✔ Lokasi Terbaik Untuk Mendarat Bagi Pemula Di Free Fire

Lokasi Terbaik Mendarat - Dalam permainan game battle royale, banyak cara dan taktik yang sanggup kalian lakukan untuk sanggup bertahan hidup. Untuk di Garena Free Fire, mendarat di lokasi terbaik ialah salah satu awal untuk meraih kemenangan. Mungkin masih banyak pemain gres yang belum mengetahui lokasi-lokasi yang anggun untuk dijadikan daerah pendaratan yang aman.

Banyak para pemain yang menyarankan, untuk mendarat di lokasi yang sepi, lantaran di lokasi yang sepi tersebut kalian sanggup mengumpulkan looting dengan cepat tanpa gangguan dari pemain lain. Melakukan looting yang efisien, juga merupakan salah satu kunci untuk mendapat booyah dalam game Free Fire. Oleh alasannya itu lokasi pendaratan terbaik, sangatlah penting untuk memulai pertempuran di dalam game.

Lokasi Terbaik Untuk Mendarat Bagi Pemula Di Free Fire

 banyak cara dan taktik yang sanggup kalian lakukan untuk sanggup bertahan hidup ✔ Lokasi Terbaik Untuk Mendarat Bagi Pemula Di Free Fire

Banyak lokasi potensial yang sanggup dijadikan sebagai daerah pendaratan terbaik. Karena lokasi pendaratan tersebut, sanggup menjadi lokasi looting terbaik yang menyediakan banyak item loot. Untuk kalian yang ingin mengetahui lokasi mana saja yang kondusif untuk lokasi pendaratan. Berikut ialah lokasi-lokasi yang sangat direkomendasikan untuk pemula melaksanakan pendaratan.

1. Keraton

Lokasi yang pertama ialah Keraton. Lokasi yang berada diatas perbukitan ini sangat cocok bagi kalian yang mempunyai gaya bermain bergerilya. Lokasi pendaratan terbaik ini sangat anggun untuk kalian yang masih pemula, lantaran area ini banyak terdapat pepohonan dan berada bersahabat dengan pantai, yang sanggup kalian gunakan sebagai daerah persembunyian dan berlindung dari serangan pemain lain.

2. Cape Town

Lokasi yang berada paling pinggir dari map ini ialah Cape Town. Lokasi yang sangat padat lantaran banyak terdiri bangunan-bangunan yang terdapat di pinggir pantai. Kalian sanggup mengumpulkan banyak item loot ibarat senjata Free Fire, amunisi, dan med1ckit, yang banyak terdapat di dalam bangunan pinggir pantai tersebut.

3. Sentosa

Lokasi yang berikutnya ialah Sentosa. Sebuah pulau kecil yang terhubung dengan pulau utama hanya melalui dua jembatan. Menjadi lokasi yang sangat kondusif untuk mendarat bagi pemula, lantaran lokasinya yang cukup jauh dari sentra pulau. Kalian sanggup melakukn looting dengan leluasa, lantaran banyak terdapat kendaraan Free Fire yang sanggup kalian gunakan untuk mengumpulkan looting di sekitar Sentosa.

4. Shipyard

Shipyard dulunya ialah sebuah pelabuhan besar, yang menjadi lokasi pendaratan terbaik. Salah satu alasan kenapa Shipyard menjadi lokasi mendarat terbaik di Free Fire adalah, lantaran terdapat kontainer yang banyak tersebar di area tersebut, dan pergudangan yang cukup luas untuk kalian bersembunyi dan berlindung dari serangan pemain lain. Serta kalian juga sanggup mendapat loot yang tersimpan di dalam kontainer.

5. Rim Nam Village

Lokasi yang terakhir ialah Rim Nam Village, Sebuah desa nelayan yang berada dipinggir pantai. Banyak terdapat rumah apung yang berdiri di atas air. Di lokasi tersebut banyak menyimpan loot di dalam rumah apung di lokasi loot terbaik tersebut. Untuk kalian yang gemar bersembunyi menunggu pemain lain yang lewat, inilah daerah yang pas. Karena kalian sanggup bersembunyi di bawah rumah apung tersebut.

Dari sekian banyak lokasi yang terdapat di Free Fire, yang sanggup dijadikan tempat mendarat terbaik dan kondusif untuk pemula. Lokasi yang disebutkan diatas sudah cukup untuk kalian mengumpulkan loot, dan bertahan di awal permainan.

Itulah ia 5 lokasi terbaik untuk mendarat di Free fire. Bagi kalian yang ingin mendapat booyah, kalian sanggup mencoba untuk mendarat di lokasi yang telah disebutkan diatas. Untuk mendapat booyah kalian harus sanggup membaca taktik dan cara main Free Fire yang baik dan benar semoga kalian sanggup menduduki peringkat pertama di simpulan permainan.


Sumber http://texjoyce.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Lokasi Terbaik Untuk Mendarat Bagi Pemula Di Free Fire"

Posting Komentar