√ Fungsi Force 4X Msaa Di Opsi Pengembang Pada Android

Setiap smartphone Android baik itu yang masih memakai OS Lollipop, Marshmallow ataupun yang terbaru Nougat dan Android Oreo selalu dilengkapi dengan Opsi Pengembang atau Developer Option. Secara default opsi pengembang ini tidak ditampilkan dengan alasan untuk mencegah problem yang dapat ditimbulkan jawaban salah dalam mengaktifkan banyak sekali pilihan yang ada di opsi pengembang ini.


Bagi mereka yang ingin mendapat kinerja Android yang lebih stabil dan cepat, keberadaan opsi pengembang ini sangat membantu alasannya yaitu disini banyak sekali pilihan yang dapat meningkatkan dan mempercepat Android ke level yang lebih tinggi yang tidak dapat dilakukan dengan langkah biasa. Bila di ponsel Android kau tidak ada sajian Opsi Pengembang, ada kemungkinan alasannya yaitu kau belum mengaktifkan opsi ini.


Untuk mengaktifkan opsi pengembang di Android caranya sangat gampang yakni kau tinggal tap sebanyak sebanyak 7x kali pada Nomor Bentuk di sajian About atau ihwal Ponsel. Bila sudah muncul kini Anda yaitu seorang pengembang maka kau dapat pribadi memakai banyak sekali pilihan yang ada di Opsi Pengembang ini.


Setiap smartphone Android baik itu yang masih memakai OS Lollipop √ Fungsi Force 4X MSAA di Opsi Pengembang Pada Android


Salah satu pilihan yang tersedia yaitu di Opsi Pengembang yaitu Force 4X MSAA? Sebenarnya apa fungsi dari Force 4X MSAA di Android ini? Apakah kau harus mengaktifkannya atau membiarkan pilihan ini tidak aktif? mana yang lebih baik?


Setiap smartphone Android baik itu yang masih memakai OS Lollipop √ Fungsi Force 4X MSAA di Opsi Pengembang Pada Android


Khusus untuk kau yang memakai smartphone Android dengan spesifikasi prosesor, RAM hingga GPU yang tinggi opsi Force 4X MSAA akan menawarkan tampilan grafik yang lebih elok ketika memainkan sebuah game atau menjalankan aplikasi dengan OpenGL ES 2.0. Pilihan ini akan menciptakan Android untuk memakai 4x multisample anti-aliasing sehingga tampilan gambar atau grafik lebih elok dan nyaman dilihat.


Namun perlu diingat dengan mengaktifkan opsi Force 4X MSAA di Android, maka akan ada imbas negatifnya yakni penggunaan baterai akan lebih boros alasannya yaitu opsi ini membutuhkan power yang lebih besar sehingga akhirnya baterai cepat habis. Jadi, sebelum mengaktifkannya sebaiknya kau cek dan rechek kembali, fungsi dan akibatnya.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Fungsi Force 4X Msaa Di Opsi Pengembang Pada Android"

Posting Komentar