. Bentuk persen dari pecahan ³/₅ adalah... a. 30% b.35% c. 60% d. 70% 3. Jika * n * = * 2 * , maka nilai n yang sesuai adalah.... 30 5 a. 6 b. 8 c. 10 ... lainnya »

Soal Dan Pembahasan Bangun Datar Gabungan

Diah Kusumastuti di  - 2 ahad yang lalu
Bimbel Diah Jakata Timur *Bangun datar *adalah berdiri dua dimensi yang dibatasi garis-garis lurus atau garis lengkung. Bangun datar mempunyai keliling dan luas. Bangun datar yang dibahas untuk materi sekolah dasar diantaranya yaitu segitiga, persegi, persegi panjang, jajar genjang, trapesium, belah ketupat, layang-layang dan lingkaran. Bangun datar-bangun datar tersebut sanggup dibuat menjadi gabungan berdiri datar. Berikut yaitu contoh soal dan pembahasan perihal berdiri datar gabungan. 1. Rumus luas trapesium adalah.... a. ½ x bantalan x tinggi b. bantalan x tinggi c. ½ x (jumla... lainnya »

Soal Latihan Fluida Statis Dan Pembahasan

Diah Kusumastuti di  - 3 ahad yang lalu
Bimbel DIah Jakarta Timur *Fluida Statis *atau hidrostatika membahas perihal karakteristik mirip tekanan dan gaya pada fluida yang tidak bergerak. Zat yang termasuk dalam pembahasan fluida yaitu Zat cair dan gas. Berikut yaitu soal-soal latihan untuk membantu lebih memahami perihal fluida statis. 1. Besarnya tekanan hidrostatik ditentukan oleh .... a. volume dan kedalaman zat cair b. massa jenis zat cair dan kedalaman zat cair c. massa jenis zat cair, volume dan kedalaman zat cair d. massa jenis zat cair, percepatan gravitasi dan kedalaman zat cair *Pembahasan :* P... lainnya »

Soal Latihan Suhu Dan Pemuaian Kelas 7

Diah Kusumastuti di  - 3 ahad yang lalu
Bimbel Diah Jakarta Timur Materi perihal suhu dan pemuaian kita pelajari pada tingkat smp maupun smu. Kali ini kami berikan soal latihan Suhu Dan Pemuaian Kelas 7 beserta dengan pembahasannya supaya sanggup lebih memahami pelajaran yang diberikan di sekolah. 1. Suhu suatu zat menyatakan ... a. jumlah molekul zat b. tingkat kenaikan volume zat c. tingkat panas atau dinginnya suatu zat d. tingkat pemuaian zat *Pembahasan :* suhu atau temperatur yaitu besaran yang menyatakan derajat (tingkat) panas atau dinginnya suatu benda atau kondisi lingkungan. *Jawaban *: c 2.Alat untu... lainnya »

Sistem Persamaan Linear Dua Variabel

Diah Kusumastuti di  - 4 ahad yang lalu
Bimbel Diah Jakarta TImur *Sistem persamaan linear dua variabel* yang di pelajari pada kelas 8 seringkali kita gunakan untuk pada materi lain baik dalam pelajaran matematika, juga pada pelajaran lain mirip fisika, ekonomi dan lainnya. Sistem persamaan linear dua variabel, tiga variabel digunakan untuk memilih solusi suatu persamaan. *Sistem persamaan linear* yaitu sekumpulan persamaan linear (garis lurus) yang terdiri dari beberapa variabel yang dari sistem tersebut sanggup ditentukan nilai dari variabel yang diberikan. Apa sih variabel itu? Variabel atau peubah yaitu lamba... lainnya »

GRADIEN DAN PERSAMAAN GARIS LURUS

Diah Kusumastuti di  - 1 bulan yang lalu
Bimbel Diah Jakarta Timur *Gradien *adalah kemiringan suatu garis. *Garis Lurus* yaitu garis yang menghubungkan dua titik. Persamaan garis lurus memperlihatkan perbandingan komponen y dan komponen x yang dilalui titik yang dimaksud. *Menentukan gradien garis berdasarkan gambar* Gradien garis sanggup dihitung dengan : *komponen perpindahan vertikal (y) * komponen perpindahan horisontal (x) Komponen y ke atas bernilai positif, sedangkan kalau ke arah bawah bernilai negatif. Komponen x ke kanan bernilai positif, sedangkan kalau ke kiri bernilai negatif. Perhatikan gambar berikut !... lainnya »

Bangun Ruang Sisi Datar

Diah Kusumastuti di  - 1 bulan yang lalu
Bimbel Diah Jakarta Timur *Bangun Ruang Sisi Datar *adalah berdiri tiga dimensi yang setiap rusuknya berbentuk garis dan tidak melengkung. Bangun ruang mempunyai luas permukaan dan volume atau isi. Bangun ruang yang kita bahas dalam artikel ini yaitu prisma dan limas. Prisma yaitu berdiri ruang yang mempunyai bantalan dan tutup dengan bentuk dan ukuran sama dan sebangun. Sedangkan limas yaitu berdiri ruang yang hanya mempunyai bantalan dan rusuk tegas berkumpul di puncak. *KUBUS* Kubus yaitu berdiri ruang sisi datar yang berbentuk prisma segiempat yang mempunyai rusuk sama panjang. Kubus t...lainnya »

Gunakan ponsel anda dengan kondusif demi kesehatan

Diah Kusumastuti di  - 1 bulan yang lalu
[image: Hubungan ponsel dengan tumor otak] Can Mobiles Cause Brain Tumor? Dari aneka macam penelitian beberapa tahun terakhir memperlihatkan ancaman ponsel dan sejarahnya dalam 30 tahun terakhir. Semoga kita semua bisa berhati-hati [image: RF-EMR] frekuensi radio ponsel radiasi elektromagnetikAda lebih dari selusin penelitian yang memperlihatkan bahwa kebiasaan ini bisa menjadi ancaman bagi kesehatan. Sebuah tinjauan bukti yang diterbitkan sejauh ini mengungkapkan bahwa ponsel mempunyai dampak yang signifikan terhadap kualitas sperma, dengan penurunan rata-rata konsisten sekitar sembilan persen ...lainnya »

10+ Jenis masakan sehat pengganti beras

Diah Kusumastuti di  - 1 bulan yang lalu
[image: Bimbel Jakarta Timur] Bimbel Diah Jakarta Timur Sehubungan harga beras terus meningkat, sehingga membuat kita kewalahan, disini akan diperkenalkan beberapa jenis makanan, yang lebih sehat dari nasi. selain mudah-mudahan lebih murah. juga Beras atau nasi putih mempunyai indeks glikemik (glycemic index/GI) yang cukup tinggi. GI yaitu ukuran kecepatan masakan diserap menjadi gula darah. Semakin tinggi GI suatu makanan, semakin cepat dampaknya terhadap kenaikan gula darah. GI suatu materi masakan dikatakan cukup tinggi kalau nilainya ≥ 70, GI sedang antara 56 – 69 dan GI rend... lainnya »

Soal Dan Pembahasan Bangun Ruang Sisi Lengkung

Diah Kusumastuti di  - 3 bulan yang lalu
Salah satu materi yang diajarkan di kelas 9 yaitu perihal berdiri ruang sisi lengkung. *Bangun ruang sisi lengkung* yaitu kelompok berdiri ruang yang mempunyai bagian-bagian dan selimut yang berbentuk lengkungan. Diantara yang termasuk ke dalam berdiri ruang sisi lengkung yaitu tabung, kerucut, dan bola. Bangun Ruang sisi lengkung Berikut yaitu contoh soal dan pembahasannya. 1. Diketahui tabung dengan diameter 7 cm dan tinggi 12 cm. Tentukan : a. Volume tabung b.Luas permukaan tabung * Pembahasan * Diketahui d = 7 cm, maka r = 3,5 cm ... lainnya »

LATIHAN UKK/PAT MATEMATIKA KELAS 8

Diah Kusumastuti di  - 6 bulan yang lalu
Bimbel Diah Jakarta Timur Berikut ini yaitu latihan soal matematika untuk menghadapi Ujian kenaikan Kelas (UKK) untuk kelas 8. 1. Perhatikan gambar berikut ! Soal Nomor 1 Garis AD disebut... A. Jari-jari B. Busur C. Tali busur D. Apotema 2. Panjang jari-jari sebuah lingkaran yaitu 14 cm. Keliling lingkaran tersebut dengan π = 22/7 adalah... A. 44 cm C. 88 cm B. 66 cm D. 176 cm 3. Luas suatu lingkaran 38,5 cm². Jika π = 22/7, maka keliling lingkaran tersebut adalah... A. 44 cm ... lainnya »

LATIHAN UKK/PAT MATEMATIKA KELAS 7

Diah Kusumastuti di  - 6 bulan yang lalu
Bimbel DIah Jakarta Timur Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) atau kini disebut Penialaian Akhir Tahun (PAT) yaitu ujian yang sangat penting alasannya yaitu memilih apakah siswa sanggup melanjutkan ke kelas berikutnya. Untuk itu, siswa diharapkan sanggup mempersiapkannya dengan optimal. Kami akan menawarkan latihan soal UKK matematika kelas 7 untuk membantu siswa mempersiapkannya. Adapun materi yang termasuk dalam latihan ini yaitu Aritmatika Sosial, Perbandingan, Garis dan Sudut, Segitiga dan Segiempat serta Penyajian Data. 1. Seorang pedagang membeli 5 lusin pulpen dengan harga Rp 240.000,... lainnya »

STOIKIOMETRI

Diah Kusumastuti di  - 7 bulan yang lalu
*STOIKIOMETRI* Bimbel Diah Jakarta Timur *Hukum-hukum Dasar Kimia* 1. Hukum kekekalan massa (*hukum Lavoisier*) : massa total zat-zat sebelum reaksi akan selalu sama dengan massa total zat-zat setelah reaksi. contoh : 3 gram gas hidrogen (H2) yang bereaksi dengan 24 gram gas oksigen (O2) akan membentuk 27 gram air (H2O) 2. Hukum perbandingan tetap (*hukum Proust*) : perbandingan massa unsur dalam senyawa selalu tetap. contoh : *H2* *O2* *H2O* *Keterangan* 1 gram 8 gram 9 gram 2 gram 8 gram 9 gram sisa H2 = 1 gram 2 gram 17 gram 18 gram sisa O2 = 1 gram 4 gram 25 gram 27 g...lainnya »

Turunan Fungsi

Diah Kusumastuti di  - 8 bulan yang lalu
*TURUNAN FUNGSI ALJABAR* *A. **Definisi* Untuk y yaitu fungsi dari x atau y = f(x), turunan fungsi dinotasikan sebagai y' atau f ‘(x) atau dy/dx Maka turunan fungsi y = f(x) terhadap x didefinisikan sebagai : Rumus 1 Contoh : Jika f (x) = x2 – 3x, maka turunan fungsi f (x) yaitu Rumus 2 *B. **Rumus Dasar Turunan* 1. · Turunan fungsi konstan k. Jika f(x) = k, maka f ‘(x) = 0 2. · Jika f(x) = ax, maka f ‘(x) = a 3. · Jika f(x) = axn, maka f ‘(x) = anxn-1 4. · Jika f(x) = u(x) + v(x), maka f ‘(x) = u’(x) + v’(x) 5. · ... lainnya »

Soal Latihan Aritmatika Sosial kelas 7

Diah Kusumastuti di  - 10 bulan yang lalu
*Aritmatika sosial yaitu cabang ilmu yang mempelajari perihal matematika pada kehidupan sosial. U**ntuk smp kelas 7 membahas mengenai harga pembelian, harga penjualan, untung dan rugi serta rabat, bruto, tara, neto dan bunga tunggal serta angsuran pinjaman.* *Untung dan Rugi* 1) Seorang pedagang membeli 50 kg jeruk seharga Rp 400.000,00, kemudian ia menjualnya dengan harga Rp 9.000,00/kg. Jika 1 kg jeruk bacin dan tidak sanggup dijual, maka dari penjualan jeruk tersebut didapatkan… a. Rugi Rp 41.000,00 c. Untung Rp 41.000,00 b. Rugi Rp 45.000,00 ... lainnya »

Barisan Dan Deret

Diah Kusumastuti di  - 1 tahun yang lalu
Bimbel DIah Jakarta Timur *Pengertian* *Barisan bilangan *adalah bilangan yang tersusun berdasarkan aturan tertentu, sehingga suku-sukunya merupakan fungsi dari n, n ∈ bilangan orisinil *Barisan aritmatika *adalah suatu barisan dengan selisih atau beda antara dua suku yang berurutan selalu tetap. *Barisan geometri *adalah suatu barisan dengan rasio (pembanding/pengali) antara dua suku yang berurutan selalu tetap. *Deret bilangan *adalah penjumlahan dari suku-suku barisan *Barisan Dan Deret Aritmatika* Ciri dari barisan aritmatika yaitu beda atau selisih dari dua suku berurutan selalu... lainnya »

Fakta Menarik Tentang Buaya

Diah Kusumastuti di  - 1 tahun yang lalu
Buaya yaitu reptil besar yang hidup di tempat tropis Afrika, Asia, Amerika dan Australia. Buaya termasuk dalam ordo Corcodila dan mempunyai kemiripan dengan aligator. Buaya yaitu binatang karnivora yang artinya mereka yaitu pemakan daging. Buaya menekan mangsa dengan rahang besar mereka, menghancurkan kemudian menelannya. Buaya tidak mempunyai kemampuan untuk mengunyah atau memecah makanannya menjadi kecil-kecil mirip binatang lain. Untuk membantu mencerna masakan mereka, buaya menelan batu-batu kecil yang kemudian menggiing di perut mereka. Berkat metabolisme mereka yang lambat, buaya d... lainnya »

BESARAN DAN SATUAN

Diah Kusumastuti di  - 1 tahun yang lalu
*Besaran *adalah segala sesuatu yang sanggup diukur dan mempunyai nilai. Menurut penyusunannya besaran terbagi menjadi dua yaitu besaran pokok dan besaran turunan. Sedangkan berdasarkan arahnya besaran juga dibagi dua yaitu besaran vektor dan skalar. *Besaran pokok* yaitu besaran yang satuannya telah ditentukan terlebih dahulu. Sedangkan *besaran turunan* yaitu besaran yang satuannya diturunkan dari besaran pokok. *Dimensi *merupakan cara memperlihatkan bagaimana suatu besaran tersusun dari besaran-besaran pokok. Tabel besaran pokok beserta satuan dan dimensinya *Contoh besaran turu... lainnya »

Suhu Dan Kalor (Materi SMU)

Diah Kusumastuti di  - 1 tahun yang lalu
Bimbel Diah Jakarta Timur *Suhu atau temperatur* yaitu derajat panas atau kuantitas panas suatu benda. Alat untuk mengukur suhu yaitu termometer, berupa pipa kapiler yang terbuat dari beling dan berisi raksa atau alkohol. Hubungan antara skala termometer dengan perbandingan suhu yang satu dengan yang lain sanggup ditentukan mirip berikut : Hubungan Antara Skala Termometer Hubungan antara skala termometer celcius, Reamur, Fahrenheit dan Kelvin Celcius, Reamur, Fahrengeit dan Kelvin *Pemuaian Zat* Pada umumnya suatu zat kalau mendapatkan kalor akan mengalami penambahan kuantitas ... lainnya »

Debit (Materi SD)

Diah Kusumastuti di  - 1 tahun yang lalu
Debit didefinisikan sebagai banyaknya volume zat cair yang mengalir dalam waktu tertentu. Hubungan Debit, Volume dan Waktu Untuk sanggup memahami materi ini siswa terlebih dahulu harus mengerti korelasi antara satuan volume dan satuan waktu yang sebelumnya telah dipelajari di kelas IV dan V. Hubungan Antara Satuan Waktu Hubungan Satuan dan Volume *Contoh Mengubah Satuan Debit* ⇒ *2 liter/menit = .... liter/jam* Satuan volume tetap sedangkan satuan waktu berubah dari menit ke jam, maka : 2 x 1/(1:60) = 2 x 60 = 120 liter/jam ⇒ *12 liter/menit = ... cm³/detik* Satuan vol... lainnya »

GERAK LURUS (Materi SMP)

Diah Kusumastuti di  - 1 tahun yang lalu
Bimbel Diah Jakarta Timur Sebuah benda dikatakan bergerak kalau kedudukannya berubah terhadap suatu titik acuan. Titik pola yaitu titik awal benda atau titik tempat pengamat berada. Dilihat dari pengamat maka sebuah benda yang bergerak sanggup mengalami gerak relatif atau gerak semu. *Gerak dikatakan relatif *karena bergantung pengamat yang dijadikan acuan. Contohnya yaitu kalau kau berada di dalam kendaraan yang sedang berjalan maka kau tidak bergerak terhadap kendaraan, tetapi kau bergerak terhadap pohon-pohon atau orang yang ada di jalan. Sedangkan *gerak semu* yaitu benda yan... lainnya »

5 Universitas Tertua Di Dunia Yang Masih Eksis

Diah Kusumastuti di  - 1 tahun yang lalu
Belajar yaitu proses alami insan untuk sanggup bertahan dalam kehidupannya. Dengan belajar, insan menemukan hal-hal yang dibutuhkan untuk bertahan hidup serta memenuhi keingintahuannya. Dalam sejarah insan telah banyak dikenal orang-orang yang berakal dan jago dalam bidang-bidang tertentu. Dalam perkembangan ilmu pengetahuan, dibutuhkan institusi pendidikan yang menjadi tempat dimana orang-orang yang ingin berguru suatu ilmu berkumpul bantu-membantu mempelajarinya dengan seorang yang lebih jago untuk mengajar. Universitas yaitu suatu institusi pendidikan dan penelitian yang mem... lainnya »

Perbandingan Dan Skala (Materi Sekolah Dasar)

Diah Kusumastuti di  - 1 tahun yang lalu
[image: By : Diah Kusumastuti] By : Diah Kusumastuti *Perbadingan dan skala merupakan salah satu materi yang diujikan dalam Ujian Sekolah Berstandar Nasional untuk tingkat Sekolah Dasar. Salah satu indikator soalnya yaitu siswa sanggup menuntaskan soal kisah sederhana yang berkaitan dengan skala atau perbandingan lainnya.* *Perbandingan* yaitu membandingkan dua nilai atau lebih dari suatu besaran yang sejenis dan dinyatakan dengan cara yang sederhana. *Skala* yaitu perbandingan antara jarak pada gambar dengan jarak yang sebenarnya. Rumus Skala Rumus Skala *Contoh Soal Dan ...lainnya »

BAHAN KIMIA DI DAPUR

Diah Kusumastuti di  - 1 tahun yang lalu
Tentang Bahan Kimia Di dapur Seringkali ketika melihat nama-nama kimia yang tercantum dalam materi masakan kita eksklusif merasa paranoid, "ahhh bahasanya susah niscaya materi berbahaya". Ataupun sebaliknya ketika melihat iklan yang menyampaikan keunggulan produknya dengan kata-kata ilmiah atau nama kimia kita eksklusif takjub, "wahhh bahasanya keren, niscaya bahannya manis atau penemuan baru". Padahal yang disebutkan yaitu zat-zat alami yang ada dalam masakan dan bukanlah hal berbahaya. Kita seringkali terjebak alasannya yaitu ketidaktahuan kita. Sebagai contoh mari kita baca ilustrasi berikut, ...lainnya »

BERGURAU DENGAN NAMA ALLAH, RASULULLAH DAN AL QUR'AN

Diah Kusumastuti di  - 1 tahun yang lalu
Pernahkah kita mengucapkan kalimat-kalimat yang menyebut nama Allah dengan cara becanda atau tidak santun? Seringkali kita mendengar atau meilhat orang mengucapkan kata astojim, astopirloh, ya olohh, ya awwoh, lam mikum dan lain sebagainya. Membuat banyolan perihal hadist atau ayat Al Qur'an untuk bersenda gurau. Bagi yang mengucapkan mungkin dianggapnya hal yang remeh, tak perlu dianggap serius. Padahal itu yaitu hal yang sangat dihentikan dalam agama. Astaghfiullah, begitu lancangnya kami Ya Allah... begitu lancangnya kami mempermainkan namaMu. Menganggapnya gurauan yang tak berar... lainnya »

13 Jenis Bunga Dengan Bentuk Unik

Diah Kusumastuti di  - 1 tahun yang lalu
*"Dan di bumi itu terdapat gejala (kekuasaan Allah) bagi orang-orang yang yakin, dan (juga) pada dirimu sendiri; maka apakah kau tidak memperhatikan?"* *[adz-Dzâriyât/51:20-21]* . Tuhan membuat begitu banyak mahluk hidup dengan segala keanekaragaman dan fungsinya. Mulai dari jasad renik yang tak terlihat hingga binatang dan flora yang besar menjulang. Diantara mahluk hidup yang kita temui sehari-hari, kadang kita temukan bentuk-bentuk unik yang membuat kita terpana. Salah satunya yaitu bentuk-bentuk bunga yang kadang ibarat binatang atau bentuk lain. *1. Bleeding Heart ... lainnya »

Cara Menghitung Cepat

Diah Kusumastuti di  - 1 tahun yang lalu
*Salah satu hal yang membuat matematika dianggap sulit yaitu alasannya yaitu bentuk-bentuk hitungan yang panjang sehingga dianggap rumit. Siswa seringkali malas atau tidak teliti. Padahal kalau kita sanggup menggunakan kebijaksanaan dan trik-trik hitung cepat maka perhitungan yang panjang niscaya mudah dilakukan.* *1. Sifat komutatif, Asosiatif Dan Distributif* Pada perhitungan penjumlahan atau perkalian, kalau jumlah yang bilangan yang dihitung banyak membuat kita malas atau tidak teliti. Kita terbiasa menghitung berurtan saja dari sebelah kiri, padahal kalau kita ingat sifat komutatif dan asosiatif ... lainnya »

Soal-soal Bangun Datar (Materi Sekolah Dasar)

Diah Kusumastuti di  - 1 tahun yang lalu
*Bangun datar yaitu kelompok bangun-bangun dua dimensi mirip segitiga, persegi, lingkaran dan lain-lain. Setiap berdiri mempunyai sifat-sifat dan rumus luas serta rumus kelilingnya. Berikut yaitu soal-soal latihan beserta pembahasan perihal luas dan keliling berdiri datar yang dipelajari di sekolah dasar. semoga sanggup membantu dalam memahami dan melatih kemampuan anak dalam mengerjakan soal-soal di sekolah.* 1. Panjang bantalan suatu segitiga yaitu 12 cm dan tingginya 5 cm. Luas segitiga itu adalah... *Jawab:* Luas = (a x t) : 2 = (12 x 5) : 2 = 30 cm² 2. Lua... lainnya »

Manfaat Madu Dalam Pandangan Islam Dan Ilmu Pengetahuan

Diah Kusumastuti di  - 1 tahun yang lalu
*Al Qur'an bagi muslim bukan hanya sebagai pegangan hidup dan sumber ilmu agama tetapi juga pola ilmu pengetahuan. Banyak ayat dalam Al Qur'an yang bekerjasama dengan ilmu pengetahuan astronomi, biologi dan lainnya. Ilmuwan-ilmuwan muslim banyak memperdalam dan meneliti berdasarkan pengetahuan yang didapatnya dari Al Qur'an maupun hadist yang shahih.* *Madu dalam Al Qur'an dan Hadits* Allah Subhanahu Wa Ta'ala telah memuliakan madu dengan menjadikannya minuman untuk penduduk surga,* “Dan sungai-sungai dari madu yang disaring. Dan mereka memperoleh di dalamnya segala macam bu... lainnya »

HIDROKARBON

Diah Kusumastuti di  - 1 tahun yang lalu
*Senyawa hidrokarbon yaitu senyawa yang terdiri atas atom karbon (C) dan atom hidrogen (H). Adanya atom C dan H dalam senyawa sanggup ditunjukkan dengan uji pembakaran. Pada pembakaran sempurna, atom C akan menjadi CO2 sedangkan atom H akan menjadi H2O.* Atom karbon mempunyai 4 elektron valensi sehingga atom C sanggup membentuk empat ikatan kovalen untuk mencapai konfigurasi oktet. Atom karbon juga mempunyai kemampuan membentuk rantai. Rantai karbon sanggup berbentuk lurus, bercabang ataupun melingkar. Berdasarkan bentuk rantainya, senyawa karbon sanggup dibagi menjadi senyawa alifat...lainnya »

Pura-pura Mati, Taktik Capung Betina Menghindari Pejantan

Diah Kusumastuti di  - 1 tahun yang lalu
Apa yang kau lakukan untuk menghindari lawan jenis yang mendekati? Pura-pura mati? Sepertinya mustahil bagi manusia, tapi ini yang dilakukan oleh capung betina. Ya, mereka akal-akalan mati dan tidak bergerak untuk mencegah didekati pejantan yang tidak diinginkan. Fenomena ini pertama kali ditemukan oleh Rassim Khelifa dari Departement of Evolutionary Biologi and Environmental Studies di Universitas Zurich. Khelifa tidak sengaja menemukan sikap capung betina ini ketika ia akan mempelajari imbas perubahan iklim pada capung dengan mengamati telur-telur capung *Aeshna juncea* ... lainnya »

Hubungan Satuan Waktu, Panjang, Berat dan Kuantitas

Diah Kusumastuti di  - 1 tahun yang lalu
Dalam pelajaran ilmu pasti, khususnya matematika kita perlu mengetahui konversi atau korelasi antar satuan. Sebenarnya di dunia kita akan menjumpai banyak ragam satuan yang digunakan di suatu negara atau suatu daerah. Akan tetapi ada satuan yang digunakan umum atau sebagai standar yang disebut satuan baku. Berikut yaitu beberapa satuan baku yang kita pelajari untuk tingkatan Sekolah Dasar. *A. Satuan Waktu* Pada tabel korelasi satuan waktu, ada beberapa yang jumlahnya tidak selalu sama contohnya jumlah hari dalam 1 bulan berbeda-beda tergantung bulannya. Tetapi diambil jumlah hari 30 ... lainnya »

Islam and Environment

Diah Kusumastuti di  - 1 tahun yang lalu
*Environment and the various problems that occur today is inseparable from the human role in it. This role can be as good of a role and the role of environmental preservation evils like environmental destruction.* Islam, our beautiful deen (religion) has actually taught us to maintain and preserve the environment. This is mainly because we are given the amanat (the trust) as caliph or leader on earth. "And [mention, O Muhammad], when your Lord said to the angels, "Indeed, I will make upon the earth a successive authority." They said, "Will You place upon it one who causes corrup... lainnya »

Hujan Asam dan Dampaknya

Diah Kusumastuti di  - 1 tahun yang lalu
HUJAN ASAM Hujan asam merupakan fenomena alam yang sangat mengkhawatirkan, alasannya yaitu merusak lingkungan juga membahayakan kehidupan insan serta mahluk hidup lain. Hujan asam terjadi alasannya yaitu sikap insan yang banyak menggunakan bahan-bahan pemicu polusi dalam aktivitasnya. Atmosfer bumi secara alami selalu mengandung oksida asam. Letusan gunung berapi akan membuang gas SO2 dan SO3 ke udara. Pembakaran hutan dan pernapasan insan atau binatang melepaskan gas CO2. Ketika terjadi petir, energi listrik yang timbul menimbulkan reaksi gas N2 dan gas O2 di udara membentuk gas N2O3 dan N... lainnya »

Asam, Basa Dan Garam Dalam Kehidupan Sehari hari

Diah Kusumastuti di  - 1 tahun yang lalu
*Asam, basa dan garam banyak sanggup kita temui dalam kehidupan sehari-hari. Senyawa asam, basa dan garam selain terdapat secara alami di alam mirip asam sitrat dalam jeruk, senyawa-senyawa ini secara luas dimanfaatkan untuk industri serta keperluan sehari-hari.* Sebenarnya kita sanggup mengenali zat tersebut dari rasanya akan tetapi cara itu sebaiknya dihindari untuk senyawa yang bersifat besar lengan berkuasa alasannya yaitu selain beracun juga sanggup melukai. Di laboratorium kita mengidentifikasinya menggunakan kertas lakmus, indikator alami ataupun pH meter. Kekuatan asam basa suatu zat ditentukan dari ni... lainnya »

Kelinci Laut Yang Menggemaskan

Diah Kusumastuti di  - 1 tahun yang lalu
Hewan lucu dengan nama Jorunna Parva ini bekerjsama sama sekali tidak mempunyai kekerabatan dengan kelinci yang umumnya kita kenal. Ia termasuk binatang invertebrata dan sejenis siput laut. Penampakannya yang mirip berbulu halus dengan bentuk yang ibarat ekor dan indera pendengaran panjang sangat mirip dengan kelinci. Spesies ini diberi nama oleh ilmuwan terkenal Jepang berjulukan Kikutaro Baba pada tahun 1934. Panjang tubuhnya kurang lebih 2,5 cm dan sanggup ditemukan di peraian Indo pasifik dari Afrika Selatan hingga Pasifik Tengah. Walaupun yang terkenal dari binatang ini yaitu yang berwar... lainnya »

Uniknya Hewan Albino

Diah Kusumastuti di  - 1 tahun yang lalu
Hewan albino memang akan terlihat menggemaskan dengan sosok mereka yang berwarna putih, tapi ketiadaan melanin dalam badan mereka sanggup menimbulkan kesulitan pada makhluk hidup yang mempunyai kelainan pigmen tersebut. Bagian kompleks polymer yang memilih warna rambut dan kulit tersebut bisa menghipnotis sistem penglihatan dan perkembangannya. Dimana ini juga berarti mereka yang mempunyai kelainanalbino akan menjadi lebih mudah untuk di lacak dan ditemukan oleh baik predator maupun buruannya, oleh alasannya yaitu itu, binatang albino akan menerima kesulitan dengan dasar bertahan hidup. Berik... lainnya »

Bahan Tambahan Makanan

Diah Kusumastuti di  - 1 tahun yang lalu
| bimbel terbaik di jakarta timur | tempat bimbel murah di jakarta timur | Berkualitas | Line/Wa 081908041676 *Bahan Tambahan Makanan *adalah materi yang digunakan dalam jumlah tertentu dengan tujuan memperbaiki penampakan, cita rasa, tekstur maupun memperpanjang daya simpan. Bahan pemanis masakan ada yang mengandung nilai gizi ada yang tidak, ada yang dibuat dari materi alami dan ada yang dari materi sintetis. Bahan pemanis masakan ada yang diizinkan, dimana sudah ditentukan jumlah pemakaiannya oleh pemerintah atau forum pangan. Ada juga materi tambahan... lainnya »

Bahan Tambahan Makanan

Diah Kusumastuti di  - 1 tahun yang lalu
*Bahan Tambahan Makanan *adalah materi yang digunakan dalam jumlah tertentu dengan tujuan memperbaiki penampakan, cita rasa, tekstur maupun memperpanjang daya simpan. Bahan pemanis masakan ada yang mengandung nilai gizi ada yang tidak, ada yang dibuat dari materi alami dan ada yang dari materi sintetis. Bahan pemanis masakan ada yang diizinkan, dimana sudah ditentukan jumlah pemakaiannya oleh pemerintah atau forum pangan. Ada juga materi pemanis masakan yang tidak diizinkan alasannya yaitu setelah diteliti ternyata sanggup membahayakan kesehatan. Bahkan materi yang diizinkanpun harus memperha... lainnya »

Menghitung Luas Segi-n Beraturan Dengan Trigonometri

Diah Kusumastuti di  - 1 tahun yang lalu
| bimbel terbaik di jakarta timur | tempat bimbel murah di jakarta timur | Berkualitas | Line/Wa 081908041676 Segi-n beraturan yaitu berdiri datar atau bentuk dimensi 2 yang terdiri dari garis-garis bersambungan yang membentuk berdiri tertutup dengan sisi yang sama panjang dan sudut yang sama besar. *Jumlah besar sudut dalam segi-n beraturan sanggup ditentukan dengan rumus :* *Jumlah besar sudut dalam segi-n : (n-2) x 180° * contoh : - Jumlah besar sudut dalam segitiga = (3-2) x 180° = 180° - Jumlah besar sudut dalam segiempat = (4-2) x 180° = 360... lainnya »

Muslimah-muslimah Hebat Di Masa Perjuangan Indonesia

Diah Kusumastuti di  - 1 tahun yang lalu
| bimbel terbaik di jakarta timur | tempat bimbel murah di jakarta timur | Berkualitas | Line/Wa 081908041676 Indonesia mempunyai banyak p0juang-p0juang Muslimah. Keberanian mereka mendobrak keadaan pada zamannya, memperlihatkan bahwa ternyata sebagai seorang perempuan maupun seorang Muslimah mereka pun bisa berbuat sesuatu untuk bangsanya. Keberanian para Muslimah ini dalam bidang pendidikan maupun politik tidak kalah dibandingkan laki-laki. Cerita perihal mereka sanggup menjadi ide bagi perempuan masa kini bahwa menjadi muslimah tetap harus mempunyai pengetahua... lainnya »

Aturan Sinus, Cosinus dan Luas Segitiga

Diah Kusumastuti di  - 1 tahun yang lalu
| bimbel terbaik di jakarta timur | tempat bimbel murah di jakarta timur | Berkualitas | Line/Wa 081908041676 *1. Aturan Sinus* Untuk memahami asal dari aturan sinus dalam segitiga, perhatikan △ ACD dan △BCD pada gambar di bawah ini : Sehingga untuk setiap segitiga sembarang berlaku *Aturan Sinus *sebagai berikut :₂ *2. Aturan Cosinus* Perhatikan gambar berikut! b² = CD² + AD² ..... (1) Pada △BCD Sin B = *CD* ⇔ CD = a. Sin B... (2) a Cos B = *BD* ⇔ BD = a. Cos B... (3) a AD... lainnya »

KUIS MATEMATIKA

Diah Kusumastuti di  - 1 tahun yang lalu
| bimbel terbaik di jakarta timur | tempat bimbel murah di jakarta timur | Berkualitas | Line/Wa 081908041676 Bagi banyak orang, matematika yaitu hal yang sulit. Padahal matematika sanggup dibuat menyenangkan. Yang kita butuhkan yaitu melatih dan mengasah kemampuan kita dengan pertanyaan-pertanyaan yang ringan tapi menantang. Melatih kemampuan matematika bukan hanya perlu untuk anak-anak, tetapi juga orangtua yang mendampingi anak berguru juga masyarakat umum untuk melatih kebijaksanaan dan kemampuan berhitung. Nahhh coba tantang kemampuan matematika anda dengan ... lainnya »

7 Perawatan Sederhana Untuk Cegukan

Diah Kusumastuti di  - 1 tahun yang lalu
| bimbel terbaik di jakarta timur | tempat bimbel murah di jakarta timur | Berkualitas | Line/Wa 081908041676 Kontraksi sadar dari diafragma, juga dikenal sebagai cegukan, merupakan situasi yang menjengkelkan. Suara 'hik' yang muncul setelah setiap kontraksi ketika pita bunyi tertutup secara tiba-tiba. Cegukan biasanya hilang sendiri, tapi kadang kala bertahan lebih dari batas kenyamanan. *Hal umum yang sanggup menimbulkan terjadinya cegukan yaitu :* - makan terlalu cepat - makan atau minum berlebihan - penyakit yang mengganggu saraf yang mengontrol di... lainnya »

Pemanfaatan Mikroorganisme Dalam Pengolahan Pangan

Diah Kusumastuti di  - 1 tahun yang lalu
| bimbel terbaik di jakarta timur | tempat bimbel murah di jakarta timur | Berkualitas | Line/Wa 081908041676 Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, mikroorganisme yaitu makhluk hidup sederhana yang terbentuk dari satu atau beberapa sel yang hanya sanggup dilihat dengan mikroskop, berupa flora atau binatang yang biasanya hidup secara benalu atau saprofit, contohnya bakteri, kapang, ameba. Bagi orang awam, kalau mendengar kata mikroorganisme khususnya kuman akan terpikir sebagai hal yang kotor, penyakit ataupun hal merugikan lain. Padahal bekerjsama m... lainnya »

20 Tanda Kekurangan Minum

Diah Kusumastuti di  - 1 tahun yang lalu
| bimbel terbaik di jakarta timur | tempat bimbel murah di jakarta timur | Berkualitas | Line/Wa 081908041676 Air merupakan komponen yang sangat penting bagi badan manusia. Air berperan sebagai pembentuk sel dan cairan tubuh, pengatur suhu tubuh, melarutkan zat-zat gizi, membantu metabolisme dan pencernaan masakan serta transportasi zat gizi. Untuk menjalankan kiprahnya tersebut maka dibutuhkan jumlah asupan yang cukup. Kebutuhan minum setiap orang berbeda-beda tergantung usia, jenis kelamin dan aktivitasnya. Secara umum rata-rata kebutuhan air minum a... lainnya »

TIPS CARA MENDIDIK ANAK CERDAS

Diah Kusumastuti di  - 1 tahun yang lalu
| bimbel terbaik di jakarta timur | tempat bimbel murah di jakarta timur | Berkualitas | Line/Wa 081908041676 Orangtua mana yang tidak menginginkan anaknya tumbuh menjadi anak yang cerdas. Segala upaya dilakukan supaya buah hatinya tumbuh menjadi anak yang cerdas secara emosi maupun kemampuan akademis. Dan itu bukanlah hal yang instant, bukan hanya dilakukan ketika anak mulai bersekolah. Kita harus memulai pendidikan terhadap anak semenjak dini. Berikut beberapa tips simpel dan bekerjsama sederhana yang sanggup dilakukan orangtua untuk mendidik anak-an... lainnya »

20 Tips untuk yang gres lulusan SMA/SMK

Diah Kusumastuti di  - 1 tahun yang lalu
Ketika belum dewasa SMU/SMK lulus Sekolah, kemudian dengan perasaan besar hati dan bahagia, mereka mengotori baju mereka dengan semprotan pilox tanda tangan dan pernyataan teman-teman se kelasnya, tapi apakah mereka menyadari apa yang akan terjadi setelah mereka mendapatkan ijazah SMU/SMK? Mimpi-mimpi bertaburan diatas kepala di otak mereka, prosentase terbanyak ada mereka ingin melanjutkan ke perguruan tinggi, bila mereka merasa yakin dan otak mereka besar lengan berkuasa mereka akan melanjutkan ke Perguruan Tinggi Negeri, bila mereka merasa yakin akan keuangan orang renta mereka maka mereka akan mela... lainnya »

30 Tips Mendapatkan Pekerjaan

Diah Kusumastuti di  - 1 tahun yang lalu
| bimbel terbaik di jakarta timur | tempat bimbel murah di jakarta timur | Berkualitas | Line/Wa 081908041676 KIAT MENDAPATKAN PEKERJAAN Melamar pekerjaan bisa disebut sebagai suatu hal yang gampang-gampang susah. Ada pelamar yang hanya mengirimkan satu surat lamaran, kemudian dipanggil wawancara dan eksklusif diterima bekerja. Sebaliknya ada pelamar yang sudah mengirimkan puluhan surat lamaran dan sudah dipanggil untuk wawancara berkali-kali namun tidak kunjung diterima bekerja. Dalam banyak kasus, kemampuan akademik yang tinggi juga seringkali bukan j... lainnya »

Metode Senang Belajar Matematika

Diah Kusumastuti di  - 1 tahun yang lalu
| bimbel terbaik di jakarta timur | tempat bimbel murah di jakarta timur | Berkualitas | Line/Wa 081908041676 Matematika akan melatih sistem kerangka berfikir seseorang menjadi lebih terarah dan cepat. Hal ini dikaitkan dengan menanamkan sebuah pemetaan konsep berfikir yang lebih secara umum dikuasai “merelevansi” cara berfikir mereka dengan sebuah materi bimbing matematika itu sendiri. Konsep yang perlu dikembangkan yaitu konsep berfikir kritis, oleh alasannya yaitu itu pada ketika berguru matematika dibutuhkan pertanyaan-pertanyaan kritis yang sifatnya membangun kecepatan d... lainnya »

150 Soal Tenses Bahasa Inggris

Diah Kusumastuti di  - 1 tahun yang lalu
| bimbel terbaik di jakarta timur | tempat bimbel murah di jakarta timur | Berkualitas | Line/Wa 081908041676 *I. 100 SOAL BAHASA INGGRIS, HARAP LINGKARI JAWABAN YANG * * MENURUT ANDA BENAR, WAKTU 90 MENIT* 1. My sister feels drowsy ______ she has a long time fever. a. Because b. So c. But d. Until 2. She was tired _____ she took a rest in a long time. a. Because b. So c. But d. Until 3. We drive to north _____ we want to Europe. a. Because b. So c. But d. Until 4. My laptop is the ______ among others. a. Good b. Better c. Bestest d. Best 5. Isn’t ... lainnya »

145 Soal Olimpiade Matematika SD

Diah Kusumastuti di  - 1 tahun yang lalu
| bimbel terbaik di jakarta timur | tempat bimbel murah di jakarta timur | Berkualitas | Line/Wa 081908041676 *145 Soal Perkiraan Olimpiade Matematika Tingkat Nasional/Internasional untuk SD 2017-2018* 1. Dalam bentuk paling sederhana, berapakah (1 - 1/2)(1 - 1/3)(1 - 1/4)(1 - 1/5) ? 2. Meja-meja berguru di kelasku disusun dalam banyak baris yang sama. Mejaku berada pada baris keempat dari depan dan ketiga dari belakang. Ada 4 meja di sebelah kanan dan 1 meja di sebelah kiri. Berapa banyak meja di kelasku? 3. Write the fo... lainnya »

Bimbel Diah Kusumastuti Jakarta Timur

Diah Kusumastuti di  - 1 tahun yang lalu
| bimbel terbaik di jakarta timur | tempat bimbel murah di jakarta timur | Berkualitas | Line/Wa 081908041676 Kami yaitu Bimbingan Belajar yang terus menerus berkembang dan berinovasi, menyediakan aneka macam layanan Bimbel, merupakan potret penyediaan jasa solusi yang secara total menyeluruh. *KELAS* *1 Siswa* *2 Siswa* Taman Kanak-kanak 50.000 80.000 SD KELAS 1-3 50.000 80.000 SD KELAS 4-6 50.000 80.000 Sekolah Menengah Pertama KELAS 7-9 60.000 100.000 Sekolah Menengan Atas KELAS 10-11 70.000 120.000 Sekolah Menengan Atas KELAS 12 75.000 140.000 *KELAS* *3 Siswa* *4 Siswa* Taman Kanak-kanak 105.000 120.000 SD KELAS 1-3 105....lainnya »

Mengapa Matematika Sulit

Diah Kusumastuti di  - 1 tahun yang lalu
| bimbel terbaik di jakarta timur | tempat bimbel murah di jakarta timur | Berkualitas | Line/Wa 081908041676 Secara umum orang beropini bahwa matematika yaitu pelajaran yang sulit, bahkan seringkali menjadi momok. Untuk beberapa anak bahkan merasa angker dan menganggap bahwa matematika yaitu hal yang menakutkan. Akan tetapi selain dianggap sebagai pelajaran yang sulit, matematika juga dianggap sebagai tolok ukur kepandaian seseorang. Jika seorang anak tidak berakal dalam matematika maka dianggap sebagai anak yang tidak pandai, sebaliknya kalau seoran... lainnya »

Kecerdasan Anak Lahir, Bathin dan ahlak

Diah Kusumastuti di  - 1 tahun yang lalu
| bimbel terbaik di jakarta timur | tempat bimbel murah di jakarta timur | Berkualitas | Line/Wa 081908041676 Manusia dalam proses hidup dan kehidupannya akan senantiasa membutuhkan pendidikan. Karena apabila insan tidak mendapatkan pendidikan, maka mereka tidak akan menjadi insan yang sebenarnya, dalam arti tidak akan sempurna. Pendidikan secara individu sanggup dimaknai sebagai proses peningkatan kualitas diri. Secara sosiologis, pendidikan sanggup dimaknai sebagai proses budaya untuk meningkatkan harkat dan martabat insan suatu bangsa. Pendidika...lainnya »

Lindungi Anak Anda Dari Kejahatan Seksual Dengan Menerapkan Underwear Rules

Diah Kusumastuti di  - 1 tahun yang lalu
| bimbel terbaik di jakarta timur | tempat bimbel murah di jakarta timur | Berkualitas | Line/Wa 081908041676 Maraknya masalah pelecehan secual dan kekerasan pada anak sangat membuat kita khawatir. Seakan-akan tidak ada lagi tempat yang kondusif bagi belum dewasa kta alasannya yaitu seringkali pelaku pelecehan tersebut yaitu justru orang dekat. Akan tetapi untuk bersikap overprotective pada belum dewasa kita juga tentu tidaklah bijak. Meraka akan menjadi belum dewasa yang penakut dan sulit berkembang. Lalu bagaimana? Apa yang harus kita lakukan supaya belum dewasa kita bisa mel... lainnya »

Tabayyun atau tatsabbut (cross check)

Diah Kusumastuti di  - 1 tahun yang lalu
| bimbel terbaik di jakarta timur | tempat bimbel murah di jakarta timur | Berkualitas | Line/Wa 081908041676 يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا إِنْ جَاءَكُمْ فَاسِقٌ بِنَبَإٍ فَتَبَيَّنُوا أَنْ تُصِيبُوا قَوْمًا بِجَهَالَةٍ فَتُصْبِحُوا عَلَىٰ مَا فَعَلْتُمْ نَادِمِينَ Wahai orang- orang yang beriman, kalau ada seorang faasiq tiba kepada kalian dengan membawa suatu info penting, maka tabayyunlah (telitilah dulu), supaya jangan hingga kalian menimpakan suatu ancaman pada suatu kaum atas dasar kebodohan, kemudian kesannya kalian menjadi menyesal atas perlak... lainnya »

Dosa jariyah

Diah Kusumastuti di  - 1 tahun yang lalu
| bimbel terbaik di jakarta timur | tempat bimbel murah di jakarta timur | Berkualitas | Line/Wa 081908041676 Dosa Jariyah "Sesungguhnya Kami menghidupkan orang-orang mati dan Kami menuliskan apa yang telah mereka kerjakan dan bekas-bekas yang mereka tinggalkan. Dan segala sesuatu Kami kumpulkan dalam Kitab Induk yang faktual (Lawh Mahfudz)." (QS Yaasin [36]: 12). Seorang muslim tentu mengetahui bahwa di hari final nanti amal2 dan dosa2 yang pernah kita lakukan akan dihitung dan dipertanggungjawabkan. Diantara amal2 yang pernah dilakukan ada yang tercat... lainnya »

Bimbel 25 Cara Belajar dengan Efisien dan Efektif

Diah Kusumastuti di  - 2 tahun yang lalu
| bimbel terbaik di jakarta timur | tempat bimbel murah di jakarta timur | Berkualitas | Line/Wa 081908041676 *Disini yaitu 25 hal yang perlu diperhatikan supaya bisa berguru secara efisien dan efektif* 1. *Berdoa sebelum dan sehabis belajar* Doa menguatkan jiwa dan menawarkan keberkahan pada usaha, alasannya yaitu itu jangan pernah dilupakan, perjuangan dunia tapi berpahala alam abadi 2. *Tentukan tujuan belajar* Belajar untuk apa, untuk mencapai apa, untuk menguasai apa atau untuk tujuan apa? memilih tujuan berguru akan membuat belajarmu bisa lurus di jalurnya dan...lainnya »

Create basic AMP HTML blogspot Components from scratch

Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 hari yang lalu
this is a little example, basic AMP HTML blogspot Components from scratch then let's do it together to proceed until the best amp html theme blogspot ** ** ** *<head>* * <!-- /** * * * * * * * <data:blog.title/>* * <b:if cond='data:blog.metaDescripti... lainnya »

Kupas Tuntas Lengkap dan Jelas Autocad 2019

Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 5 ahad yang lalu
Kupas Tuntas Secara Jelas, Lengkap dan Terperinci mengenai apa saja yang ada di Autocad 2019 Terutama perubahan-perubahan yang signifikan maupun tidak Autodesk gres saja mengumumkan rilis *AutoCAD* 2019, dan dengan perkenalannya ada banyak perubahan signifikan yang perlu Anda ketahui sebagai pelanggan *AutoCAD*. Selama beberapa ahad mendatang tim kami akan menerbitkan banyak posting perihal rilis 2019, tetapi mari kita mulai dengan tampilan penting di *AutoCAD* 2019. Tiga potongan utama dari rilis ini yaitu aplikasi desktop yang mungkin Anda kenal, *AutoCAD*Web, dan kesannya apa... lainnya »

The Original Hacker's Dictionary

Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 bulan yang lalu
The Original Hacker's Dictionary [This file, jargon.txt, was maintained on MIT-AI for many years, before being published by Guy Steele and others as the Hacker's Dictionary. Many years after the original book went out of print, Eric Raymond picked it up, updated it and republished it as the New Hacker's Dictionary. Unfortunately, in the process, he essentially destroyed what held it together, in various ways: first, by changing its emphasis from Lisp-based to UNIX-based (blithely ignoring the distinctly anti-UNIX aspects of the LISP culture celebrated in the original); second, by wa... lainnya »

10+ essential h4ck1ng terms

Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 bulan yang lalu
10+ essential h4ck1ng terms, defined 1. Malware Malware, which is short for malicious software, is a generic term for any software that is designed to disrupt the operation of a computer with a malicious intent. While some recent malware attacks are the result of stealthy attacks on the computer (e.g., Cryptolocker, which encrypted the data on the infected computer and then attempted to extort payment for the key to the encryption), others, such as the Lenovo SuperFish debacle, may simply be the result of vendors installing adware on computers that they ship to the public without ... lainnya »

30+ Common Terms Of Hacking World

Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 bulan yang lalu
30+ Common Terms Of Hacking World: 1#DDoS: DDoS means Distributed Denial of Service. This is a type of DOS attack in which multiple compromised systems are used and these systems are often infected with a Trojan. All these infected systems select a sasaran and cause a Denial of Service (DoS) attack. 2# VPS: It stands for Virtual private server (VPS) . It is a virtual machine that is sold as a service by an Internet hosting service. A VPS generally runs its own copy of an operating system, and the customers have superuser-level access to that operating system instance, so they can ... lainnya »
Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 bulan yang lalu
*THESE WEBMASTER TOOLS HELP GIVE YOU A TASTE OF WHAT THE TOP SEARCH ENGINES THINK OF YOUR SITE. IT’S HELPFUL TO SEE ANY BUGS,ALERTS AND INDEXING ISSUES* *10 FREE GOOGLE SEO TOOLS EVERYONE SHOULD USE* WRITTEN BY LUKE TOWNSEND - MARKETING DIRECTOR *HTTPS://WWW.FOUND.CO.UK/BLOG/10-FREE-GOOGLE-SEO-TOOLS-EVERYONE-USE/#.W8NULNCZBOW* Whether you define yourself as an online marketer, a purveyor of SEO services or a content marketer, our industry often has a love/hate relationship with Google. However, no matter how you personally regard the big G, there are a selection of free tools th... lainnya »

Daftar Rangkuman Solusi Kehidupan dan Pendidikan

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *SINERGI IT TRAINING * *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373* *WA : +62838-1588-0600* Rangkuman yang berisi perihal aneka macam macam pengetahuan dan solusi kehidupan semoga bermanfaat Status Facebook Damai dalam Kata-kata Mutiara, Hadist dan Al-Qur'an dalam Bahasa Inggr... lainnya »

Ketika Para Elit Politik Memecah Belah Persatuan Bangsa

Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
Menggunakan Politik identitas dalam upaya memecah orang berbeda pandangan politik alasannya yaitu propaganda masing-masing penjual tokoh juga partai-partainya. Ketika Para Elit Politik Memecah Belah Persatuan Bangsa Politik identitas mengacu pada upaya untuk membagi orang yang berbeda pandangan politik alasannya yaitu propaganda antara masing-masing sales/penjual tokoh dan partai-partainya. Ini yaitu varian dari Divide and conquer strategy Politik identitas secara artifisial memperkuat aspek identitas mereka yang berbeda dari status sosial mereka. Yang seharusnya yaitu ras, jenis kelamin, identit... lainnya »Memasang Musik di Blog
Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *SINERGI IT TRAINING * *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373* *WA : +62838-1588-0600* 1. Anda harus pergi ke alamat sigoogle2.blogspot.com/search?q=membuat-komponen-amp','more'" ga-event-action="sigoogle2.blogspot.com/search?q=membuat-komponen-amp" ga-event-category="AutoTrack: ReadingList Click" ga-event-label="more" href="sigoogle2.blogspot.com/search?q=membuat-komponen-amp" style="border: 0px; color: #00838f; font-family: inherit; font-style: inherit; font-weight: inherit; margin: 0px; padding: 0px; text-decoration-line: none; vertical-align: baseline;" target="post">lainnya »

Two selected articles from the best author inspired to start blogging

Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* Simple and easy to understand, that's what interested me, to show these two combination good opinion, what might inspire you to start an article in the blog that becomes your choice. 1. 10 Brilliant Examples of How to Open Your Next Blog Post With a Bang 2. 11 Things I Wish I Knew Before I Started My First Blog *10 Brilliant Examples of How to Open Your Next Blog Post With a Bang* BY MICHAEL HTTP://WWW.MICHAELDPOLLOCK.COM/OPEN-... lainnya »

350+ Bentuk Usaha Modal Kecil Yang Menguntungkan

Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* Didunia ini banyak sekali bekerjsama peluang usaha, namun ketika pikiran sedang buntu, orang menjadi tidak terkendli untuk berpikir perjuangan yang mudah, yang biasa terlihat disekitarnya, tidak memikirkan lagi bagaimana nantinya. Saya sendiri, yaitu pengusaha kecil-kecilan, *di Bidang Kursus Komputer Bersertifikat Di Karawang, *yang awalnya saya memberanikan diri hanya memanfaatkan 1 komputer dan 1 printer, yang pada kesannya sejal... lainnya »

Hacking Cheat Sheet Multiple Version

Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* Hacking Cheatsheet List of commands and techniques to while conducting any kind of h4ck1ng :) # "The quieter you become, The more you’re able to hear" Apply the best nmap scanning strategy for all size networksHost discovery, generate a list of surviving hosts $ nmap -sn -T4 -oG Discovery.gnmap 192.168.1.1/24 $ grep “Status: Up” Discovery.gnmap | cut -f 2 -d ‘ ‘ > LiveHosts.txt #sigoogle2.blogspot.com/search?q=membuat-komponen-amp','more'" ga-event-action="sigoogle2.blogspot.com/search?q=membuat-komponen-amp" ga-event-category="AutoTrack: ReadingList Click" ga-event-label="more" href="sigoogle2.blogspot.com/search?q=membuat-komponen-amp" style="border: 0px; color: #00838f; font-family: inherit; font-style: inherit; font-weight: inherit; margin: 0px; padding: 0px; text-decoration-line: none; vertical-align: baseline;" target="post">lainnya »

HTML meta tags cheatsheet

Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* HTML meta tags cheatsheet *sigoogle2.blogspot.com/search?q=membuat-komponen-amp','more'" ga-event-action="sigoogle2.blogspot.com/search?q=membuat-komponen-amp" ga-event-category="AutoTrack: ReadingList Click" ga-event-label="more" href="sigoogle2.blogspot.com/search?q=membuat-komponen-amp" style="border: 0px; color: #00838f; font-family: inherit; font-style: inherit; font-weight: inherit; margin: 0px; padding: 0px; text-decoration-line: none; vertical-align: baseline;" target="post">lainnya »

20+ ways to help you stay anonymous online

Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* 21 tips, tricks and shortcuts to help you stay anonymous online By Nicholas Tufnell Fri 6 Mar 2015 02.15 EST sigoogle2.blogspot.com/search?q=membuat-komponen-amp','more'" ga-event-action="sigoogle2.blogspot.com/search?q=membuat-komponen-amp" ga-event-category="AutoTrack: ReadingList Click" ga-event-label="more" href="sigoogle2.blogspot.com/search?q=membuat-komponen-amp" style="border: 0px; color: #00838f; font-family: inherit; font-style: inherit; font-weight: inherit; margin: 0px; padding: 0px; text-decoration-line: none; vertical-align: baseline;" target="post">lainnya »

10 Free Online for Learning Linux

Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat Karawang wilayah Kosambi-Klari, Cikampek, Subang, Purwakarta, Bekasi dan Jakarta Timur* 10 Free Online Resources for Learning Linux By : Ivana Isadora Devčić from : sigoogle2.blogspot.com/search?q=membuat-komponen-amp','more'" ga-event-action="sigoogle2.blogspot.com/search?q=membuat-komponen-amp" ga-event-category="AutoTrack: ReadingList Click" ga-event-label="more" href="sigoogle2.blogspot.com/search?q=membuat-komponen-amp" style="border: 0px; color: #00838f; font-family: inherit; font-style: inherit; font-weight: inherit; margin: 0px; padding: 0px; text-decoration-line: none; vertical-align: baseline;" target="post">lainnya »

15 BEST ONLINE FREE FOR LEARNING AUTOCAD

Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat Karawang wilayah Kosambi-Klari, Cikampek, Subang, Purwakarta, Bekasi dan Jakarta Timur* 15 BEST ONLINE FREE RESOURCES FOR MASTERING AUTOCAD Learning how to use AutoCAD doesn’t have to be difficult or expensive. With free online learning tutorials, courses, videos and other totally free learning materials, it can be easy to find the help you need. The only problem lies in sifting through search results, doing your research, and picking the right resource. To help cut down on the search time, we went ahead and did the... lainnya »

Content VS SEO from the experts

Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat Karawang wilayah Kosambi-Klari, Cikampek, Subang, Purwakarta, Bekasi dan Jakarta Timur* Content Marketing vs. SEO: The Truth Behind A Ridiculous Debate By BARRY FELDMAN published JUNE 13, 2013 sigoogle2.blogspot.com/search?q=membuat-komponen-amp','more'" ga-event-action="sigoogle2.blogspot.com/search?q=membuat-komponen-amp" ga-event-category="AutoTrack: ReadingList Click" ga-event-label="more" href="sigoogle2.blogspot.com/search?q=membuat-komponen-amp" style="border: 0px; color: #00838f; font-family: inherit; font-style: inherit; font-weight: inherit; margin: 0px; padding: 0px; text-decoration-line: none; vertical-align: baseline;" target="post">lainnya »

Best free Android apps to get some knowledge of the h4ck1ng

Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat Karawang wilayah Kosambi-Klari, Cikampek, Subang, Purwakarta, Bekasi dan Jakarta Timur* *Hacking Tutorials 2.0* If you are a beginner who wants to gain a toehold in demystifying world of h4ck1ng, this h4ck1ng tutorial apps is the best way for you as it offers knowhow including the easiest way to perform h4ck1ng and enabling the protection of your device. *Hacking Tutorials* This is one of most informative Android h4ck1ng tutorials that explain almost all h4ck1ng techniques and practical applications; although the mai... lainnya »

30 Free Website to Learn Math

Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat Karawang wilayah Kosambi-Klari, Cikampek, Subang, Purwakarta, Bekasi dan Jakarta Timur* Learning math online for free can seem too good to be true. But it’s not. There are plenty of resources and plenty of sites that can teach you the necessary skills. Banish Your Number Phobia With a Bit of Everyday MathWe are all mathematicians. Even then we ask: what is the role of math in everyday life? It's time to dispel some of our numerical fears.READ MORE Your age doesn’t matter. Your educational background is redundant. Wha... lainnya »

+93 Free Website to learn Business

Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat Karawang wilayah Kosambi-Klari, Cikampek, Subang, Purwakarta, Bekasi dan Jakarta Timur* 1. CodeAcademy This great resource offers free interactive programming sessions to help you learn programming languages such as HTML, CSS, Javascript and PHP. You can save your progress as you go with a free account. Learning to code can help entrepreneurs fix bugs if they don’t have a developer, or even go down the road of building their own website or products (such as apps). 2. HubSpot Academy The free certification acara of... lainnya »

Best free Android apps to get some knowledge of the h4ck1ng

Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
*Bimbel Jakarta Timur | bimbel terbaik di jakarta timur | bimbel murah jakarta timur | IT Training, SD, SMP, SMA, Mahasiswa, Karyawan, Pengusaha | +6283815880600* *Hacking Tutorials 2.0* If you are a beginner who wants to gain a toehold in demystifying world of h4ck1ng, this h4ck1ng tutorial apps is the best way for you as it offers knowhow including the easiest way to perform h4ck1ng and enabling the protection of your device. *Hacking Tutorials* This is one of most informative Android h4ck1ng tutorials that explain almost all h4ck1ng techniques and practical applications; althou... lainnya »

10 reasons why Kingsoft Office is better than the competition

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *SINERGI IT TRAINING * *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373* *WA : +62838-1588-0600* 1: Compatibility Kingsoft Office has a high compatibility with the de facto standard in business -- Microsoft Office. The Kingsoft suite was developed with compatibility in mind ... lainnya »

Linux Mint 16 /17 - The most complete and easy to use operating system

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *SINERGI IT TRAINING * *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373* *WA : +62838-1588-0600* Introduction This review is a little belated and will become obsolete within a month or so as Linux Mint 17 is on the way and Linux Mint 17 will be the LTS release. So why bother rev...lainnya »

Zorin OS 8 All purpose complete distro for Gaming

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *SINERGI IT TRAINING * *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373* *WA : +62838-1588-0600* Zorin OS is in general one of the best Windows clone available in the Linux world. A lot of newbies actually prefer Zorin for familiar desktop design and beautiful aesthetics. It ships ... lainnya »

10 of the Most Popular Linux Distributions Compared

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *SINERGI IT TRAINING * *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373* *WA : +62838-1588-0600* Ubuntu Ubuntu is probably the most well-known Linux distribution. Ubuntu is based on Debian, but it has its own software repositories. Much of the software in these repositories is s... lainnya »

10 Linux Distributions and Their Targeted Users

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *SINERGI IT TRAINING * *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373* *WA : +62838-1588-0600* 1. Debian *Debian* is extremely stable, and this makes it ideal for servers. *Debian* maintains three official and a non-free repository and this has inspired several distributions... lainnya »

10 Best Linux operating systems 2017

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *SINERGI IT TRAINING * *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373* *WA : +62838-1588-0600* Introduction The “Everyday Linux User” website is dedicated to the average, ordinary, everyday, computer user who has a basic working knowledge of computers and who uses their comput... lainnya »

4 Best Linux OS To Replace Windows XP

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
*+**+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *SINERGI IT TRAINING * *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373* *WA : +62838-1588-0600* Microsoft is ending support for Windows XP. Which means your computer won’t be getting any software updates including security updates. That would leave your computer running Win... lainnya »

Zorin OS 8 - More like Windows 7 than Windows 7

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *SINERGI IT TRAINING * *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373* *WA : +62838-1588-0600* Introduction It has been a while since I last wrote a review about Zorin OS. Time moves pretty fast and with other distributions making great strides, is there still a place for an op...lainnya »

Memulai Usaha di Bidang Komputer

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *SINERGI IT TRAINING * *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373* *WA : +62838-1588-0600* Anda berminat membuka perjuangan bidang komputer? Jika iya, maka Anda bisa memulai dari jenis perjuangan apa yang akan Anda pilih. Berikut yaitu beberapa jenis perjuangan yang berkaitan dengan ko... lainnya »

Mengatasi Komputer yang Lambat dan Hang

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *SINERGI IT TRAINING * *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373* *WA : +62838-1588-0600* *10 Cara Mengatasi Komputer yang Lambat* *1. Komputer lambat alasannya yaitu kekurangan Memory * Masalah komputer lambat alasannya yaitu minimnya RAM yang terpasang merupakan hal yang umumnya su... lainnya »

Membuat Desain Kaos dengan Coreldraw X8

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *SINERGI IT TRAINING * *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373* *WA : +62838-1588-0600* *Membuat Desain Kaos dengan CorelDraw* *Langkah 1* Klik *Bezier Tool*, dan buat objek kurva mirip gambar di bawah. Pertama buatlah garis yang saling bekerjasama berbentuk kaos ( b... lainnya »

Install Windows Via Jaringan LAN

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *SINERGI IT TRAINING * *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373* *WA : +62838-1588-0600* Download Software* TFTPF32* Setelah . Double Klik Software TFTPF32 kemudian Extrack ke Dir C anda Buka Folder *tftpboot* dan Double klik file *tftpd32.exe* , Dari Tab Aplikasi *TFTPD32... lainnya »

Membuat Cover Facebook Sendiri

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *SINERGI IT TRAINING * *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373* *WA : +62838-1588-0600* *Catatan, Cara Pertama dan Kedua membuat sendiri dengan menggunakan Photoshop, Corel Draw dan Photoscape, Cara Ketiga menyesuaikan dengan yang sudah siap tinggal mengikuti isyarat mer... lainnya »

Tes Baterai Laptop dan Notebook

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *SINERGI IT TRAINING * *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373* *WA : +62838-1588-0600* Sebuah baterai laptop menyediakan listrik untuk laptop ketika tidak tersambung ke sumber listrik dengan adapter. Sumber daya listrik yang memberi daya baterai laptop disebut AC Pow...lainnya »

Kerusakan Umum Laptop dan Cara Mengatasinya

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *SINERGI IT TRAINING * *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373* *WA : +62838-1588-0600* Kerusakan Umum Laptop Cukup jauh perbedaan Kerusakan Umum Laptop dengan PC yang kelihatan jauh lebih bersahabat. Dalam posting ini saya akan meringkas duduk kasus hardware laptop yang pali... lainnya »

Memperbaiki Laptop dan Notebook Mati Total

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *SINERGI IT TRAINING * *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373* *WA : +62838-1588-0600* Pertama, Menyelamatkan data di dalam hard disk-nya. Laptop bisa ganti, tapi data di dalamnya kan tidak. Selain data yang bersifat kantoran, juga data-data pribadi, macam foto dan v... lainnya »
Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *SINERGI IT TRAINING * *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373* *WA : +62838-1588-0600* Biasanya bila LCD rusak, kita menyerahkan kepada perusahaan atau perorangan yang sanggup memperbaiki LCD yang tentu saja harganya tidak mengecewakan tinggi, ini yaitu cara lain memperbaiki L... lainnya »

Memperbaiki Laptop dan Notebook Mati Total

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
[image: Cara Memperbaiki Laptop Mati Total] *+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *SINERGI IT TRAINING * *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373* *WA : +62838-1588-0600* Laptop Mati Total dan Solusinya Pertama yang harus diperiksa kalau laptop macet mirip ini yaitu menggunakan kebijaksanaan elektronika. J... lainnya »

Memperbaiki keyboard laptop dan Notebook

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *SINERGI IT TRAINING * *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373* *WA : +62838-1588-0600* *Tombol Keyboard Eror atau Tidak Berfungsi* - Ciri-Ciri : - Salah satu tombol keyboard tidak berfungsi - Tombol mirip tertekan terus. - Timbul bunyi beep yang panj... lainnya »

Memperbaiki Kerusakan Pada Laptop dan Notebook

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *SINERGI IT TRAINING * *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373* *WA : +62838-1588-0600* *1. Laptop Mati Total* Laptop mati total dimana ketika laptop dipasang adaptor AC ke laptop, tidak ada lampu menyalakan sama sekali. Serta ketika menekan tombol power, tidak ada...lainnya »

Best Photo Editing Software

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *SINERGI IT TRAINING * *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373* *WA : +62838-1588-0600* #1: Corel PaintShop Pro X6 PaintShop Pro X6 is a photo-editing acara that's as easy to use as it is powerful, thanks to its 64-bit performance. You can quickly edit images and han...lainnya »

Mengatur Preferensi Penting di MYOB V 22

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *SINERGI IT TRAINING * *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373* *WA : +62838-1588-0600* MYOB memungkinkan anda untuk mendamaikan rekening nasabah dengan menyediakan anda dengan aneka macam macam laporan yang bisa dipilih. Hal ini sangat penting ketika pelanggan anda mengel... lainnya »

Cara Mengetahui IP Address Windows 8.1

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *SINERGI IT TRAINING * *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373* *WA : +62838-1588-0600* Pertama-tama buka Control Panel dengan small icon dan klik icon Network and Sharing Center. Setelah itu akan terbuka window Network and Sharing Center dan pada kolom sebelah kiri... lainnya »

Mengetik 10 jari

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *SINERGI IT TRAINING * *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373* *WA : +62838-1588-0600* Pertama-tama letakkan kedua tangan Sobat diatas *Keyboard* dan ikuti petunjuknya sebagai berikut: *A. Bagian Tangan Kiri* *Jari Kelingking menekan abjad A, Q, Z, Angka 1 dan to... lainnya »

Cara Membuat Website gratis

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *SINERGI IT TRAINING * *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373* *WA : +62838-1588-0600* 1. Kunjungi situs idhostinger di www.idhostinger.com 2. Klik kotak Order Sekarang! 3. Isilah form registrasi dengan nama anda, email, password, isi kode yang terlihat, centang kotak... lainnya »

Bagaimana CPU di buat

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *SINERGI IT TRAINING * *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373* *WA : +62838-1588-0600* *How a CPU Microprocessor Is Made* This is a quick tutorial to help you understand how microprocessors and other integrated circuits are made, or 'fabbed.' Starting from a chunk of ... lainnya »

Mengubah seseorang menjadi alien dengan Photoshop CC

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *SINERGI IT TRAINING * *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373* *WA : +62838-1588-0600* 1. Go to *File > New* (Ctrl+N) to create a new file. Make sure that you have your background settings to*Transparent*. Now search for a portrait on your PC to use and add ... lainnya »

Fokus dengan Cahaya menggunakan Photoshop CC

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *SINERGI IT TRAINING * *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373* *WA : +62838-1588-0600* I want to bring more attention to the flower and the woman’s face while reducing the importance of the rest of the image. There’s lots of different ways to do that with Photoshop, but ... lainnya »

Menambah Pelangi Realistis dengan Photoshop CC

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *SINERGI IT TRAINING * *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373* *WA : +62838-1588-0600* Here’s the photo I’ll be starting with: [image: The original photo. Image licensed from iStockphoto by Photoshop Essentials.com] The original image. Here’s what the image will look l...lainnya »

Memulai MYOB Accounting V22

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
Myob Accounting yaitu aplikasi akuntansi yang terkenal ketika ini yang pada perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang jasa, perdagangan dan bentuk perusahaan-perusahaan lainnya. Ada beberapa alasan kenapa kita harus menggunakan software ini dalam perusahaan, antara lain : 1. Mempunyai tampilan yang user friendly, alasannya yaitu transaksinya bersifat sederhana dan berupa gambar-gambar sehingga untuk pemula pun akan sangat mudah untuk memahaminya. 2. Mempunyai kemampuan export data ke acara excel, sehingga laporan nya bisa juga di cetak di acara excel. 3. Dapat ditera... lainnya »

Dasar-dasar MYOB V 22 untuk pemula

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *SINERGI IT TRAINING * *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373* *WA : +62838-1588-0600* MYOB Accounting yaitu solusi manajemen bisnis yang lengkap, otomatis dan manis untuk diterapkan di akuntansi perusahaan Anda dengan mudah, persediaan dan daftar kontak pelanggan.... lainnya »

Desain Cover CD/DVD Menggunakan CorelDraw X8

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *SINERGI IT TRAINING * *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373* *WA : +62838-1588-0600* *Langkah 1* Siapkan canvas dengan ukuran 20 x 20 cm, kemudian buat lingkaran dengan menggunakan Ellipse Tool (F7). *Langkah 2* Untuk membuat lingkaran yang benar-benar lingkaran jangan ... lainnya »

Fakta-fakta kebiadaban PKI

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 2 bulan yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *SINERGI IT TRAINING * *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373* *WA : +62838-1588-0600* 67 tahun semenjak kejadian pemberontakan PKI Madiun tahun 1948 dan kemudian berulang kembali kejadian pemberontakan pada G30SPKI Tahun 1965, namun ancaman komunisme di Indonesia seaka... lainnya »
Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*HP : 085777234560 | Kursus Komputer Karawang | World People Power antara Flat Earth menghadapi Global Earth's Kebohongan-kebohongan NASA |..* *Windows 8.1. Superlite Edition 2017 iso* *SINERGI IT TRAINING * Jalan A. Yani Babakan Kaum RT.3/RW.2, Masuk dari Samping Masjid Besar Albarokah, Seberang BRI, Belakang Pamor, Cikampek Selatan,Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373 *POST 1 : Perlawanan menghadapai penyesatan ilmu dari masa Sekolah* Maafkan ocehan saya disini hanya sebagai murid biasa yang mungkin tidak mudah dimengerti bagi para pakar, saya yaitu seorang yang pemberontak da... lainnya »
Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *SINERGI IT TRAINING * *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373* *WA : +62838-1588-0600* World Economic Forum perihal seruan untuk orang yang jago dalam komputerisasi arsitektur hingga 2020 Selama empat tahun ke depan, seruan untuk orang yang jago dalam komputeri... lainnya »
Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *How To Hide IP Address in PC * Some of the most common ways to hide IP and safeguard your online identity in PC are discussed below: *1. Using a VPN Proxy:* Using a trusted VPN proxy service is the best way to conceal your IP address during your online activities. Here is a list of most popular and highly reliable VPN proxy services that will hide your IP address: 1. *TunnelBear* 2. *OpenVPN* 3. *Hotspot Shield* 4. *VPNBook* 5.... lainnya »

31 Software Kedokteran yang mungkin harus dimiliki oleh Rumahsakit

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* 1. drchrono HER drchrono EHR is a patient care platform that offers customization at the point of care and on the go. In addition to EHR, drchrono also includes scheduling, billing and patient reminders. It is available on iPad, iPhone and Apple Watch. Etc.. 2. AdvancedMD AdvancedMD is an integrated medical software suite for independent practices. Products include practice management, electronic health records (EHR), teleme... lainnya »
Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *SINERGI IT TRAINING * *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373* *WA : +62838-1588-0600* *ini yaitu 10 Contoh Gambar Latihan-latihan Dasar Autocad 2017, yang Bilamana Dapat Menyelesaikan, akan Praktis Melanjutkan ke Tingkat Lanjutan :* Buka autocad anda, anda bisa mela... lainnya »

Panduan Dasar Autocad Untuk Pemula

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *SINERGI IT TRAINING * *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373* *WA : +62838-1588-0600* Panduan Dasar Autocad Untuk Pemula Autocad yaitu nama yang tidak abnormal lagi diantara nama-nama lain yang sering digunakan untuk merekayasa gambar 2 Dimensi dan 3 Dimensi, yaitu prog... lainnya »

Cara Membuat Berbagai Macam Porposal

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* Pada artikel ini saya mencoba membuat, Proposal-proposal, yang terdiri dari : Proposal Mushollah, Proposal Usaha Warnet, Proposal Reuni, dan Proposal Usaha Makanan. silahkan anda tinggal copy paste, ke Ms. Words anda atau yang lainnya. *1. Proposal Mushallah* *PROPOSAL BANTUAN MUSHOLLA* *NURHIDAYAT* *Alamat :______________________________________* * I. **PENDAHULUAN* Alhamdulillah segala puji bagi Allah Swt. Yan... lainnya »Cara Daftar Kursus Termudah Tercepat Bebas Biaya
Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* REVISI : Cara Daftar Kursus di Tempat Kursus Komputer di Karawang LPK. Sinergi 1.Teliti *Lokasi dan Waktu Belajar *sebelum memilih pilihan 2. Baca *Silabus Lengkap kami* dengan secama. *DOWNLOAD FOXIT READERS* *SINERGI IT TRAINING * *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat ... lainnya »

24 Jun 2017 17.35 Agar Skill Komputer Berkembang Dengan Baik

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *SINERGI IT TRAINING * *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373* *WA : +62838-1588-0600* Dari awal mulai berdiri hingga kini SINERGI telah men-sertifikat ratusan siswa, inilah hal hal yang harus dilakukan siswa supaya bersertifikat baik. Pelajari dasar-dasar pemrogram...lainnya »
Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* Although, these torrenting websites are home to a considerable amount of copyrighted content. But the torrent files and the BitTorrent network is not all about promoting piracy. You can find many torrents which don’t link to content violating the copyright laws. Anyways, here is the list of the top 10 torrent websites for 2017: 1. ThePirateBay.org Alexa Rank: 83 Known For: Torrents in categories of content. The Pirate Bay is on... lainnya »

5 Best Youtube Channels to Learn Robotic Engineering and Programming

Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* Youtube has become a huge source for informative educational content. There are a lot of channels that focus on teaching youngsters for free rather. If you are an electronics student, finding interesting courses can be a bit difficult compared to programming, to which a large number of sources are available. Today, in this list we cover some of those good Youtube channels you can refer to learn Robotic Engineering and Programming... lainnya »

MYSQL Cheat Sheet

Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *MySQL Data Types* CHAR String (0 - 255) VARCHAR String (0 - 255) TINYTEXT String (0 - 255) TEXT String (0 - 65535) BLOB String (0 - 65535) MEDIUMTEXT String (0 - 16777215) MEDIUMBLOB String (0 - 16777215) LONGTEXT String (0 - 429496­7295) LONGBLOB String (0 - 429496­7295) TINYINT x Integer (-128 to 127) SMALLINT x Integer(-32768 to 32767) MEDIUMINT x Integer (-8388608 to 8388607) INT x Intege... lainnya »

7 algorithms and data structures

Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *1. Sort Algorithms* Sorting is the most heavily studied concept in Computer Science. Idea is to arrange the items of a list in a specific order. Though every major programming language has built-in sorting libraries, it comes in handy if you know how they work. Depending upon requirement you may want to use any of these. - Merge Sort - Quick Sort - Bucket Sort - Heap Sort - Counting Sort More importantly one s... lainnya »

10 Must Apps for the Professional Programmers

Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* 1.DroidEdit If you want a code editor for android DroidEdit is the Best Editor for you, compatableI can say it is packed with features like deep search and keyboard shortcuts.It also does the Code highlighting for C++, Java, Ruby and may more. 2.AIDE If you are in need for a tool that transfers the code to the Android phones from the Eclipse Project in a snap you need to use the AIDE, Incompatible with services like dropbox giv... lainnya »

10 simple Methodes Using Google.com to Find Usernames + Passwords

Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* Prerequisites: 1. A modern webbrowser and a internet. 2. Time *Method 1: Facebook* We will be using a google dork to find usernames and passwords of many accounts including Facebook! The Dork: intext:charset_ test= email= default_persist ent= Enter that into Google, and you will be presented with several sites that have username and passwords lists! *Method 2: WordPress!* This will look for WordPress backup files Whic... lainnya »

104 useful commands for windows command

Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* A list of some useful commands for windows command 1. Add Hardware Wizard - hdwwiz.cpl 2. Add/Remove Programs - appwiz.cpl 3. Administrative Tools - control admintools 4. Bluetooth Transfer Wizard - fsquirt 5. Calculator - calc 6. Certificate Manager - certmgr.msc 7. Character Map - charmap 8. Check Disk Utility - chkdsk 9. Clipboard Viewer - clipbrd 10. Command Prompt - cmd 11. Component Se... lainnya »

3D Sphere Logo Realistic using Corel Draw

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* Step 1: Basic Elements First of all you have to use CorelDraw with version 11+. In this tutorial I use CorelDraw X4. Okay lets get started. Let's take a look at the basic elements used to create our design: 1. Sphere 2. "S" shape 3. Background Step 2: Creating Worksheet First of all open your CorelDraw program. Now create a new file and set the paper size to A4 with a landscape view. Step 3: Creating Circle Create a circ... lainnya »

THE WHITE HAT SEO amazing and how to work

Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* White Hat SEO: It F@$#ing Works I hate webspam. I hate what it's done to the reputation of hardworking, honest, smart web marketers who help websites earn search traffic. I hate how it's poisoned the acronym SEO; a title I'm proud to wear. I hate that it makes legitimate marketing tactics less fruitful. And I hate, perhaps most of all, when it works. Here's a search for "buy propecia," which is a drug I actually take to help p... lainnya »

Tons Of Free And Open Source Software from NASA

Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* NASA’s software catalog is considered to be the first open source and all access listing of software by a U.S. government agency that one can access without any royalty or copyright fees. I know you might be thinking that what kind of NASA software can be used for Earthly applications. But, that’s not the case. NASA says that the freely released tools are helpful for professionals, entrepreneurs, small businesses, industry, and ac... lainnya »

20 Right Way How To Spam Facebook. And Make Money.

Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* 1.) Create fake accounts, then add friends, and then status update / Mail / comment your site link. The above method is now very hard and not worth it unless you've some decent software behind you. From my view it's more hassle than it's worth, because facebook is just getting so tricky now. 2.) Use Fan Pages, or groups for traffic. Just join the group / page and post your link. (I will write alot more on this method because it's s... lainnya »

How to create a bootable Linux Mint USB drive using Windows

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* Introduction This guide shows you how to create a bootable Linux Mint USB drive with persistence. 1. Download Linux Mint The current version of Linux Mint is version 17. To get Linux Mint 17 visit sigoogle2.blogspot.com/search?q=membuat-komponen-amp','more'" ga-event-action="sigoogle2.blogspot.com/search?q=membuat-komponen-amp" ga-event-category="AutoTrack: ReadingList Click" ga-event-label="more" href="sigoogle2.blogspot.com/search?q=membuat-komponen-amp" style="border: 0px; color: #00838f; font-family: inherit; font-style: inherit; font-weight: inherit; margin: 0px; padding: 0px; text-decoration-line: none; vertical-align: baseline;" target="post">lainnya »

Linux Mint 17 “Qiana” Released – Installation Guide with Screenshots & Features

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* Linux Mint 17 Features Some of this release features are: 1. A improved new Update Manager version. 2. Without internet connection ‘Driver Manager’ can install drivers. 3. MDM 1.6 Login Screen now support HiDPI and recovery mode. 4. A new Language Settings tool. 5. An enhanced Software Sources configuration utility. 6. A light redesigned Welcome Screen. 7. Better settings for Cinnamon 2.2. 8. Improved MATE 1.8... lainnya »

Best free Android apps to get some knowledge of the h4ck1ng

Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *Hacking Tutorials 2.0* If you are a beginner who wants to gain a toehold in demystifying world of h4ck1ng, this h4ck1ng tutorial apps is the best way for you as it offers knowhow including the easiest way to perform h4ck1ng and enabling the protection of your device. *Hacking Tutorials* This is one of most informative Android h4ck1ng tutorials that explain almost all h4ck1ng techniques and practical applications; although the main... lainnya »

10 Programming Languages You Should Learn in 2017-2018

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*LPK Sinergi Kursus Komputer Karawang | +6283815880600 | Java, C Language, C++, C#, Objective-C, PHP, Python, Ruby, JavaScript, SQL |...* 1. Java *What it is:* Java is a class-based, object-oriented programming language developed by Sun Microsystems in the 1990s. It's one of the most in-demand programming languages, a standard for enterprise software, web-based content, games and mobile apps, as well as the Androidoperating system. Java is designed to work across multiple software platforms, meaning a acara written on Mac OS X, for example, could also run on Windows. 2. C Langu... lainnya »

Brute Force Attack using Kali Linux Completed

Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*LPK Sinergi Kursus Komputer Karawang, Cikampek, Subang dan Jakarta Timur | DIRB, DirBuster, Wfuzz, Metasploit, Dirsearch with full explanation |...* * DIRB* DIRB is a Web Content Scanner. It looks for existing (and/or hidden) Web Objects. It basically works by launching a dictionary based attack against a web server and analyzing the response. DIRB main purpose is to help in professional web application auditing. The tool “Dirb” is in built in kali Linux therefore Open the terminal and type following command to start brute force directory attack. *Dirb* *sigoogle2.blogspot.com/search?q=membuat-komponen-amp','more'" ga-event-action="sigoogle2.blogspot.com/search?q=membuat-komponen-amp" ga-event-category="AutoTrack: ReadingList Click" ga-event-label="more" href="sigoogle2.blogspot.com/search?q=membuat-komponen-amp" style="border: 0px; color: #00838f; font-family: inherit; font-style: inherit; font-weight: inherit; margin: 0px; padding: 0px; text-decoration-line: none; vertical-align: baseline;" target="post">lainnya »

Best Office Alternative of Multiple Versions

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* Top five Microsoft Office alternatives from Tech Daily 1. Google Drive [image: Google Drive] Google Drive is a free suite of web-based office programs that includes document, spreadsheet and presentation tools. The key to Drive’s appeal is its convenience – mobile and tablet apps mean you can use the service whenever you want. You’ll need to set up offline access to use the service without wi-fi though.... lainnya »

10 BEST Alternative PC Operating Systems You Can Install

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* Linux, FreeBSD, and More Linux is a Unix-like operating system, and there are other open-source operating systems like FreeBSD out there. FreeBSD uses a different kernel, but it uses much of the same software you’d find on a typical Linux distributions. The experience of using FreeBSD on a desktop PC will be pretty similar.No list of alternative PC operating systems could be complete without Linux. It’s *the*alternative PC oper... lainnya »

Windows in Linux alternative

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *SINERGI IT TRAINING * *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373* *WA : +62838-1588-0600* *3D Home Architect * - *Sweet Home 3D (sigoogle2.blogspot.com/search?q=membuat-komponen-amp','more'" ga-event-action="sigoogle2.blogspot.com/search?q=membuat-komponen-amp" ga-event-category="AutoTrack: ReadingList Click" ga-event-label="more" href="sigoogle2.blogspot.com/search?q=membuat-komponen-amp" style="border: 0px; color: #00838f; font-family: inherit; font-style: inherit; font-weight: inherit; margin: 0px; padding: 0px; text-decoration-line: none; vertical-align: baseline;" target="post">lainnya »

50 Open Source Replacements for Windows XP

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*LPK Sinergi Kursus Komputer Karawang | Linux, +6283815880600 | 50 Open Source Replacements for Windows XP | Beginner-Friendly Linux Distributions |...* Beginner-Friendly Linux Distributions 1. Linux Mint Many people consider Linux Mint to be among the most intuitive operating systems for Windows XP users. It supports several different desktop interfaces, including Cinnamon, which users can configure to look and feel a lot like XP. 2. Ubuntu Very easy to use, Ubuntu is likely the most widely used Linux distribution in the world. The desktop version offers speed, security, tho... lainnya »

Here You Can Download Windows 10 ISO 32 BIT 64 BIT in English - English UK - Chinese (Simplified) - Portuguese (Brazil) FREE

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *I. HOW TO DOWNLOAD AND INSTALL* *II. HOW TO INSTALL TO VHD AND CREATE DUAL BOOT SYSTEM WITH WINDOWS 7/8* *III. FREE OFFICIAL VIDEO [HD] * IV. How to Download and Install Windows 10 Technical Preview Microsoft unveiled the next version of Windows on September 30, choosing to skip a version number and hop from 8 to 10. While the final version of Windows 10 is expected to be released in 2015, the Technical Preview release - targe... lainnya »

Basic Linux commands Hacking Scripts for Metasploit's Meterpreter

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*LPK Sinergi Kursus Komputer Karawang, Cikampek, Subang dan Jakarta Timur | Basic Linux commands Hacking Scripts for Metasploit's Meterpreter |...* *SINERGI IT TRAINING * *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373* *WA : +62838-1588-0600* · ? - help sajian · background - moves the current session to the background · bgkill - kills a background meterpreter script · bglist - provides a list of a... lainnya »

Linux Commands A - Z

Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*LPK Sinergi Kursus Komputer Karawang, Cikampek, Subang dan Jakarta Timur | No. Hp. : +6283815880600 | Linux Commands A - Z complete, |...* *SINERGI IT TRAINING * *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373* *WA : +62838-1588-0600* A - apropos : Search Help manual pages (man -k) - apt-get : Search for and install software packages (Debian/Ubuntu) - aptitude : Search for and install software packages (Debian/Ubuntu...lainnya »

HTML Cheat Sheet

Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*LPK Sinergi Kursus Komputer Karawang | complete with : Document Outline, Comments, Page Information, Document Structure, Links, etc |...* *Document Outline* Version of (X)HTML …. HTML document Page information …. Page contests *Comments* *Page Information* Base URL Meta data …. Title Relevant resource Style resource Script resource *Document Structure * <h1>….</h1> to <h6>….</h6> Heading <div>….</div> Page section <span>….&lt;/sp...</span>

Best 10 Ways To Access Blocked Website

Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat Karawang wilayah Kosambi-Klari, Cikampek, Subang, Purwakarta, Bekasi dan Jakarta Timur* *LPK Sinergi Kursus Komputer Karawang | various ways to enter these obstructed websites but remember access these obstructed websites at your own risk |...* You don’t have to worry if you are obstructed in any website because we are having various ways to enter these obstructed websites but remember access these obstructed websites at your own risk. Best Way to access blocked sites in office 1) Using IP Address In Place Of U... lainnya »

Best 10 Alternatives to TOR

Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat Karawang wilayah Kosambi-Klari, Cikampek, Subang, Purwakarta, Bekasi dan Jakarta Timur* *LPK Sinergi Kursus Komputer Karawang | I2P, Yandex, Whonix, Disconnect, Globus, Freepto, Epic, Tails, JonDO Live, Tox with complete explanation |...* Best 10 Alternatives to TOR Here are some of the best alternatives to TOR. You should note that these alternatives may not offer you the level of performance similar to what you experience when you are using TOR. However, they will provide you the basic level of privacy, anon... lainnya »

10 Must Apps for the Professional Programmers

Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat Karawang wilayah Kosambi-Klari, Cikampek, Subang, Purwakarta, Bekasi dan Jakarta Timur* *LPK Sinergi Kursus Komputer Karawang | DroidEdit, AIDE, Syntax Highlighted Code Editor, C4droid, Algoid, Programming Hub, Udacity, and others |...* 1.DroidEdit If you want a code editor for android DroidEdit is the Best Editor for you, compatableI can say it is packed with features like deep search and keyboard shortcuts.It also does the Code highlighting for C++, Java, Ruby and may more. 2.AIDE If you are in need for a... lainnya »

Top 6 Websites To Learn Computer Programming Languages

Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*SINERGI Kursus Komputer Karawang | W3schools.com, Codeavengers.com, Codecademy.com, tutorialspoint.com, msdn.microsoft.com, Lynda.com |...* *1. W3schools.com* If you are a beginner or intermediate programmer, then w3schools is an excellent website for learning programming. W3schools offer tutorials for a variety of web programming and scripting languages such as html, html5, css, asp, Ajax, JavaScript, php, jQuery etc. So, if you are into web development then w3schools would be a great learning resource. Learn Computer Programming *2. Codeavengers.com* If you want learn codin...lainnya »

Ransomware you need to know, review reports from the BBC and Microsoft

Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *sigoogle2.blogspot.com/search?q=membuat-komponen-amp','more'" ga-event-action="sigoogle2.blogspot.com/search?q=membuat-komponen-amp" ga-event-category="AutoTrack: ReadingList Click" ga-event-label="more" href="sigoogle2.blogspot.com/search?q=membuat-komponen-amp" style="border: 0px; color: #00838f; font-family: inherit; font-style: inherit; font-weight: inherit; margin: 0px; padding: 0px; text-decoration-line: none; vertical-align: baseline;" target="post">lainnya »

Arti Kata Hacker Yang Sesungguhnya

Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* yang *di*maksudkan yaitu bukan arti umumnya, tapi arti yang *SESUNGGUH* -nya, pada umumnya, orang akan berpikir sesuai dengan yang tertulis pada wiki pedia Indonesia : Peretas. ... Peretas (bahasa Inggris: *h4ck3r*) yaitu orang yang mempelajari, menganalisis, memodifikasi, menerobos masuk ke dalam komputer dan jaringan komputer, baik untuk laba atau dimotivasi oleh tantangan. Peretas - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklope... lainnya »

300+ The Best Free Download Hacker Tools

Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* Ingin tahu software yang digunakan untuk h4ck1ng? Apa software terbaik untuk h4ck1ng password? Kami telah membuat daftar alat h4ck1ng yang mempunyai kegunaan dan Software yang akan membantu anda melaksanakan pekerjaan anda menjadi jauh lebih mudah. Melakukan Hacking tidak semudah yang kita kira, disamping kita harus mempunyai kemampuan matematika, juga beberapa acara sulit, kita juga harus mempersiapkan sistem kita yang besar lengan berkuasa dan tidak bi...lainnya »

SEO Tutorial for Dummies from the Top Rank of Authors

Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *SINERGI IT TRAINING * *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373* *WA : +62838-1588-0600* *Fixing SEO Problems* Optimized websites must not be plagued with basic issues that can negatively impact the search engine friendliness of the site. To accomplish this, there are som... lainnya »

Top 10 Command Prompt You Should Know

Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*SINERGI IT Training | Kursus Komputer Karawang * *Kursus Komputer Autocad, Desain Grafis, Administrasi, Pemrograman, Bahasa Inggris, HP. +6282211155156 BB : D39C0DAB* In this tutorial, i will guide you to top 10 important and famous command prompt commands with their usage. *1. ipconfig :* This is the topmost command for seeing the IP address,subnet mask and default gateway also includes the display and flush DNS cache, re-register the system name in DNS. This will most useful tool for viewing and troubleshooting TCP/IP - To view IP ,subnet mask address : ipconfig - To ... lainnya »

Cara Memperbaiki Motherboard Laptop Rusak

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
[image: Cara Memperbaiki Motherboard Laptop Rusak] *+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *SINERGI IT TRAINING * *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373* *WA : +62838-1588-0600* 1. Jika laptop tidak menyala menggunakan baterai, silahkan mencoba dengan menggunakan adaptor AC. Perhatikan dan lihat apakah L... lainnya »

Ransomware you need to know, review reports from the BBC and Microsoft

Denny F. Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*SINERGI IT Training | Kursus Komputer Karawang * *Kursus Komputer Autocad, Desain Grafis, Administrasi, Pemrograman, Bahasa Inggris, HP. +6282211155156 BB : D39C0DAB* *sigoogle2.blogspot.com/search?q=membuat-komponen-amp','more'" ga-event-action="sigoogle2.blogspot.com/search?q=membuat-komponen-amp" ga-event-category="AutoTrack: ReadingList Click" ga-event-label="more" href="sigoogle2.blogspot.com/search?q=membuat-komponen-amp" style="border: 0px; color: #00838f; font-family: inherit; font-style: inherit; font-weight: inherit; margin: 0px; padding: 0px; text-decoration-line: none; vertical-align: baseline;" target="post">lainnya »Myths of SEO from the best Authors
Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* How did I increase my search traffic by 13.15% in just 30 days? I followed a proven plan, tapped into a hungry market, created in-depth content that’s backed up by stats and data, solved a definite problem and promoted the blog posts. This strategy seems so basic, but that’s how to win at SEO. The reality is that search traffic converts 9% better than social media traffic. But, in order to get it, you have to stop believing in so... lainnya »

SEO Tutorial for Dummies from the Top Rank of Authors

Cyber Bry di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*SINERGI IT Training | Kursus Komputer Karawang * *Kursus Komputer Autocad, Desain Grafis, Administrasi, Pemrograman, Bahasa Inggris, HP. +6282211155156 BB : D39C0DAB* SEO Tutorial for Dummies from the Top Rank of Authors*Fixing SEO Problems* Optimized websites must not be plagued with basic issues that can negatively impact the search engine friendliness of the site. To accomplish this, there are some basic guidelines to follow in order to address the most important of these issues. *Fixing Duplicate Content* Many sites suffer from lackluster rankings because of duplicate content ... lainnya »Cara Daftar Kursus di Tempat Kursus Komputer di Karawang LPK. Sinergi
Bryant KURSUS KOMPUTER KARAWANG di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*SINERGI IT Training | Kursus Komputer Karawang * *Kursus Komputer Autocad, Desain Grafis, Administrasi, Pemrograman, Bahasa Inggris, HP. 085777234560* 1.Teliti *Harga Kursus Komputer *sebelum memilih pilihan 2. Baca *Peraturan* *Kursus Komputer *dengan secama. *FORMULIR PENDAFTARAN* Transaksi dengan kwitansi dan formulir registrasi hanya sanggup dilakukan di manajemen kantor *LPK Sinergi*. SETELAH SAYA MEMBACA BROSUR YANG TELAH DITERIMA, MAKA SAYA BERMAKSUD MENDAFTARKAN DIRI SAYA DENGAN PERTIMBANGAN : ........................................................................ lainnya »

Program Kursus Komputer dan Bahasa Inggris Bersertifikat Di Karawang

Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373* *WA : +62838-1588-0600* *Program Kursus Komputer dan Bahasa Inggris Bersertifikat Di Karawang* *DAFTAR KURSUS KOMPUTER TERPOPULER* *KURSUS TEKNISI KOMPUTER DAN JASA* *KURSUS DESIGN GRAFIS* *KURSUS DESAIN ARSITEKTUR ... lainnya »

Profil Tempat Kursus di Karawang

Bryant KURSUS KOMPUTER KARAWANG di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*SINERGI IT Training | Kursus Komputer Karawang | Kursus Komputer Autocad, Desain Grafis, Administrasi, Pemrograman, Bahasa Inggris, HP 085777234560 | * *Tempat Kursus Komputer di Karawang, Profil LPK Sinergi* *Our History / Sejarah Kami* Dirintis semenjak tahun 2005, pada tanggal 05 April, yaitu Lembaga Kursus yang terus menerus berkembang dan berinovasi, menyediakan aneka macam layanan antara lain Bahasa Inggris dan Komputer, merupakan potret penyediaan jasa solusi training dan pendidikan di bidang Komputer dan Bahasa Inggris secara total menyeluruh atas ... lainnya »

Silabus, Profesi User dan Harga

Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha SINERGI IT TRAINING Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373 WA : +62838-1588-0600 1. Ms. Word Standar Kemampuan : mengarahkan supaya siswa sanggup menggunakan Ms. Word secara optimal hingga sanggup dipersiapkan dalam mencari kerja, maupun dalam pekerjaannya. Profesi Pemakai... lainnya »

Biaya Kursus Termurah di Karawang, Cikarang, Subang dan Purwakarta

Bryant KURSUS KOMPUTER KARAWANG di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*SINERGI IT Training | Kursus Komputer Karawang | Kursus Komputer Autocad, Desain Grafis, Administrasi, Pemrograman, Bahasa Inggris, HP. 085777234560 |* *Our History / Sejarah Kami* *Dirintis semenjak tahun 2005, pada tanggal 05 April, yaitu Lembaga Kursus yang terus menerus berkembang dan berinovasi, menyediakan aneka macam layanan antara lain Bahasa Inggris dan Komputer, merupakan potret penyediaan jasa solusi training dan pendidikan di bidang Komputer dan Bahasa Inggris secara total menyeluruh atas kebutuhan klien-klien kami, mulai dari pelatihan, pendid... lainnya »

Agar Skill Komputer Berkembang Dengan Baik

Bryant KURSUS KOMPUTER KARAWANG di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*SINERGI IT Training | Kursus Komputer Karawang | Kursus Komputer Autocad, Desain Grafis, Administrasi, Pemrograman, Bahasa Inggris, HP 085777234560 | * Dari awal mulai berdiri hingga kini SINERGI telah men-sertifikat ratusan siswa, inilah hal hal yang harus dilakukan siswa supaya bersertifikat baik. Pelajari dasar-dasar pemrograman komputer dan bahasa. Melalui sertifikat lulusan profesional ini, Anda memperoleh pemahaman perihal teknik dan alat yang dibutuhkan untuk Administrasi Perkantoran Ms. Word, Ms. Excel dan Ms. Powerpoint, Desain Grafis Adobe Photoshop dan Corel Draw, ... lainnya »

Lembaga Kursus yang Berdedikasi Pada Skill

Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* Kami Mengembangkan dan meningkatkan potensi Sumber Daya Manusia yang berdaya saing, handal, Kreatif dan Produktif.Menjadi institusi yang kompeten, profesional, berkualitas dan tepercaya dalam training dan pendidikan teknologi informasi dan komunikasi diberbagai wilayah di Indonesia, khususnya di Karawang. Menjadi Lembaga Kursus dan Pelatihan yang unggul di tingkat Lokal maupun Nasional di bidang Komputer dan Bahasa Inggris dan...lainnya »

Lokasi dan Waktu Belajar Kursus Komputer

Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *SINERGI IT TRAINING * *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373* *WA : +62838-1588-0600* *DOWNLOAD MICROSOFT tOOLKIT 2.5.2* *DOWNLOAD KEY WINDOWS 10 TXT* Times of Study / Waktu Belajar Pagi : 08.00 s/d 09.30 09.30 s/d 11.00 11.00 s/d 12.30 Istirahat : 12.30 s/d 13:30 S... lainnya »6 Best free domain name links
Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* This is the best free domain name, version of 'Kursus Komputer di Karawang" 1. *Dot TK* : free website, with a short name whatever you like, very easy and does not need to login 2. *bitrix24* : First, form generator is WYSIWYG, meaning you don't need to know HTML or PHP - the embed code will be generated form you. It's also CMS agnostic, so it works for Wordpress, Joomla, Drupal, Shopify - whatever, second, y... lainnya »

10 TI Skill yang paling panas di lowongan pekerjaan bidang TI dan 10 kemampuan Karyawan yang paling diinginkan 2017-2018

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*10 TI Skill yang paling panas di lowongan pekerjaan bidang TI Dunia 2017 - 218* *1. Pemrograman / pengembangan aplikasi* • 48% dari responden menyampaikan mereka berencana untuk menyewa untuk keterampilan ini dalam 12 bulan ke depan. Seperti halnya tahun kemudian dan tahun sebelumnya, departemen IT lebih mungkin untuk mempunyai lowongan pekerjaan untuk programmer dan pengembang daripada untuk posisi lain. *2. Manajemen Proyek* • 35% responden menyampaikan mereka berencana untuk menyewa untuk keterampilan ini dalam 12 bulan ke depan. • peringkat tahun lalu: No. 5 Permintaan untuk ma... lainnya »

DASAR-DASAR MICROSOFT WORD 2007, 2010 DAN 2013

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
Untuk mengenal lebih dekat lagi forum kursus kami silahkan klik disini DASAR-DASAR MICROSOFT WORD 2007 / 2010 Mengenal Microsoft Word Microsoft Word merupakan acara aplikasi pengolah kata (word processor) yang yang biasa digunakan untuk membuat laporan, dokumen berbentuk surat kabar, label surat, membuat tabel pada dokumen. Microsoft Word 2007/2010 merupakan acara pengolah kata terbaru dari Microsoft. Berikut ini yaitu beberapa istilah yang akan digunakan dalam mengoperasikan Microsoft Word 2007/2010: *Hotkey / shortcut* Berupa kombinasi beberapa tombol tertentu pad... lainnya »

Menggambar Gear 3 Dimensi dengan Autocad 2017

Denny F. Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*SINERGI IT Training | Kursus Komputer Karawang * *Kursus Komputer Autocad, Desain Grafis, Administrasi, Pemrograman, Bahasa Inggris, HP. +6282211155156 BB : D39C0DAB* 1. Langkah 1 Gambar lingkaran-1 menggunakan perintah CIRCLE (draw &gt; circle &gt; center,diameter) dengan diameter 13. kemudian buat lagi lingkaran-2 dengan diameter 5, lingkaran-3 dengan diameter 1.5, dan lingkaran-4 dengan diameter 0.8. kemudian susun lingkaran yang telah dibuat sesuai dengan gambar A.2. [image: Gambar] Gambar A.1 Tool Circle [image: Gambar] Gambar A.2 Susunan Circle 1. Langkah 2 Setelah se... lainnya »

Dari AutoCAD ke Photoshop

Denny F. Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*SINERGI IT Training | Kursus Komputer Karawang * *Kursus Komputer Autocad, Desain Grafis, Administrasi, Pemrograman, Bahasa Inggris, HP. +6282211155156 BB : D39C0DAB* Pengenalan Salah satu pertanyaan paling umum yaitu "Bagaimana Anda memindahkan gambar AutoCAD ke dalam Adobe Photoshop?". Ada banyak alasan mengapa anda mungkin ingin memindahkan gambar AutoCAD ke dalam Adobe Photoshop. Anda mungkin telah menyadari kini bahwa meskipun AutoCAD sangat manis untuk membuat gambar secara akurat, terang dan cerdas, sering ditemukan ketika akan tiba ke presentasi. Berbagai ... lainnya »

Memulai Proyek Desain dengan Autocad 2017

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* About how ow to create the planning project of the building, fill in the starting data, and also the Levels and the Divisions of the future building will be defined. *At the bottom of this tutorial you can find a video screencast showing you how to start a project in AutoCAD Architecture.* *NOTE*: For better review the colors of the *drawing window* were changed from dark grey to white. It can be done on the*Options* panel, Displa... lainnya »

External Referensi Tool Terbaru AutoCAD 2017

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* Each new release of AutoCAD brings with it a number of significant enhancements. For instance the 2017 version introduces incredible tools such as Design Feed and Live Maps from Bing. As useful as these are, I oftentimes find the smaller, less celebrated features to be among my favorites. One such enhancement in AutoCAD 2017 is the new external reference (xref) tools we find in this release. Since xref’s are the way I typically ... lainnya »

20 Penghemat Waktu pada Autocad 2017

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*Autocomplete* AutoComplete memungkinkan desainer bisa untuk mengetik hanya sebagian dariPerintah AutoCAD; AutoCAD kemudian mengambil alih dan menampilkan kotak obrolan AutoComplete yang memungkinkan desainer untuk dengan cepat dan mudah pilih perintah yang mereka inginkan. Fungsi ini sangat mempunyai kegunaan dalam situasi ketika desainer ingin memulai perintah jarang yang mereka mungkin tidak ingat lokasi yang tepat. *AutoCorrect* Ketika mengetik perintah AutoCAD mempunyai kemampuan untuk memperbaiki ejaan yang salah. AutoCAD secara otomatis mengoreksi kata yang salah eja dan memulai peri... lainnya »

Akuntansi Gratis Terbaik 2017-2018

Bryant LKP KARAWANG di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
Ini yaitu beberapa Perangkat Lunak Akuntansi Gratis Terbaik Versi Kursus Komputer di Karawang LPK. SinergiPerangkat-perangkat Lunak ini mudah di unduh hanya dengan mengklik nama-nama software maka akan dengan mudah untuk menunduh, gratis dan mudah untuk dipelajari, anda tidak perlu lagi bersusah payah mencari yang berbayar dan sulit.Ada Banyak acara Akunting di dunia ini, terutama yang berbayar dan sulit untuk dipelajari, kami menemukan diantaranya yang terbaik, gratis dan mudah untuk dipelajari. Berpikir perihal keuangan pribadi mungkin tidak menggairahkan anda, tapi mungkin tid...lainnya »

5 Anti Virus Terbaik versi Kursus Komputer di Karawang LPK. Sinergi

Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* Ini yaitu Antivirus Gratis Terbaik 2017 versi Kursus Komputer di Karawang LPK. Sinergi Ada banyak Antivirus beredar di dunia dan ini yaitu yang gratis dan terbaik tahun 2017, silahkan untuk di unduh dengan mengklik nama-nama antivirus tersebut. * 1. Avira * Avira sebelumnya puncak daftar kami dari acara antivirus gratis terbaik, dan itu masih merupakan pesaing yang sangat kuat. Kami suka bahwa Anda sanggup men-d0wnl0ad ... lainnya »

TENAGA TERAMPIL HASIL KURSUS LEBIH DIBUTUHKAN DARI LULUSAN SARJANA Studi Perbandingan Dari the Institute for Public Policy Research (IPPR)

Bryant LKP KARAWANG di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*School leavers 'better off training for a trade than going to university’, Saturday 07 January 2017, The Telegraph,* *Sebuah Studi masalah dari IPPR Inggris( sigoogle2.blogspot.com/search?q=membuat-komponen-amp','more'" ga-event-action="sigoogle2.blogspot.com/search?q=membuat-komponen-amp" ga-event-category="AutoTrack: ReadingList Click" ga-event-label="more" href="sigoogle2.blogspot.com/search?q=membuat-komponen-amp" style="border: 0px; color: #00838f; font-family: inherit; font-style: inherit; font-weight: inherit; margin: 0px; padding: 0px; text-decoration-line: none; vertical-align: baseline;" target="post">lainnya »

Media Review : how fake news helped Donald Trump win a real election

Bryant LKP KARAWANG di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
Here I Will Expose, how do the media say about the victory of Donald Trump as the new President was won with the help of fake news “Honestly, people are definitely dumber. They just keep passing stuff around. Nobody fact-checks anything anymore — I mean, that’s how Trump got elected,” he told the paper. 1. *Monday 14 November 2016 16.27 GMT, Click and elect: how fake news helped Donald Trump win a real electionby Hannah Jane Parkinson : Zuckerberg* has said: “Personally, I think the idea that fake news – of which it’s a small amount of content – influenced the electi... lainnya »Kursus Komputer dan Bahasa Inggris Bersertifikat di Karawang
Sinergi Kursus Komputer di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*+6283815880600 | Bimbel | Tempat Kursus Komputer Bersertifikat yang terbaik, murah dan berkualitas untuk SD-SMP-SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Pengusaha* *SINERGI IT TRAINING * *Dusun Sadang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, RT. 02 RW.03, No. 10, Dekat Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Purwasari, Sebelah Indomaret, Seberang Gudang Aqua, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373* *WA : +62838-1588-0600* Pelajari dasar-dasar pemrograman komputer dan bahasa. Melalui sertifikat lulusan profesional ini, Anda memperoleh pemahaman perihal teknik dan alat yang dibutuhkan untuk Administra...lainnya »

Pedoman dasar, cara pembuatan dan contoh-contohnya Autocad 2017

Bryant LKP KARAWANG di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
Panduan Dasar Autocad Untuk Pemula *Pengaturan Roadmap* Pengaturan pada AutoCAD akan tampak rumit pada awalnya. Tabel berikut ini berisi pengaturan dasar perintah yang harus anda gunakan untuk mengatur gambar anda, apa yang harus dilakukan, dan cara untuk melaksanakan itu.. *Jalan Pintas pada keyboard yang paling biasa digunakan * Sejak munculnya AutoCAD, metode satu input yang tetap konstan mengetik ke baris perintah. Tabel berikut mempunyai kegunaan sebagai jalan pintas keyboard untuk AutoCAD. *Skala dan Batas-Batas dalam Feet dan Inchi* Dalam AutoCAD, tetapkan batas yang benar memungkinkan a... lainnya »

Peraturan-peraturan dan Persyaratan Kursus

Denny Febiana Nurhidayat di SINERGI IT. Training | Kursus Komputer Karawang - 1 tahun yang lalu
*Our Vision / Visi kami* * Kami Mengembangkan dan meningkatkan potensi Sumber Daya Manusia yang berdaya saing, handal, Kreatif dan Produktif.Menjadi institusi yang kompeten, profesional, berkualitas dan tepercaya dalam training dan pendidikan teknologi informasi dan komunikasi diberbagai wilayah di IndonesiaMenjadi Lembaga Kursus dan Pelatihan yang unggul di tingkat Lokal maupun Nasional di bidang Komputer dan Bahasa Inggris dan Tekhnologi Informasi.Menyiapkan warga berguru yang terampil dalam bidang bidang Komputer dan Bahasa Inggris sesuai dengan standar kompetensi kerja nasional ... lainnya »

Sumber http://d1ahk.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Daftar Bacaan Bimbel Diah Jakarta Timur Dan Sinergi It Pembinaan Kursus Komputer"

Posting Komentar