√ Menyembunyikan Terakhir Dilihat Instagram

Salah satu fitur terbaru yang hadir di Instagram ialah fitur terakhir menyerupai yang ada di WhatsApp dimana kita dapat mengetahui kapan terakhir kali sobat kita aktif di IG. Bagi sebagian orang fitur ini tentu saja sangat mempunyai kegunaan dan bermanfaat terutama kalau kita ingin mengirimkan direct message ke sobat tersebut. Bila terakhir dilihatnya dalam hitungan menit atau jam, maka kita dapat eksklusif mengirimkan sebuah pesan dan berharap sobat tersebut dapat eksklusif membalas pesan tersebut tanpa harus menunggu waktu lama.


Namun bagi pengguna lain, fitur terakhir dilihat IG justru menciptakan sedikit tak nyaman alasannya ialah berarti kita tidak dapat mengelak bahwa sering banget mengakses dan memakai Instagram setiap dikala tanpa kenal waktu. Dengan adanya terakhir di lihat Instagram maka sobat kita akan mengetahui apakah kita sedang aktif (online) memakai IG, atau berapa jam terakhir kali kita membuka Instagram.


Untuk menyembunyikan terakhir dilihat IG bukanlah hal yang sulit alasannya ialah di sajian pengaturan sudah ada opsi untuk menonaktifkan terakhir dilihat Instagram tersebut. Masuk ke profil Instagram kau kemudian pilih sajian Opsi di pojok kanan atas, selanjutnya nonaktifkan pada pilihan Tampilkan Status Aktivitas. Nantinya orang lain atau sobat yang pernah mengirimkan pesan tidak akan lagi melihat kapan terakhir kau aktif atau online di Instagram.


Salah satu fitur terbaru yang hadir di Instagram ialah fitur terakhir menyerupai yang ada di √ Menyembunyikan Terakhir Dilihat Instagram


Teman kau di Instagram tidak akan lagi melihat apakah kau sedang aktif atau tidak di Instagram atau tidak. Namun, menonaktifkan fitur terakhir dilihat IG ini juga akan menciptakan kau tidak akan dapat melihat kapan teman-teman kau di Instagram terakhir aktif, cukup adil bukan? Kaprikornus sebaiknya dipertimbangkan kembali apakah kau harus non aktifkan fitur tampilkan status acara di IG atau tidak, alasannya ialah nantinya kau sendiri tidak akan dapat melihat apakah sobat kau sedang online atau tidak di IG apabila fitur ini dinonaktifkan.


Fitur gres di Instagram ini memang sedikit menuai kritikan alasannya ialah mengganggu privasi pengguna di Instagram. Saat kau melihat-lihat foto sang mantan ataupun sekedar mencari gosip ihwal pacar gres mantan kau tersebut, tentunya kau tidak ingin kan orang lain mengetahui bahwa kau sering online di Instagram. Juga dengan adanya fitur ini kau tidak akan lagi dapat berpura-pura bahwa kau tidak pernah atau jarang memakai Instagram alasannya ialah sobat kau dapat dengan gampang mengetahui kapan terakhir kali kau aktif di IG.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Menyembunyikan Terakhir Dilihat Instagram"

Posting Komentar