✔ Ulasan Wisata Karang Resik Tasikmalaya Untuk Libur Simpulan Tahun

Libur selesai tahun telah tiba, Wisata Karang Resik di Tasikmalaya bisa kau jadikan destinasi kunjungan di waktu libur ketika ini. Apalagi bagi kau yang tinggal di kota, yang penuh dengan keramaian dan asap kendaraan. Semuanya bisa berkembang menjadi fresh ketika kau berlibur ke Karang Resik Tasikmalaya ini.

Bagi warga Tasikmalaya, apalagi anak muda yang perhatian banget dengan dunia maya Karang Resik ini sudah jadi daerah favorit mereka. Karena disini banyak sekali spot foto yang menarik dan memang lagi hits.


Sejarah Karang Resik Tasikmalaya


Dulu Karang Resik pernah di tutup sebab beberapa alasan. Namun sesudah direnovasi sedemikian rupa sampai alhasil dibuka dan menjadi daerah wisata keren di Tasikmalaya. Disamping itu ternyata daerah wisata ini punya sejarah.

Dimana taman wisata yang indah ini menjadi saksi usaha para prajurit Siliwangi ketika bertarung dengan penjajah Belanda pada tahun 1947. Setelah itu, konsisi Karang Resik ini terbengkalai dan sampai alhasil pada tahun 2005 resmi ditutup.

Namun sesudah direnovasi, pada tahun 2017 Karang Resik ini resmi dibuka kembali dan berhasil menjadi daerah liburan indah di Tasikmalaya yang bernuansa alam.

Lokasi Karang Resik Tasikmalaya

Taman Wisata Karang Resik ini bisa kau temukan dengan gampang di Google Maps, yang mana berlokasi di Jalan Mohammad Toha No. 331, Desa Sukamana, Kecamatan Cipedes, Tasikmalaya, Jawa Barat 46131.  Akses jalan menuju ke daerah wisata ini terbilang normal, artinya bisa di saluran dengan motor dan kendaraan beroda empat juga.



Ada apa di Karang Resik Tasikmalaya ?


Ketika kau ke Karang Resik, kau bisa menikmati banyak sekali jenis wahana menyerupai Flying Fox, Museum 3D, Sepeda Gantung, Farm House dan masih banyak lagi. Selain itu juga, terdapat beberapa spot foto yang sangat keren dan mempunyai keunikan tersendiri.

Maka tidak heran jika banyak anak muda yang berlibur kesini. Jembatan Cirahong ialah salah satu spot foto favorit disini, yang mana jembatan tersebut dibentuk dengan bambu, khas Sunda banget. Berikut beberapa foto keren di Karang Resik yang aku ambil dari Instagram :

 bisa kau jadikan destinasi kunjungan di waktu libur ketika ini ✔ Ulasan Wisata Karang Resik Tasikmalaya Untuk Libur Akhir Tahun

 bisa kau jadikan destinasi kunjungan di waktu libur ketika ini ✔ Ulasan Wisata Karang Resik Tasikmalaya Untuk Libur Akhir Tahun

 bisa kau jadikan destinasi kunjungan di waktu libur ketika ini ✔ Ulasan Wisata Karang Resik Tasikmalaya Untuk Libur Akhir Tahun

Karang Resik juga bisa dijadikan destinasi liburan bersama keluarga, contohnya dengan membawa anak - anak. Karena disini terdapat beberapa Playground yang bisa dijadikan daerah bermain anak - anak.

Setelah asik bermain dan mengelilingi daerah ini, kau bisa membeli oleh - oleh menyerupai masakan dan souvenir, semuanya khas Tasikmalaya.

Harga Tiket Karang Resik Tasikmalaya

Adapun harga tiket masuk kesini yaitu Rp. 15.000/orang (sewaktu - waktu bisa berubah), harga tersebut sudah gratis foto - foto di banyak sekali spot foto menyerupai jembatan dan spot lainnya. Namun apabila kau ingin menikmati wahana lain menyerupai Flying Fox, Sepeda Gantung, dll, kau harus mengeluarkan biaya tambahan.

Harga yang masuk nalar untuk berlibur bersama keluarga. Apabila kau suka dengan sunyi, sepi, alangkah baiknya kesini ketika weekdays. Karena jika di weekend biasanya daerah ini dipenuhi para pengunjung yang kebanyakan dari Tasik dan Ciamis.

Dengan konsep lingkungan hijau yang dilengkapi dengan beberapa bak ikan yang jernih, Karang Resik ini bisa menciptakan pikiran kau jadi fresh dan semangat kembali. Namun disamping itu semua, kita harus menjaga kebersihan biar keindahan tetap terjaga.


Sumber http://srn-info.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Ulasan Wisata Karang Resik Tasikmalaya Untuk Libur Simpulan Tahun"

Posting Komentar