√ Kenapa Layar Xiaomi Berwarna Kuning

Selalu hadir dengan spesifikasi terkini, fitur terbaru hingga OS Android paling anyar tapi rentang harga yang terjangkau dibandingkan smartphone lainnya, tak mengherankan kalau Xiaomi semakin banyak penggunanya. HP Android Xiaomi terbaru mulai dari Mi A2, Xiaomi Note 5 dan Redmi 6 semuanya menunjukkan kinerja yang dapat diandalkan entah itu menjalani kegiatan sehari-hari ibarat internetan, susukan sosial media, berkirim pesan via Whatsapp atau BBM hingga bermain game online.


Ditambah sekarang hp Xiaomi juga dilengkapi dengan dua pilihan UI yakni custom ROM MIUI dan Android Murni. Bila kau lebih bahagia memakai Android murni dari Google tanpa banyak aplikasi bawaan, maka dapat menentukan Xiaomi Mi A1 atau yang terbaru Mi A2, sedangkan yang ingin memanfaatkan banyak sekali macam layanan dari Xiaomi ibarat Mi Cloud tak ada salahnya mencoba Redmi 6 atau Xiaomi Note 5 terbaru. Untuk lebih terang kau dapat simak beda MIUI dan Android One semoga lebih detail perihal perbedaan antara keduanya.


Untuk kinerja dan daya tahan handphone sendiri, Xiaomi memang sangat dapat diandalkan, kualitas tak diragukan mulai dari hasil kamera hingga kenyamanannya dikala digunakan bermain game online ibarat Mobile Legend atau AOV. Dari sisi daya tahan baterai, jangan khawatir alasannya yaitu banyak dari type Xiaomi yang sudah dilengkapi kapasitas baterai cukup besar mulai dari 3.000 mAh hingga 5.000 mAh.


Namun bagaimana kalau kau gres saja beralih dari HP Android brand lain ke Xiaomi tiba-tiba mencicipi bahwa tampilan layar Xiaomi agak berwarna kuning, tidak putih bening ibarat ponsel lainnya? Apakah memang terjadi kerusakan atau error di serpihan LCD/ layar? Atau cuma sekedar kesalahan dari sisi pengaturan kecerahan layar saja?


Bila layar Xiaomi agak kuning menyebabnya dapat jadi alasannya yaitu kau mengaktifkan Mode Baca di hp Xiaomi kamu. Mode ini secara default akan menciptakan tampilan layar ibarat berwarna kuninh, tentu dengan tujuan semoga mata kau tidak cepat lelah ketika sedang membaca sebuah informasi di layar smartphone Xiaomi. Dengan pencahayaan yang redup, mata akan tetap fresh meski kau melalukan kegiatan membaca yang cukup lama.


Agar layar Xiaomi kembali normal tidak berwarna kuning, caranya tidak terlalu sulit. Pertama masuk ke sajian Pengaturan kemudian tap pada Tampilan – Mode Baca. Disini kau dapat eksklusif non aktifkan Mode Baca di hp Xiaomi kau semoga tampilan layarnya tidak berwarna kuning.


 fitur terbaru hingga OS Android paling anyar tapi rentang harga yang terjangkau dibanding √ Kenapa Layar Xiaomi Berwarna Kuning


Selesai, sekarang layar Xiaomi kau akan tampil normal kembali ibarat smartphone Android lainnya. Fitur Mode Baca memang sangat bermanfaat terutama bagi mereka yang bahagia membaca baik buku atau dokumen lainnya di smartphone Android. Tak mengherankan kalau fitur ini sekarang banyak dihadirkan di banyak sekali smartphone.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Kenapa Layar Xiaomi Berwarna Kuning"

Posting Komentar