√ Kenapa Iphone Cepat Panas

Baru saja digunakan untuk ngobrol bersama sobat di BBM dan WhatsApp sambil memainkan game online, tiba-tiba saja kau merasa bahwa iPhone cepat dan baterai pun cepat habis. Apa sih penyebab iPhone praktis panas itu? Apakah lantaran terlalu banyak aplikasi yang berjalan atau lantaran terlalu sering bermain game online di iPhone?


Benar sekali, iPhone menjadi praktis panas dapat disebabkan lantaran kau terlalu banyak menjalankan aplikasi dan game secara bersamaan apalagi kalau semuanya membutuhkan koneksi internet maka tentu saja iPhone pun akan praktis panas. Untuk menghindari iPhone cepat panas ada baiknya kau rajin untuk menutup atau close Aplikasi iPhone yang tidak terpakai, sehingga nantinya tidak akan terlalu banyak aplikasi yang berjalan di background.


Koneksi 3G/4G yang tidak stabil, apabila kau mengaktifkan koneksi 4G LTE atau 3G di iPhone dan ternyata sinyalnya tidak stabil alias turun naik maka sudah niscaya hal ini juga dapat menjadikan iPhone kau menjadi cepat panas. Apabila sinyal 3G atau 4G di tempat kau tidak stabil, sebaiknya kau beralih saja ke jaringan EDGE/2G meski koneksinya lebih lambat namun ini akan mencegah iPhone jadi panas.


Baru saja digunakan untuk ngobrol bersama sobat di BBM dan WhatsApp sambil memainkan game on √ Kenapa iPhone Cepat Panas


Penyebab lain kenapa iPhone menjadi cepat panas ialah lantaran fitur GPS atau Lokasi aktif di iPhone kamu. Masuk sajian Pengaturan – Privasi – Layanan Lokasi disini kau dapat nonaktifkan untuk sementara fitur lokasi untuk menghindari iPhone yang cepat panas.


Baru saja digunakan untuk ngobrol bersama sobat di BBM dan WhatsApp sambil memainkan game on √ Kenapa iPhone Cepat Panas


Nonaktifkan terlebih dahulu koneksi yang tidak digunakan ibarat Bluetooth, buka terlebih dahulu softcase atau hardcase iPhone ialah beberapa tips lainnya biar iPhone kau tidak mengalami duduk kasus cepat panas.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Kenapa Iphone Cepat Panas"

Posting Komentar