√ Ganti Password Bbm Di Android Dan Iphone

Menjaga keamanan akun BBM merupakan salah satu hal yang harus kita perhatikan semoga nantinya BBM Id kita tidak digunakan oleh orang yang tidak berhak. Selalu menjaga kerahasiaan email dan kata sandi BBID merupakan hal mutlak semoga kita dapat menjaga akun BBM tetap kondusif tanpa diketahui oleh orang lain selain kita. Nah, apabila kau terlanjur memberitahukan kepada seseorang semisal sang pacar kata sandi BBM, maka sudah seharusnya kau ubah kata sandi bbm tersebut semoga tetap aman.


Bagaimana cara ganti kata sandi akun bbm? Jangan khawatir sangat gampang kok untuk ganti kata sandi bbm id alasannya kau dapat melakukannya pribadi dari hp Android atau iPhone kau tanpa harus memakai komputer atau laptop namun sebelum melaksanakan cara ini pastikan bahwa kau sudah melaksanakan proses verifikasi email BBID. Untuk proses ganti password akun bbm pertama kau masuk ke hidangan BBM kemudian sentuh pada BBID, tunggu beberapa dikala hingga kau diminta untuk sign in atau masuk ke akun BBM.


Menjaga keamanan akun BBM merupakan salah satu hal yang harus kita perhatikan semoga nantiny √ Ganti Password BBM di Android dan iPhone


Pada informasi akun BBM silahkan pilih Ubah Kata Sandi BBM Id kamu, kemudian masukan kata sandi usang dan password BBM gres sebanyak 2 kali untuk proses konfirmasi. Setelah semua terisi dengan benar pilih Simpan.


Menjaga keamanan akun BBM merupakan salah satu hal yang harus kita perhatikan semoga nantiny √ Ganti Password BBM di Android dan iPhone


Selamat kau telah berhasil mengganti kata sandi bbm android ataupun iPhone kamu. Selain ganti kata sandi id bbm kau juga dapat melaksanakan proses ganti pertanyaan pemulihan akun BBM kau sehingga apabila suatu dikala kau lupa kata sandi BBM dapat dengan gampang melaksanakan proses reset password BBID tersebut.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Ganti Password Bbm Di Android Dan Iphone"

Posting Komentar