√ Beda Antara Android Dan Vandroid

Zaman kini siapa sih yang tidak kenal dengan Android? Keberadaan Android memang fenomenal alasannya yaitu kini hampir semua orang pengguna handphone, rata-rata sudah memakai hp dengan sistem operasi Android. Namun, bagi kau yang gres mengenal Android tentu pernah merasa resah saat akan membeli sebuah hp Android, apalagi saat ditawari sebuah hp Android dengan brand Advan Vandroid? Lho, beda nya Android dengan vandroid itu apa sih?


Secara singkat beda Android sama vandroid yaitu Android itu merupakan sistem operasi yang diciptakan oleh Google sedangkan Vandroid merupakan brand handphone yang dikeluarkan oleh Advan yang memakai sistem operasi Android. Intinya, Android itu bukan hanya Vandroid, tetapi Vandroid sudah niscaya memakai sistem operasi Android. Masih bingung? Kamu kenal dengan Asus Zenfone atau Samsung Galaxy? Nama Zenfone dan Galaxy merupakan ciri khas dari handphone yang dikeluarkan oleh Asus dan Samsung, sama halnya dengan brand Vandroid yang merupakan ciri khas dari hp Android yang dikeluarkan oleh Advan.


Zaman kini siapa sih yang tidak kenal dengan Android √ Beda Antara Android dan Vandroid


Jadi, kalau kau ditawari Android Vandroid itu artinya kau ditawari untuk membeli sebuah handphone Android dari Advan misalnya menyerupai vandroid i55 ataupun Vandroid i45 terbaru yang sudah mendukung jaringan 4G LTE. Jangan khawatir dari sisi kualitas dan fitur, Advan Vandroid juga tidak kalah bersaing dengan brand populer lainnya menyerupai Asus Zenfone atau Samsung Galaxy, apalagi dengan kisaran harga yang relatif terjangkau maka Advan Vandroid dapat dijadikan alternatif pilihan terbaik bagi kau yang gres ingin mencicipi bagaimana sih rasanya memakai hp Android itu?


Setelah membeli sebuah smartphone Android, pastikan bahwa kau mengetahui cara merawat hp Android yang baik dan benar, sehingga nantinya hp yang kau miliki dapat lebih awet, kinerjanya tetap stabil, cepat dan tidak lemot. Tanpa perawatan yang baik, semahal apapun hp Android kau akan tetap cepat rusak dan akan sering mengalami error menyerupai ngehang ataupun Android sering force close sebagai akhir dari banyaknya aplikasi ataupun data di Android yang error.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Beda Antara Android Dan Vandroid"

Posting Komentar