√ Sinyal Android Selalu Edge

Internet yang cepat dan tidak lemot di Android menjadi dambaan setiap orang, beruntung bagi kau yang sudah dapat menikmati jaringan 4G dengan koneksi yang super cepat dimana kecepatannya dapat berkali lipat dibandingkan dengan HSDPA/3G. Dengan internet Android yang cepat dan anti lemot tentunya kau dapat melaksanakan banyak sekali acara dengan lancar pula, mulai dari bermain game COC, LGR ataupun Hayday juga ketika ngobrol di Line atau BBM bersama teman.


Namun tidak selamanya koneksi seluler di Android kau dapat lancar dan cepat menyerupai yang diinginkan, adakalanya koneksi tiba-tiba menjadi lambat dan lemot meski kau sudah menggunakan aplikasi Android untuk mempercepat koneksi internet. Dengan kondisi internet yang tidak stabil dan lembat tentunya menciptakan kita malas untuk membuka BBM, bermain game online ataupun sekedar unggah foto ke FB dan Twitter sebab sudah niscaya akan selalu muncul error terkoneksi ke internet.


Salah satu penyebab kenapa internet di Android lambat dan tidak stabil yaitu sebab ternyata jaringan atau sinyal di hp Android selalu edge bukan HSDPA/3G. Seperti kita ketahui Perbedaan HSDPA dan EDGE yaitu dari sisi kecepatan dimana HSDPA mempunyai kecepatan yang hampir 10 kali lipat lebih dibandingkan dengan edge, sehingga tentu saja kalau di Android hanya muncul sinyal, tidak mengherankan kalau koneksi seluler terasa lambat dan tidak stabil.


Solusi pertama jaringan Android selalu Edge yaitu pastikan bahwa di tempat kau memang sudah tercover atau ada sinyal HSDPA-nya. Kamu dapat cek menggunakan hp sahabat kau dengan menggunakan kartu sim dari operator yang sama. Apabila ternyata di hp sahabat kau juga tidak muncul sinyal HSDPA atau selalu EDGE, berarti duduk masalah bukan di hp Android kau tapi dari sisi jaringan yang memang tidak ada sinyal hsdpa.


Kedua, apabila di hp sahabat kau muncul sinyal hsdpa sedangkan di hp Android kau hanya sinyal EDGE padahal sama-sama menggunakan kartu sim dari operator yang sama? Ini terperinci sekali bahwa duduk masalah ada di hp Android kamu. Masuk ke hidangan Setelan – Jaringan Seluler kemudian pastikan pada Jenis jaringan yang dipilih yaitu 3G Only bukan 2G atau Auto Mode. Dengan mempunyai HSDPA/3G maka mau tidak mau, hp Android kau akan selalu mencari sinyal HSDPA.


Internet yang cepat dan tidak lemot di Android menjadi dambaan setiap orang √ Sinyal Android Selalu Edge


Apabila Android tetap hanya menampilkan jaringan edge, maka kau dapat juga mencoba untuk menentukan jaringan secara manual terlebih dahulu, ini berfungsi semoga kita dapat menentukan jaringan yang benar-benar stabil sesuai dengan tempat kamu.


Internet yang cepat dan tidak lemot di Android menjadi dambaan setiap orang √ Sinyal Android Selalu Edge


Ketiga, coba menggunakan sim card lain terlebih dahulu, yups dapat jadi sebab sim card yang kau pakai ketika ini memang sudah error sehingga tidak dapat terkoneksi ke jaringan HSDPA. Kamu dapat coba menggunakan kartu sim lain baik dari operator yang sama maupun yang berbeda operator. Apabila nantinya sesudah menggunakan sim card lain, ternyata muncul jaringan hsdpa ini artinya bahwa sim card usang kau sudah bermasalah.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Sinyal Android Selalu Edge"

Posting Komentar