√ Line Tidak Dapat Melihat Home Teman

Kepo di beranda Line sahabat memang bikin asik, selain dapat kasih like juga kau dapat memperlihatkan komentar ke status update sahabat tersebut. Namun apa jadinya jikalau kau telah menambahkan seseorang jadi sahabat di Line, tetapi saat mencoba untuk membuka home atau beranda sahabat tersebut ternyata tidak dapat melihat home sahabat tersebut alias tampilan beranda cuma kosong dengan goresan pena belum ada post.


Aneh, padahal kau sendiri tahu bahwa sahabat tersebut sering banget update status di Line dan banyak juga yang menyukai setiap kali beliau menulis status di Line. kenapa kita tidak dapat melihat Home Line teman? Apakah lantaran Androidnya error, koneksi internet di Android lemot atau mungkin juga lantaran aplikasi Line di handphone kau bermasalah?


Apabila kau mengalami persoalan yakni Line Tidak Bisa Melihat Home Teman, penyebabnya cuma satu yaitu lantaran kau belum ditambahkan sebagai sahabat oleh kontak tersebut. Semisal jikalau kau tidak dapat melihat home pacar kamu, itu disebabkan lantaran kau belum ditambahkan sebagai sahabat di Line oleh pacar kau tersebut, jadinya tentu saja kau tidak mempunyai izin untuk melihat tampilan beranda atau home Line tersebut dan yang kau lihat hanya goresan pena Belum ada post.


Kepo di beranda Line sahabat memang bikin asik √ Line Tidak Bisa Melihat Home Teman


Lalu apa dong solusi tidak dapat melihat Home Line teman? Salah satu solusinya yakni kau harus minta sahabat tersebut untuk menambahkan kau ke daftar temannya di Line. Karena mirip kita ketahui Line itu tidak mirip Facebook, saat kita menambahkan seseorang sebagai sahabat di Line maka tidak secara otomatis kita akan ada di dalam daftar temannya, ibaratnya kita follow (mengikuti) seseorang, belum tentu beliau juga mengikuti (follow) kita, sederhana bukan?



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Line Tidak Dapat Melihat Home Teman"

Posting Komentar