√ Inilah Cara Daftar Bbm Pakai Nomor Handphone

Apakah kau ingin daftar BBM tanpa email? Jangan khawatir di BBM versi terbaru yakni versi 3.0 sekarang kau dapat daftar BBM menggunakan nomor hp tanpa harus menggunakan email. Fitur ini sangat cocok bagi kau yang ingin menciptakan BBID baru, tanpa harus ribet menciptakan email terlebih dahulu. Proses daftar BBID menggunakan nomor hp ini hampir sama prosesnya menyerupai kita menciptakan akun WhatsApp atau Line, yang kau butuhkan hanyalah sebuah nomor handphone yang masih aktif. Kenapa nomornya harus aktif? alasannya yakni nantinya isyarat verifikasi registrasi BBID akan dikirimkan ke nomor tersebut.


Untuk menciptakan akun BBM atau BBID menggunakan nomor handphone caranya sangatlah mudah. Pertama sehabis kau berhasil d0wnl0ad BBM Terbaru dari Google Playstore jalankan aplikasi BBM, di layar pertama akan eksklusif muncul pilihan untuk menciptakan akun BBM gres menggunakan nomor handphone. Masukan nama, nomor hp dan juga kata sandi BBM sesuai dengan keinginan. Pastikan kau memasukan isyarat negara Indonesia yakni +62 sebelum memasukan nomor handphone.


Apakah kau ingin daftar BBM tanpa email √ Inilah Cara Daftar BBM Pakai Nomor Handphone


Selain itu, pastikan juga kau menentukan kata sandi BBM yang gampang diingat namun sulit untuk ditebak, biar nantinya akun BBM kau kondusif juga kau tidak mengalami duduk perkara lupa kata sandi BBM. Namun, jikalau suatu ketika kau terlanjur lupa? jangan khawatir cuma butuh beberapa langkah untuk reset kata sandi BBM di Android sehingga kau ke depannya dapat kembali login ke BBM.


Kode verifikasi daftar akun BBM akan dikirimkan ke nomor handphone yang kau daftarkan tadi, cek sms untuk mendapat 4 dikit isyarat verifikasi, kemudian masukan pada kolom verifikasi yang tersedia di langkah berikutnya. Apabila kau memasukan isyarat verifikasi dengan benar, maka secara otomatis kau sudah berhasil menciptakan akun BBM gres menggunakan nomor handphone.


Apakah kau ingin daftar BBM tanpa email √ Inilah Cara Daftar BBM Pakai Nomor Handphone


Bagaimana, cukup gampang bukan untuk menciptakan akun BBM menggunakan no handphone? catat baik-baik BBID yang gres saja kau buat tersebut, biar nantinya kau dapat dengan gampang backup kontak BBM di Android dan memindahkan seluruh kontak dari handphone usang ke hp gres kamu.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Inilah Cara Daftar Bbm Pakai Nomor Handphone"

Posting Komentar