✔ Jenis Senjata Assault Rifle Terbaik Di Garena Free Fire

Assault Rifle Free Fire - Setiap game battle royale selalu terdapat jenis senjata Assault Rifle, tidak terkecuali di Free Fire. Dari sekian banyak jenis senjata di dalam game, Assault Rifle masih tetap menjadi pilihan oleh para pemain, lantaran dari kemudahannya dalam pengoperasiannya, dan Assault Rifle juga banyak tersedia di sekitar lokasi pertempuran. Karena kemudahannya tersebut Assault Rifle ini sanggup dipakai untuk pertempuran jarak bersahabat sampai jarak jauh.

Jika kalian ingin mendapat lokasi looting terbaik. Karena semua pemain berlomba-lomba untuk mencari senjata yang bagus, alasannya yakni mencari senjata pun akan menjadi persaingan yang cukup menyebalkan bagi para pemain.

Senjata Assault Rifle Terbaik Di Garena Free Fire

 Setiap game battle royale selalu terdapat jenis senjata Assault Rifle ✔ Jenis Senjata Assault Rifle Terbaik Di Garena Free Fire

Magazine Assault Rifle sanggup menampung amunisi yang lebih banyak, kalau dibandingkan dengan jenis senjata lainnya. Dengan memakai mode tembak auto atau brust, senjata ini sanggup dipakai untuk menembak dengan cepat. Sehingga akan membutuhkan banyak amunisi yang dimuntahkan dalam sekali tembak. Dari sekian banyak jenis senjata Assault Rifle yang terdapat di Garena Free Fire, Berikut yakni 5 Assault Rifle terbaik Free Fire yang sanggup kalian gunakan untuk menyerang pemain lain di medan pertempuran.

1. AK

Avtomat Kalashnikova atau biasa disebut dengan AK, yakni senapan serbu yang mempunyai kecepatan serta damage yang cukup tinggi. Sehingga recoil atau getaran yang dihasilkan oleh senjata tersebut cukup besar. Untuk megurangi getaran yang dihasilkan dari senjata tersebut, kalian harus menambahkan attachment foregrip, biar senjata tersebut sanggup menjadi lebih stabil dan akurat saat menembak.

2. M4A1

Senjata berikutnya yakni M4A1, salah satu senjata yang sangat stabil di kelasnya. M4A1 sangat cocok unutuk pertempuran jarak bersahabat sampai jauh, lantaran senjata Assault Rifle yang paling sering kalian temukan di lokasi pertempuran. Karena akurasi senjata ini lebih baik dari senjata AR lainnya, maka M4A1 sangat disarankan untuk dipergunakan sebagai senjata primary. Untuk meningkatkan damage yang dihasilkan dari senjata tersebut, maka kalian sanggup menambahkan attachment yang cocok untuk senjata tersebut, biar menjadi senjata tersakit di Free Fire.

3. Famas

Famas yakni senapan serbu yang sangat mematikan. Setiap tembakan Famas mengeluarkan 3 peluru secara bersamaan. Oleh alasannya yakni itu Famas sangat mematikan dan senjata Assault Rifle terbaik, kalau dipakai pada pertempuran jarak sedang dan jauh. Untuk attachment yang cocok kalian sanggup memasangkannya ibarat peredam suara, muzzle, foregrip, magazine dan scope biar damage dan fungsi dari senjata tersebut sanggup maksimal.

4. Groza

Banyak yang bilang bahwa senjata Groza yakni salah satu senjata terbaik di game ini. Dilihat dari damage yang diberikan oleh Groza, senapan jarak jauh  dengan stabilitas dan kekuatan yang tinggi, maka senjata tersebut memang pantas kalau disebut sebagai senjata terbaik di Free Fire. Selain itu senjata ini termasuk ke dalam senjata yang langka dan sulit untuk ditemukan. Karena senjata ini hanya sanggup di dapatkan melalui Air Drop Free Fire.

5. M60

Assault Rifle terbaik yang terakhir yakni M60. Salah satu senjata machine gun ringan yang sanggup kalian bawa untuk bertempur. Senjata ini di lengkapi dengan magazine yang cukup besar, sehingga kalian tidak perlu khawatir akan kehabisan amunisi. Karena daya hancurnya yang sangat besar, maka senjata ini sangat cocok untuk dibawa dalam pertempuran jarak sedang.

Demikianlah 5 Assault Rifle terbaik di Free Fire. Selain memliki damage dan daya hancur yang besar, senjata tersebut diatas juga mempunyai tingkat keakuratan yang lebih baik kalau dibandingkan jenis senjata lainnya, kalau sudah dipasangkan dengan attachment yang cocok. Karena setiap senjata mempunyai desain dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing, maka kalian harus sanggup lebih teliti dalam menentukan senjata. Dengan menentukan senjata yang sempurna merupakan awal untuk meraih kemenangan dalam bermain game.


Sumber http://texjoyce.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Jenis Senjata Assault Rifle Terbaik Di Garena Free Fire"

Posting Komentar