√ Bisakah Iphone Memakai Kartu Smartfren


Di zaman mobile internet dikala ini, operator tidak lagi bersaing dengan tarif sms dan nelpon yang murah namun kini persaingan terjadi di harga paket data yang murah namun dengan kuota melimpah. Beberapa tahun lalu, harga paket data terbilang sangat mahal, bayangkan saja untuk 1GB kuota internet ada yang mematok harga hingga 100ribu, namun kini lantaran semakin ketatnya persaingan antar operator dengan nominal rupiah yang sama kita dapat mendapat kuota melimpah dapat hingga 25GB bahkan lebih.





Baik handphone Android ataupun iPhone memang tak lengkap dan kurang maksimal kalau tidak disertai paket internet, lantaran dikala ini hampir semua aplikasi dan game membutuhkan konektivitas online. Maka tak mengherankan kalau kemudian pengguna mau tidak mau harus selalu berlangganan paket data sesuai dengan operator yang mereka gunakan. Beberapa operator bahkan sudah menyiapkan paket combo dimana kau dapat berlangganan kuota internet, sms dan nelpon dalam satu paket sehingga mengatakan akomodasi kepada penggunanya untuk menentukan alternatif komunikasi yang diinginkan.





Memilih operator yang cocok dan sesuai untuk dipakai sehari-hari memang tidaklah terlalu gampang, lantaran ada operator yang jaringannya sangat baik dan stabil namun dari sisi harga paket sangat mahal sebaliknya operator lain mengatakan harga paket yang sangat terjangkau plus kuota melimpah namun dari sisi jaringan tidak dapat diandalkan, buruk dan sering terputus tanpa sebab. Tentu saja sebagai pengguna kita selalu ingin koneksi internet yang cukup stabil baik dikala dipakai di rumah atau ketika dibawa ke luar atau kawasan lain. 





Pengguna iPhone FU ataupun Factory Unlock tentu saja dapat leluasa berganti dari satu operator ke operator lain sesuai dengan keinginan. Bila bulan ini kau menggunakan Telkomsel, dapat jadi satu bulan kemudian menentukan pakai Indosat Ooredoo ataupun kartu Tri, semuanya dapat diubahsuaikan stabil atau tidaknya jaringan operator tersebut di wilayah kamu. 





Satu yang sering menjadi pertanyaan yakni bisakah iPhone pakai kartu Smartfren? Jawabannya singkat saja yakni Bisa. Yups, berbeda dengan Smartfren beberapa tahun kemudian yang identik dengan kartu CDMA, Smartfren yang kini telah berubah dengan meluncurkan produk gres yakni 4G LTE-Advanced yang merupakan pengembangan dari teknologi 4G, itu artinya kartu smartfren dapat dipakai di banyak sekali macam handphone 4G termasuk tentunya iPhone mulai dari iPhone 5S ke atas termasuk diantaranya iPhone 6, 6S, hingga iPhone Xs Max yang terbaru.





 operator tidak lagi bersaing dengan tarif sms dan nelpon yang murah namun kini persaingan √ Bisakah iPhone Menggunakan Kartu Smartfren




Dari sisi kecepatan dan kanal internet jangan diragukan, 4G LTE-Advanced atau lebih dikenal dengan 4.5G mempunyai kecepatan mengunduh hingga 300Mbps, tentu saja semuanya tergantung kepada stabil atau tidaknya jaringan operator tersebut di wilayah kamu. Dengan harga paket internet yang terjangkau, menggunakan kartu Smartfren di iPhone dapat menjadi alternatif pilihan terbaik.





Bahkan tak tanggung-tanggung, Smartfren mengatakan sebuah kartu perdana Super 4G Unlimited dimana dengan harga 65rbu kau dapat mendapat kanal internet tanpa batas yang dapat dipakai selama 24jam untuk banyak sekali kegiatan baik streaming, kanal sosial media hingga instant messaging ibarat WhatsApp, BBM dan Line.





 operator tidak lagi bersaing dengan tarif sms dan nelpon yang murah namun kini persaingan √ Bisakah iPhone Menggunakan Kartu Smartfren




Perlu diingat bahwa kini kartu Smartfren dapat dipakai di semua handphone 4G entah itu Android terbaru hingga iPhone yang sudah mendukung jaringan 4G.  Jadi kini kau tidak usah lagi, Smartfren yang kini bukanlah CDMA tapi 4G LTE-Advanced sehingga sama ibarat operator GSM lainnya di Indonesia.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Bisakah Iphone Memakai Kartu Smartfren"

Posting Komentar