✔ Ucapan Selamat Hari Ibu Terbaru 2018 Lengkap Gambar

Ucapan Selamat Hari Ibu - Di Indonesia, setiap tanggal 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu yang mana telah diresmikan Presiden Soekarno semenjak 1953. Hari Ibu tersebut diperingati sebagai rasa hormat atau terima kasih terhadap semua usaha perempuan (ibu) yang ikut serta dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Peran Ibu dalam kehidupan sangatlah penting, contohnya dalam mendidik dan membuat generasi - generasi penerus bangsa yang bisa memajukan Indonesia. Maka dari itu, kita patut untuk memperingati Hari Ibu ini.

Tidak jauh dengan Hari Ayah, di Hari Ibu juga beberapa orang suka memperingatinya dengan membantu ibu, bahkan hingga memberi kado. Namun ada cara sederhana untuk memperingati hari ibu, yaitu dengan mengirim Ucapan Selamat Hari Ibu yang sangat menyentuh hati.

Oleh sebab itu, berikut saya akan memperlihatkan kumpulan Ucapan Selamat Hari Ibu Terbaru 2018 yang bisa kau gunakan sebagai caption atau status, lengkap dengan gambar yang bisa kau d0wnl0ad gratis.

Kata Ucapan Selamat Hari Ibu Terbaru 2018

Ibu, kau yaitu malaikat dalam kehidupanku, bisa memperlihatkan cahaya dan selalu ada disampingku. Terima kasih atas semua kasih sayang yang telah kau berikan. Selamat Hari Ibu.

Teringat dulu, dimana saya sering mengecewakan ibu. Tapi ibu tidak ada hentinya memaafkan aku, dan kini saya sadar betapa luasnya hati yang telah ibu berikan. Selamat Hari Ibu

Aku sangat bersyukur, sebab Tuhan telah memperlihatkan ibu yang terus menyayangiku

Terima kasih, ibu telah memperlihatkan kasih sayang yang tiada hentinya. Dan kini saya ingin Tuhan untuk terus menjaga ibu, supaya saya bisa membalas semua kasih sayang yang telah ibu berikan.

Ku rindu semua wacana mu Ibu , dan kini hanya lewat untain do’a yang tiada henti ku berikan persembahan terakhir dengan tak pernah lelah.Banyak pelukan Hanya cinta, tidak pernah murka padaku. Mengajarku, Membantuku. Selalu tersenyum ketika saya sedih. Membangkitkan kekuatan pada diriku dari ucapanmu Ibu. Terima kasih Ibuku.

Ibu, keajaiban dalam hidup terlahir dari rahimmu. Engkaulah perempuan yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan. Selamat Hari Ibu.

Ibu, engkau selalu menjadi pendengar setia di ketika saya meluapkan keluh kesahku selama ini. Namun tak jarang saya berpaling di ketika engkau membutuhkanku. Maafkan saya yang tidak tepat untukmu, ibu. Selamat hari ibu, supaya Allah selalu bersamamu.

Gambar Ucapan Selamat Hari Ibu

Selain kata ucapan selamat hari ibu, kau juga bisa mend0wnl0ad gambar selamat hari ibu dibawah ini dengan gratis dan bisa kau bagikan di sosial media

 Desember diperingati sebagai Hari Ibu yang mana telah diresmikan Presiden Soekarno semenjak  ✔ Ucapan Selamat Hari Ibu Terbaru 2018 Lengkap Gambar

 Desember diperingati sebagai Hari Ibu yang mana telah diresmikan Presiden Soekarno semenjak  ✔ Ucapan Selamat Hari Ibu Terbaru 2018 Lengkap Gambar

 Desember diperingati sebagai Hari Ibu yang mana telah diresmikan Presiden Soekarno semenjak  ✔ Ucapan Selamat Hari Ibu Terbaru 2018 Lengkap Gambar

Sumber http://srn-info.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Ucapan Selamat Hari Ibu Terbaru 2018 Lengkap Gambar"

Posting Komentar