✔ Download Ebook Gratis Cara Mempromosikan Blog Dengan Mudah

Cara Mempromosikan Blog Dengan Mudah

Mempromosikan blog yaitu hal yang sangat penting bagi para publiser blog,  hal ini sangat penting karna percuma saja jikalau anda mempunyai ribuan artikel namun postingan anda tidak di ketahui orang atau tidak di baca oleh orang lain, olehkaena itu sebagai sesama bloger dalam artikel ini saya ingin menyebarkan mengenai bagaimana cara mempromosikan blog anda dengan mudah. cara mempromosikan blog dengan gampang yang akan aya bahas ini cukup sederhana silahkan amati dengan baik .

Mempromosikan blog yaitu hal yang sangat penting bagi para publiser blog ✔ Download Ebook Gratis Cara Mempromosikan Blog Dengan Mudah
kiat sukses promosi blog dengan mudah

1.  Daftarkan Blog Pada Search Engine

Pertama dan yang paling penting yaitu dengan mendaftarkan blog anda ke semua search engin, mendaftarka blog ini harus di lakukan untuk membantu search engine mengindek blog anda dengan cepat. caranya cukup gampang anda bisa mendaftarkan blog anda ke google, bing, yahoo dan search engin lainnya untuk cara mendaftarkan blog ke dalam search engine secara terang sanggup di baca di ebook ini.

2. Promosikan blog anda ke ODP DMOZ

ODP atau open Directori Projeck merupakan directori search engin terbesar ketika ini, hampir terdapat kuranglebih 37000 sukarelawan yang menjalankan tugasnya sebagai editor pada directory tersebut. demon banyak di acu oleh brbagaimacam search engine oleh alasannya yaitu itu penting sekali untuk mempromosikan log anda di sini.

3. promosikan melalui sosial media.

bagi saya cara ini msih sangat efektif mengingat pengguna sosial media selalu bertambah dan sebagian besar diantara mereka yaitu pengguna aktif media umum tersebut bahkan memanfaatkan sosial media sebagai media alternatif untuk search engine. facebook merupakan media yang sering di gunakan untuk promosi blog untuk anda yang berminat membaca artikel perihal cara promosi blog di fcebook silahkan baca artikel : tips promosi kondusif di facebook

4. Membaca buku Kiat sukses Promosi blog 

tentu saja ini tidak mempunyai korelasi eksklusif dengan promosi blog bahwa sesudah anda membaca ebok ini blog anda akan terpromosi secara otomatis, melainkan dengan membaca ebook ini anda akan mempunyai ilmu diam-diam yang hanya di miliki oleh bloger profesional untuk mempromosikan blognya. tips promosi blog ini di tulis oleh o-om.com dengan gaya penulisan yang gampang di pahami. dengn ebook ini anda akan bisa mempromosikan blog anda dengan teknik yang benar dan efektif melalui aneka macam cara dan langkah-langkah yang tepat.

Beruntungnya anda karna ebook ini akan saya bagikan secara gratis tanpa imbalan apapun sesuai dengan pesan dari o-om.com untuk tidak memperjual belikan ebok tersebut, anda sanggup mend0wnl0ad ebook dan menyebarkannya atau hanya untuk keperluan pribadi namun dengan catatan mematuhi peraturan pembuat ebok tersebut. untuk lebih lengkapnya silahkan d0wnl0ad ebook Cara mempromosikan Blog dengan gampang di bawah ini :


Sumber http://bakasuracendekia.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Download Ebook Gratis Cara Mempromosikan Blog Dengan Mudah"

Posting Komentar