√ Inilah Cara Mengirim Email Melalui Hp Android

Saat kau sedang asik berlibur bersama keluarga tercinta tiba-tiba saja ada pemberitahuan dari kantor harus mengirimkan laporan keuangan dengan segara. Jangan panik apabila kau menggunakan smartphone terutama Android, dimanapun dan kapanpun berada maka mengirim email bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Di zaman serba online ibarat ketika ini setiap orang dituntut untuk selalu terkoneksi ke internet, termasuk tentunya fasilitas dan kecepatan dalam mengirimkan sebuah email beserta lampiran yang dibutuhkan. Khusus untuk kau yang gres saja beralih menggunakan Android, Inilah Cara Mengirim Email Melalui HP Android semoga kau tetap dapat terhubung dengan kerabat, rekan kerja ataupun keluarga tercinta.


Sebelum dapat mengirimkan email lewat hp Android, pastikan bahwa di handphone kau sudah ada email entah itu kau menciptakan gmail gres ataupun dapat juga kau ganti email di Android dengan menggunakan email yang sudah kau miliki sebelumnya. Dalam pola berikut ialah kau menggunakan gmail untuk mengirimkan email di Android. Tentu saja, pertama sentuh pada ikon Gmail. Setelah berhasil menjalankan aplikasi gmail di Android, untuk mulai mengirimkan email sentuh icon pensil atau buat email ibarat pada gambar di bawah ini.


Saat kau sedang asik berlibur bersama keluarga tercinta datang √ Inilah Cara Mengirim Email Melalui HP Android


Di halaman berikutnya kau dapat mulai untuk memasukan apa saja yang akan dikirimkan di email tersebut. Pada kolom dari akan tertera email yang kau miliki, masukan alamat email yang akan dituju pada bab kepada, sedangkan subjek email diisi dengan judul informasi atau email tersebut diisi dengan keterangan wacana apa yang kita kirimkan tersebut. Semisal kalau kita ingin mengirimkan email wacana laporan maka di bab subjek dapat kau isi dengan Laporan Keuangan Bulan Oktober sehingga nantinya teman atau rekan kerja kau dapat mengenali email tersebut dengan gampang dan cepat.


Saat kau sedang asik berlibur bersama keluarga tercinta datang √ Inilah Cara Mengirim Email Melalui HP Android


Bagaimana kalau ingin melampirkan file dalam bentuk microsoft Word, Excell ataupun Powerpoint? Jangan khawatir kau hanya perlu mengakses hidangan lampiran dengan icon klip pada bab atas email, dan pilih lampirkan file. Perlu diingat bahwa besarnya file lampiran di email di usahakan jangan lebih dari 25MB alasannya setiap penyedia layanan email memiliki syarat dan ketentuan wacana maksimal besar file yang dapat dilampirkan via email tersebut.


Pastikan alamat email yang tuju sudah benar, juga kau sudah memperlihatkan judul atau subjek email kemudian isi email juga sudah sesuai dengan data yang ingin kau sampaikan ke peserta email tersebut. Apabila semuanya sudah terisi dengan benar, sekarang saatnya mengirimkan email tersebut dengan menyentuh ikon kirim di pokok kanan atas.


Saat kau sedang asik berlibur bersama keluarga tercinta datang √ Inilah Cara Mengirim Email Melalui HP Android


Berapa usang proses mengirimkan email dari hp Android ini? Lama tidaknya tergantung kepada kecepatan koneksi internet seluler di handphone Android kau juga besar kecilnya lampiran yang kau kirimkan. Namun sesuai dengan pengalaman, email yang tidak disertai dengan lampiran apapun biasanya dapat terkirim dalam hitungan detik saja, tidak lebih dari satu menit kemudian biasanya email sudah berhasil terkirim dan diterima oleh penerima.


 



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Inilah Cara Mengirim Email Melalui Hp Android"

Posting Komentar