√ Bisakah Android 3G Jadi 4G

Udah seneng banget sanggup bonus double kuota dikala membeli sebuah paket internet tetapi ternyata bonus kuota internet tersebut hanya sanggup digunakan di jaringan 4G-LTE, alhasil kamupun tidak sanggup menggunakannya alasannya yaitu ternyata hp Android yang kau pakai belum support 4G alias hanya hingga 3G selain itu juga di tempat tempat kau tinggal jaringan 4G belum tersedia. Bonus Double kuota internetpun kesannya jadi engga sanggup digunakan dan digunakan deh. Satu yang selalu menjadi pertanyaan bisakah Android 3G Menjadi 4G?


Jawabannya yaitu kita tidak akan sanggup merubah hp Android 3G jadi 4G-LTE. Perlu diingat proses root Android juga tidak akan sanggup merubah sebuah handphone Android 3G menjadi 4G. Untuk memakai koneksi internet 4G, kau harus mengganti hp Android 3G usang kau ke handphone Android yang memang sudah support 4G dari pabriknya. Jadi, sekali lagi untuk menikmati koneksi internet super cepat 4G-LTE kau harus memakai handphone Android 4G tidak sanggup memakai hp Android 3G.


Ketika kau memakai hp Android 3G di pengaturan jaringan atau network kau tidak akanmenemukan opsi atau pilihan 4G-LTE, yang ada hanyalah 2G dan 3G saja. Kaprikornus meskipun kau memakai sim card 4G, maka tetap saja yang muncul yaitu sinyal 3G/HSDPA bukan 4G-LTE alasannya yaitu handphone 3G kau tersebut belum support untuk koneksi 4G.


Udah seneng banget sanggup bonus double kuota dikala membeli sebuah paket internet tetapi te √ Bisakah Android 3G Kaprikornus 4G


Apakah hp Android 4G mahal? Jangan khawatir seiring dengan semakin meratanya koneksi 4G di Indonesia, maka sekarang ponsel Android 4G pun menjadi semakin terjangkau alias murah, beberapa pola Android 4G murah yang sanggup dijadikan sebagai alternatif pilihan yaitu Lenovo A2010, Advan i55, Samsung Galaxy J1 Ace 4G, ataupun pendatang gres Infinix Note 2 LTE X600.


Udah seneng banget sanggup bonus double kuota dikala membeli sebuah paket internet tetapi te √ Bisakah Android 3G Kaprikornus 4G


Apa beda 3G dan 4G? Perbedaan yang terang dan sanggup kita rasakan eksklusif yaitu kecepatan 4G hampir 5x lipat dibandingkan dengan kecepatan jalan masuk 3G. Apabila di jaringan 3G (Third Generation) kecepatan hanya hingga 21Mbps maka di koneksi 4G (Fourth Generation) kita sanggup menikmati kecepatan internet hingga 300Mbps, itu artinya bagi kau sering streaming video di Android ataupun memainkan game online maka memakai koneksi 4G akan menciptakan acara kau lebih lancar tanpa lagi terkendala dilema buffering.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Bisakah Android 3G Jadi 4G"

Posting Komentar