√ Beda Update Dan Upgrade Android

Bagi pengguna Android tentunya sudah tidak absurd lagi dengan istilah update juga upgrade. Namun sebetulnya apa sih beda antara update dengan upgrade itu? Karena dikala hp Android kita error atau ada aplikasi yang tidak dapat dibuka, banyak yang menyarankan untuk melaksanakan update aplikasi di Google Playstore atau juga upgrade Android ke versi terbaru.


Update secara sederhana ialah melaksanakan pembaruan terhadap sesuatu semisal aplikasi biar lebih uptodate semisal dari sisi sajian sehingga nantinya aplikasi tersebut dapat berjalan lebih stabil, lebih kondusif dan tentunya dengan penambahan beberapa fitur meski dalam sekala kecil. Kaprikornus perubahan dalam proses update tidaklah terlalu signifikan dan bahkan mungkin efeknya tidaklah terlalu besar kita rasakan. Contoh ialah update dari Android 6.0 ke Android 6.1 yang sama-sama masih Marshmallow.


Sedangkan upgrade ialah meningkatkan sesuatu ke level yang lebih tinggi dengan banyak sekali sajian dan fitur gres yang tidak ada di versi sebelumnya. Sebagai pola ialah upgrade dari Android 6.0 Marshmallow ke Android 7.0 Nougat. Seperti kita lihat bahwa proses upgrade menawarkan sesuatu yang gres kepada kita yang berbeda dengan versi sebelumnya entah itu dari sisi tampilan, sajian ataupun fitur-fitur pemanis lainnya.


Bagi pengguna Android tentunya sudah tidak absurd lagi dengan istilah update juga upgrade √ Beda Update dan Upgrade Android


Jadi apakah sekarang kau masih galau dengan beda update sama upgrade di Android? Ingatlah bahwa update hanyalah sebuah pembaruan kecil sedangkan upgrade ialah peningkatan versi atau pembaruan besar yang terkadang berbeda dengan versi sebelumnya.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Beda Update Dan Upgrade Android"

Posting Komentar