Perkenalan

Siapa Di Balik ?

Anda niscaya bertanya-tanya siapa di balik blog ini? Kalau tidak, berarti anda berbohong, hahahaha. Perkenalkan, nama aku Alfarel Zaki Maulana Anam. Bisa dipanggil Farel. Untuk mengetahui lebih jauh wacana aku dapat eksklusif ke halaman Tentang Saya atau, ke profil Google+ saya.

 Untuk mengetahui lebih jauh wacana aku dapat eksklusif ke halaman Perkenalan
Perkenalan

Tujuan ini.

Q : Sebenarnya, buat apa sih blog ini dibuat? 
A : Sebenarnya tujuan aku menciptakan blog ini yaitu untuk menyebarkan ilmu, selain itu aku juga ikut belajar. Jadi, disini kita sama-sama belajar. 

Misi?

Coba pikirkan mengapa aku menciptakan blog berbahasa Indonesia? Ya, tentunya biar teman mengerti, artinya aku menciptakan blog ini berbahasa Indonesia sebab memang blog ini dikhususkan untuk bangsa Indonesia! Untuk membuah generasi Indonesia yang lebih baik dan berwawasan tinggi!
Tapi, bila ada orang luar negeri yang ingin membaca blog ini juga tidak apa-apa! Gratis kok! wkwk.

Jadwal Postingan

Sebenarnya, bila dapat aku akan update artikel setiap harinya! Akan tetapi, berhubung keterbatasan waktu aku mungkin aku akan mengupdate artikel setiap hari Selasa, Kamis, Jum'at, Sabtu, dan Minggu. Hal ini dapat berubah kapan saja, bila ada halangan.

Sobat dapat mendapat kiriman artikel dari blog ini dengan mendaftarkan email teman di Subscribe di sidebar kepingan kanan. 

Selain itu, teman juga dapat bergabung dengan blog ini di Facebook! Dengan mengklik icon FB di kepingan sidebar! Dan, jangan lupa untuk share ya!!


Sumber http://biologi-note.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Perkenalan"

Posting Komentar