√ Cara Menghapus History Pencarian Instagram

Saat ini siapa sih yang tidak kenal dengan Instagram atau IG yang sudah bermetamorfosis menjadi salah satu media umum dengan pengguna terbanyak di dunia disamping Twitter dan Facebook tentunya. Apalagi dengan semakin banyaknya orang populer dan ternama memakai IG maka tak mengherankan bila semakin hari memakai Instagram itu semakin asik dan menyenangkan sebab kita sanggup terhubung dan mengetahui kabar serta foto terbaru dari orang-orang tersebut.


Bagi kau pengguna Instagram tentunya sering banget melaksanakan pencarian untuk mendapat info terbaru perihal segala hal yang ingin kau ketahui dan dapatkan di Instagram, semisal mencari perihal isu objek wisata yang lagi ngetrend dikala ini, dan bahkan hingga mencari perihal mantan pacar kamu. Semakin sering kita melaksanakan pencarian di Instagram maka akan semakin banyak pula history atau riwayat pencarian di Instagram yang tersimpan.


Tentunya kau tidak ingin kan keluarga ataupun pacar kau mengetahui isu sensitif yang pernah kau cari di Instagram, apalagi jikalau sang pacar mengetahui bahwa kau pernah mencari perihal mantan kau di IG, tentu saja sanggup menjadikan salah pengertian, bagaimana sih cara menghapus riwayat pencarian Instagram biar nantinya tidak ada orang lain yang mengetahui isu yang pernah cari di IG?


Untuk hapus history pencarian di Instagram caranya tidaklah terlalu sulit, pertama kau masuk ke halaman Profil Instagram kamu, kemudian sentuh sajian Opsi. Nah untuk mulai menghapus daftar pencarian di Ig kau silahkan sentuh pada sajian Bersihkan Riwayat Pencarian dan konfirmasi dengan menentukan ya, saya yakin.


Saat ini siapa sih yang tidak kenal dengan Instagram atau IG yang sudah bermetamorfosis menjadi s √ Cara Menghapus History Pencarian Instagram


Bagaimana cukup gampang bukan untuk menghapus riwayat di Instagram, dengan cara ini maka tidak akan ada seorangpun yang akan mengetahui apa saja yang pernah kau cari di IG. Jangan lupa bahwa di Instagram sekarang sanggup multiakun sehingga kau sanggup memakai lebih dari 2 akun Instagram di Android kamu, sehingga akan memudahkan kau untuk berganti akun tanpa harus melaksanakan logout terlebih dahulu.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Cara Menghapus History Pencarian Instagram"

Posting Komentar