Download Ajakan Kesepakatan Nikah Erba 88160 Cdr Gratis

Download Undangan Pernikahan ERBA 88160 cdr Gratis - Saya mau menyebarkan file settingan blanko ajakan erba lagi nih. Dan kali ini yang akan aku share ialah settingan ERBA 88160.

ERBA 88160 ini mudah banget settingannya. Jika teman kerjakan sendiri meungkin tidak hingga 30 menit sudah selesai.

Pada desain yang di contohkan pada desain erba 88160 ini kita hanya mensetting untuk nama kedua mempelai beserta keluarganya. Lalu tempat, tanggal program saja yang perlu dituliskan.

Tetapi jikalau teman ingin menambahkan menyerupai nama turut mengundang yang hampir setiap ajakan niscaya ada. Do'a pengantin, skema lokasi yang hampir selalu diperlukan biar tamu ajakan tidak kesulitan mencari alamatnya. Dan juga jikalau teman ingin menambahkan foto juga bisa.

Harga blanko ajakan ini sanggup sobat lihat disini.........

Untuk harga jualnya sendiri aku menjual dengan harga Rp.2.700,- sudah lengkap dengan label nama dan plastik undangannya.

Dan pastinya harga berbeda jikalau memesan dengan jumlah banyak.


Saya mau menyebarkan file settingan blanko ajakan erba lagi nih Download Undangan Pernikahan ERBA 88160 cdr Gratis


Ingin memesan ajakan ini?
Silahkan hubungi aku di sajian Contact

Tetapi jikalau teman ialah seorang desain grafis atau punya perjuangan cetak undangan, teman tinggal mendownload soft filenya di final artikel nanti. Tidak perlu lagi mensetting dari awal alasannya sudah aku siapkan gambar blankonya, ukuran dan teksnya di soft file ajakan ini dalam bentuk cdr.

Kalau teman ingin berguru menciptakan ajakan sendiri juga sanggup teman pelajari tutorialnya dibawah ini :

Baca Disini : Cara Cetak Blanko Undangan Mazaya MZ 016 dengan Printer

Atau sanggup mencari-cari beberapa tutorial yang pernah aku share di blog ini. Silahkan teman cari-cari lagi jikalau warta diatas masih kurang lengkap. Artikel seputar ajakan sanggup teman baca disini.........

Oke eksklusif saja teman lihat preview Blanko Undangan ERBA 88160 dibawah ini sebelum teman mendownloadnya.


Settingan Blanko ERBA 88160

.....Ukuran blanko ini ialah 20,5 x 22,5 mm

Seperti yang sudah aku sampaikan sebelumnya, bahwa aku mengikuti settingan yang dicontohkan di katalog EBRA. Kaprikornus aku hanya setting bab isinya saja.

Untuk bab cover tampaknya sudah tidak perlu di setting lagi, alasannya sudah disetting dari sananya (sudah ada cetakan teks dan ornamen)

Teks yang ada di balanko EBRA 88160 ini ialah sebagai berikut :


Saya mau menyebarkan file settingan blanko ajakan erba lagi nih Download Undangan Pernikahan ERBA 88160 cdr Gratis


Seindah-indah pelengkap ialah perempuan sholihah dan  semulia-mulianya lelaki ialah yang
memuliakan wanita. Ya Allah izinkanlah putra-putri kami untuk mengikuti sunnah Rasul-Mu

Andi Suteja
Putra Bpk. Soetedja Halim


dengan


Santi Tuhudung
Putri Bpk. Guntam Tuhudung

Akad Nikah :
Minggu, 12 November 2050
Pukul 10.00 WIB
di Masjid Al-Anshor 
Jambi


Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

Dengan memohon Rahmat dan Ridho Allah SWT kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i
untuk menghadiri resepsi kesepakatan nikah putra-putri kami, yang insya Allah akan diselenggarakan pada

Resepsi Pernikahan :
Minggu, 12 November 2050
Pukul 19.00 WIB
di Hotel “togi Printing”
Jambi

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami, apabila Bapa/Ibu/Saudara/i
berkenan hadir untuk memperlihatkan do’a restu kepada kedua mempelai

Wassalamu;alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

Kami yang berbahagia,

Kel. Soetedja Halim                                     Kel. Guntam Tuhudung

Andy & Santi

Font yang aku gunakan adalah Dancing Script OT dan Edwardian Script ITC. Dengan warna C : 38 M : 62 Y : 77 K : 1.

Jika teman ingin menambahkan do'a pengantin di bab belakang ajakan ini. Sobat sanggup memakai do'a pengantin berikut :


Ya Allah,
berikanlah kesempatan kepada kami untuk
bersyukur kepada-Mu atas nikmat yang telah Engkau curahkan
kepada kami dan kedua orang bau tanah kami.
Baguskanlah keturunan-keturunan yang bakal lahir dari kami.
Sesungguhnya kami memohon ampun
dan berserah diri kepada-Mu.
(QS. Al-Ahqaaf : 15)


Oke, itu saja yang sanggup aku bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat.

Ohh iyaa Satu lagi ada yang ingin aku ceritakan.........

Pada ketika aku menulis artikel ini, tiba-tiba aku sanggup orderan ajakan lagi. Alhamdulillah........

Karena itu, aku semakin bersemangat untuk memperlihatkan file-file gratis ini dan beberapa tutorial sederhana di blog ini.

Do'a dari teman pembaca semua yang mendoakan kelancaran rezeki aku menciptakan aku terus bersemangat untuk berbagi.

Jika teman ingin mendapat semua settingan blanko erba satu album secara lengkap sanggup sobat Beli melalui Kontak yang ada di blog ini atau melalui WA 082380142296 dengan Harga Rp.125.000,- Download Via Google Drive dan Mediafire.

Saya mau menyebarkan file settingan blanko ajakan erba lagi nih Download Undangan Pernikahan ERBA 88160 cdr Gratis


Ada 62 Settinggan Blanko ERBA yang sanggup teman dapatkan jikalau membeli melalui saya.

Terimakasih sudah berkunjung, Assalamu'alaikum :)

Tag : undangan, ajakan erba, blanko undangan, ajakan murah, ajakan unik, download desain ajakan erba, kartu ajakan pernikahan, template undangan, ajakan siap edit.

Download Blanko Undangan Pernikahan ERBA 88160 cdr

Size : 404 KB


Sumber http://belajar-coreldraw.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Download Ajakan Kesepakatan Nikah Erba 88160 Cdr Gratis"

Posting Komentar