√ Kenapa Safari Di Iphone Tidak Terhubung Ke Internet

Mengakses sebuah web menggunakan browser bawaan iPhone adalah Safari memperlihatkan laba tersendiri, selain kau tidak harus lagi menginstall sebuah aplikasi browser dari pihak ketiga dari App Store, juga memanfaatkan Safari akan memperlihatkan kinerja yang lebih optimal dan stabil lantaran merupakan browser bawaan dan default yang sudah tidak diragukan lagi kinerjanya.


Tak sanggup dipungkiri memang berbagai browser lain yang sanggup kita install dari App Store, mulai dari Google Chrome, Opera hingga Firefox. Namun tetap saja, kinerja browser dari pihak ketiga tersebut tidak menyerupai Safari di iPhone. Dengan menggunakan Safari kita sanggup dengan gampang menyimpan dan sinkronisasi data browsing ke akun iCloud milik kita sendiri, sehingga nantinya sanggup dengan gampang diakses di device Apple lainnya menyerupai iPad atau Macbook.


Namun, ada kalanya ketika kita akan menggunakan Safari untuk browsing internet tiba-tiba saja saja muncul keterangan error jika Safari tidak sanggup membuka halaman lantaran iPhone tidak terhubung ke internet padahal data seluler di iPhone kau dalam keadaan aktif dan bahkan kau sanggup lancar menggunakan aplikasi lain menyerupai WhatsApp, BBM hingga Line di iPhone.


Mengakses sebuah web menggunakan browser bawaan iPhone adalah Safari memperlihatkan laba  √ Kenapa Safari di iPhone Tidak Terhubung Ke Internet


Tapi, ketika iPhone kau menggunakan koneksi Wifi dan tidak menggunakan internet seluler, ternyata Safari sanggup berjalan dengan normal dan sanggup berfungsi sebagaimana mestinya. Jadi, problem kenapa Safari tidak terhubung ke internet hanya ternyata ketika kau mengguakan paket internet baik dari Telkomsel, Indosat ataupun Tri.


Bila kau mengalami problem dimana safari di iPhone tidak sanggup membuka halaman web dengan keterangan error tidak terhubung ke internet sanggup jadi lantaran disebabkan kau tidak memperlihatkan izin Safari untuk menggunakan koneksi internet seluler. Untuk mengatasi problem menyerupai ini sangatlah gampang adalah masuk ke sajian Pengaturan kemudian pilih Selular. Di potongan bawaan pada Data Seluler pastikan kau sudah memperlihatkan izin Safari untuk mengakses data seluler.


Mengakses sebuah web menggunakan browser bawaan iPhone adalah Safari memperlihatkan laba  √ Kenapa Safari di iPhone Tidak Terhubung Ke Internet


Setelah berhasil merubah setting biar Safari sanggup menggunakan data seluler untuk terkoneksi ke internet, kau sanggup eksklusif mencoba untuk browsing menggunakan Safari, dan tentu saja sekarang Safari sanggup berfungsi dengan normal kembali tanpa kendala.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Kenapa Safari Di Iphone Tidak Terhubung Ke Internet"

Posting Komentar