√ Cara Mengizinkan Aplikasi Di Iphone

Pernahkah kau mengalami persoalan dikala akan update status atau menulis sebuah history di Instagram tiba-tiba muncul error bahwa IG tidak dapat mengakses galeri foto dan kamera di iPhone alasannya yakni tidak ada izin aplikasi. App Permission sangat berkhasiat untuk mencegah sebuah aplikasi dapat bebas mengakses semua fitur di smartphone baik Android atau iOS. Fitur menyerupai kamera, microphone, read dan send sms dan banyak sekali fitur utama lainnya membutuhkan permission atau izin biar dapat diakses dan dipakai oleh sebuah aplikasi.


Jangan heran jika kau sering menemukan error menyerupai aktifkan saluran kamera ataupun permission needed dikala menjalankan sebuah aplikasi. Masalah ini muncul alasannya yakni kita belum mempercayai dan memberi izin kepada aplikasi tersebut untuk dapat memakai beberapa fitur yang ada di smartphone.


Pernahkah kau mengalami persoalan dikala akan update status atau menulis sebuah history di In √ Cara Mengizinkan Aplikasi di iPhone


Untuk pengguna iPhone apabila muncul error bahwa aplikasi tersebut membutuhkan izin untuk saluran kamera atau fitur lainnya di iPhone, jangan khawatir alasannya yakni kau dapat dengan gampang untuk mempercayai dan mengizinkan aplikasi tersebut.


Langkah pertama untuk mempercayai aplikasi di iPhone yakni masuk ke sajian Pengaturan kemudian scroll ke bab paling bawah hingga kau menemukan aplikasi yang ingin diberi izin. Sebagai pola misalkan kita akan mengizinkan Instagram biar dapat mengakses kamera sehingga nantinya kita dapat menciptakan status update di timeline Instagram secara eksklusif memakai kamera di iPhone. Akan muncul banyak sekali macam pilihan izin yang diharapkan oleh aplikasi Instagram tersebut mulai dari saluran lokasi (gps), foto, kamera, microphone hingga fitur Siri di iPhone.


Pernahkah kau mengalami persoalan dikala akan update status atau menulis sebuah history di In √ Cara Mengizinkan Aplikasi di iPhone


Berilah izin sesuai dengan keinginan, biar kita dapat menciptakan history di IG memakai foto yang ada di galeri, berilah izin pada saluran foto untuk baca dan tulis menyerupai pada gambar diatas. Pastikan bahwa kau hanya menunjukkan izin pada aplikasi yang memang terpercaya dan jelas, jangan menunjukkan saluran izin pada aplikasi yang dikenal untuk mencegah hal yang tak diinginkan.


Sekali lagi fitur App permission ini sangat penting untuk menjaga keamanan data di iPhone atau handphone Android kamu. Saat menginstall sebuah aplikasi selalu perhatikan izin yang diharapkan oleh aplikasi tersebut.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Cara Mengizinkan Aplikasi Di Iphone"

Posting Komentar