√ Apakah Icloud Dapat Digunakan Di 2 Iphone


Memiliki dua buah smartphone sudah menjadi sesuatu yang masuk akal dan lumrah, yang satu biasanya khusus digunakan untuk kepentingan yang lebih serius menyerupai komunikasi dengan rekan kerja, mengerjakan laporan kantor hingga kirim email dan banyak sekali acara kantor lainnya, sedangkan yang lainnya digunakan untuk hal-hal biasa kayak bermain game, kirim sms dan WA ke sobat dan kerabat hingga digunakan untuk sekedar menyimpaj foto hasil selfie.





Biasanya kita menggunakan dua buah smartphone yang berbeda sanggup Android dengan hp biasa, iPhone dan Android. Namun tak jarang ada diantara kita yang justru menggunakan 2 buah smartphone yang hampir yakni iPhone type usang dan iPhone terbaru misal iPhone XS Max yang sudah dilengkapi dengan banyak sekali macam fitur dan sajian yang tidak ada di type jadul. Tak ada problem bila alhasil kita tetapkan menggunakan 2 buah iPhone dimana masing-masing mempunyai fungsi yang berbeda.





Memiliki dua buah smartphone sudah menjadi sesuatu yang masuk akal dan lumrah √ Apakah iCloud Bisa Dipakai di 2 iPhone




Ketika menggunakan dua buah iPhone secara bersamaan yang menjadi pertanyaan yakni bisakah iCloud digunakan di 2 iPhone? Dengan alasan tidak mempunyai waktu atau sekedar malas untuk menciptakan id iCloud lain. Jawaban sederhana saja yakni Bisa. Yups, kota sanggup kok pakai satu iCloud di 2 buah iPhone yang kita gunakan. Nantinya data di kedua iPhone tersebut akan saling tersinkronisasi. Sebagai contoh, ketika kita menulis sebuah catatan di iPhone terbaru dimana catatan tersebut tersinkronisasi ke akun iCloud, maka nanti secara otomatis apa yang kita tulis akan muncul juga di iPhone usang alasannya keduanya menggunakan satu akun iCloud.





Tak hanya itu, file yang berada di penyimpanan iCloud juga akan selalu tersinkronisasi, begitu juga hasil foto yang disimpan di iCloud, hingga data aplikasi dan game yang diberi izin kanal ke iCloud akan selalu tersinkronisasi diantara kedua iPhone tersebut. Tentu hal ini sangat menguntungkan alasannya kita sanggup dengan gampang membuka dan mengakses sebuah file lewat iPhone manapun, tanpa harus kemudian melalui proses transfer manual menggunakan fitur AirDrop di iPhone.





Apabila di kedua iPhone tersebut kita menggunakan dua buah nomor handphone yang berbeda, apakah masih sanggup mengaktifkan fitur iMessage untuk masing-masing nomor menggunakan satu akun iCloud? Jawabannya tentu saja bisa, kita sanggup memasukan beberapa nomor hp yang berbeda di 1 akun iCloud biar nantinya kita sanggup mendapatkan pesan iMessage sesuai dengan nomor hp yang digunakan di masing-masing iPhone.





Sebenarnya kita juga sanggup memakai iPhone tanpa akun iCloud, opsi ini sangat berkhasiat apabila kau tidak ingin menggunakan banyak sekali macam fitur yang ditawarkan oleh Apple khusus untuk pengguna iPhone. Meski kita tidak mengaktifkan iCloud di iPhone tak usah khawatir alasannya kita tetap masih sanggup mengunduh dan install banyak sekali macam aplikasi dan game di App Store menggunakan Apple ID. 





Alasan lain kenapa terkadang orang tidak mengaktifkan iCloud di iPhone yakni alasannya mereka takut jikalau suatu hari nanti iPhone terkunci iCloud ketika dilakukan proses restore atau format ulang iPhone ke setelan pabrik. Biasanya problem lock iCloud terjadi alasannya kita mengaktifkan fitur Find My iPhone dan kita lupa email atau kata sandi akun iCloud yang digunakan di iPhone tersebut ketika akan melaksanakan proses aktivasi ulang sehabis dilakukan proses restore iPhone.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Apakah Icloud Dapat Digunakan Di 2 Iphone"

Posting Komentar