√ Apakah Dapat Satu Akun Bbm Di Dua Hp Android

Siapa sih yang engga kenal dengan BBM, setiap pengguna Android sudah niscaya menggunakan BBM sebagai sarana komunikasi bersama teman, keluarga dan orang tercinta. Apalagi kini di BBM terbaru Android v2.13 kau dapat mendapat aneka macam macam fitur privasi dan kontrol menyerupai pesan dan foto berwaktu hingga menarik pesan serta dialog langsung yang akan menciptakan kau lebih nyaman untuk berkirim pesan tanpa khawatir wacana problem privasi dari isi dialog BBM yang pernah terkirim.


Apabila kau mempunyai 2 buah handphone mungkin bertanya dan merasa ingin tau dapat engga sih satu akun BBM di pakai di dua hp Android? Sehingga nantinya kita dengan bebas beralih dari satu hp ke handphone yang lainnya tanpa kehilangan dialog di BBM, layaknya kita bermain game online yang dapat multi device sehingga dengan gampang kita dapat beralih dari satu device untuk melanjutkan permainan tanpa kehilangan level.


Jawabannya ternyata kita tidak akan dapat menggunakan satu akun bbm di hp Android, itu artinya kau hanya dapat menggunakan satu akun BBM di satu hp Android dalam waktu yang bersamaan. Kamu tidak akan dapat menggunakan 1 bbid untuk 2 Android, alasannya apabila kau telah masuk atau sign in di satu hp Android, maka dikala kau akan login atau masuk ke BBM di hp lain dengan akun yang sama maka secara otomatis akan muncul pilihan untuk mengganti perangkat alias memindahkan akun.


 setiap pengguna Android sudah niscaya menggunakan BBM sebagai sarana komunikasi bersama sobat √ Apakah Bisa Satu Akun BBM di Dua HP Android


Jika kau menentukan opsi Lanjutkan maka secara otomatis akan mengganti BBM ke perangkat yang kini kau pakai, nantinya data BBM di hp Android usang kau akan otomatis terhapus dan berpindah ke perangkat gres kau tersebut. Makara kesimpulannya ialah kita tidak dapat menggunakan satu akun BBID di 2 hp Android. Apabila kau memilii 2 buah hp Android, maka sebaiknya buat BBID baru di hp Android yang satunya lagi biar nantinya kau mempunyai akun bbm lain.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Apakah Dapat Satu Akun Bbm Di Dua Hp Android"

Posting Komentar