√ Menonaktifkan Sajian Ajudan Akil Di Oppo

Bagi pengguna ponsel Oppo terbaru semisal F7 tentunya sudah tidak absurd dimana ketika melaksanakan slide ke arah kiri maka akan menemukan hidangan cepat dimana kita dapat mengakses banyak sekali macam hidangan ibarat kontak, cuaca, daftar program hingga dengan fungsi cepat dari Google. Nah, bagi sebagian pengguna mungkin saja layar hidangan di Oppo ini jarang dipakai dan bahkan tidak pernah difungsikan sama sekali.


Bagi pengguna ponsel Oppo terbaru semisal F √ Menonaktifkan Menu Asisten Pintar di Oppo


Tampilan layar hidangan di sebelah kiri ini ialah hidangan Asisten Pintar di Oppo, fungsinya tentu saja untuk membantu pengguna mengakses banyak sekali macam acara dalam satu layar sehingga lebih gampang dan cepat. Ketika kau ingin melihat acara acara hari ini, cukup masuk ke hidangan Asisten Pintar Oppo, begitu juga ketika ingin cek cuaca, pemberitahuan pembaruan pengoptimalan di masa yang akan tiba dan banyak sekali macam hidangan lainnya.


Bila kau merasa tampilan layar smart assistant atau ajun cerdik ini kurang begitu bermanfaat alasannya ialah jarang dan bahkan tidak pernah digunakan, jangan khawatir alasannya ialah kita dapat kok dengan gampang menonaktifkan tampilan hidangan ajun cerdik di smartphone Oppo ini. Langkah pertama ialah saluran hidangan Pengaturan kemudian tap pada Kepraktisan cerdik sempurna di bawah hidangan Sidik jari dan instruksi passcode.


Bagi pengguna ponsel Oppo terbaru semisal F √ Menonaktifkan Menu Asisten Pintar di Oppo


Secara default hidangan Smart Assistant ini memang aktif di Oppo, nah untuk nonaktifkan cukup slide. Konfirmasi bahwa kau benar-benar tidak ingin menggunakan ajun cerdik di Oppo. Seperti terlihat pada gambar di bawah ini, dengan menonaktifkan fitur ini maka kau tidak akan lagi dapat menggunakan layanan kepraktisan yang ada di smart assistant Oppo.


Bagi pengguna ponsel Oppo terbaru semisal F √ Menonaktifkan Menu Asisten Pintar di Oppo


Selesai, sekarang di layar hidangan Oppo kau tidak akan ada layar hidangan Asisten Pintar sehingga kau dapat lebih leluasa menggunakan banyak sekali hidangan secara normal di Oppo. Apabila kau berubah pikiran dan ingin kembali menggunakan smart assistant tak usah khawatir alasannya ialah kita dapat dengan gampang untuk mengaktifkannya kembali, caranya dengan mengulangi seluruh langkah diatas.


Keberadaan ajun cerdik ketika ini memang sedang musim alasannya ialah dengan adanya fitur ini maka kita dapat mendapat banyak sekali macam manfaat untuk mempermudah dan mempercepat acara kita ketika menggunakan smartphone. Dengan adanya smart assistant kau tidak akan lupa dengan acara maupun informasi terbaru yang wajib diketahui untuk hari ini.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Menonaktifkan Sajian Ajudan Akil Di Oppo"

Posting Komentar