✔ Cara Mengatasi Musuh Yang Prone Di Pubg Mobile

Mengatasi Musuh Yang Prone - Dalam bermain PUBG Mobile, pemain dapat melaksanakan beberapa gerakan, menyerupai berlari, jongkok, berjalan dan tiarap. Tiarap sering juga disebut dengan istilah prone.

Sering kali pemain melaksanakan prone, saat sudah memasuki menit-menit terakhir permainan. Sehingga akan sangat sulit mengetahui posisi musuh, pada late game di PUBG Mobile.

Untuk mengatasi musuh yang prone atau tiarap, kau perlu melaksanakan beberapa trik, biar dapat menghindar ataupun menyerang musuh yang tiarap.

Jika kau ingin tahu bagaimana cara mengatasi musuh yang prone, maka kau perlu menyimak artikel ini hingga selesai.

Cara Mengatasi Musuh Yang Prone

 Tiarap sering juga disebut dengan istilah prone ✔ Cara Mengatasi Musuh Yang Prone Di PUBG Mobile
Musuh yang prone akan sulit dilihat, terlebih lagi jikalau kau juga dalam posisi prone. Karena yang dapat kau lihat hanya rumput yang ada di hadapan kau saja.

Menghadapi musuh yang sedang tiarap, memang agak sulit jikalau kita tidak memperhatikan area sekitar dengan secama. Pada zona permainan terakhir, semua pemain akan sering melaksanakan prone, untuk berkamuflase dengan rumput di sekitarnya.

Mari simak cara mengatasi musuh yang tiarap di PUBG Mobile berikut ini.

1. Tembaki Rerumputan

Jika kau sempat melihat ada musuh yang tiarap, namun kau dalam posisi tiarap juga. Maka kau dapat tembaki rerumputam yang ada di sekitar posisi musuh berada. Jika kau beruntung, maka tembakan kau dapat saja mengenai musuh yang prone tersebut.

2. Lemparkan Granat

Jika musuh yang tiarap belum tewas alasannya tembakan. Maka kau dapat memakai granat untuk menghabisinya. Lemparkan saja granat ke arah musuh yang sedang tiarap, biar ia tewas seketika. Jika ia menghindar dan berlari, maka kau dapat segera menembakinya dengan senapan.

3. Jadikan Teman Sebagai Umpan

Dalam bermain squad kau dapat memanfaatkan temanmu sebagai umpan, untuk mengetahui posisi musuh yang tiarap. Pertama suruh temanmu berlari, hingga ada musuh yang menembakinya.

Jika kau sudah melihat posisi musuh yang menembaki temanmu, kau dapat pribadi membalas tembakan musuh tersebut hingga ia tewas.

4. Berlindung Di Balik Pohon Atau Batu

Jika kau ingin kondusif di zona terakhir PUBG Mobile, jangan tiarap di tengah area terbuka. Karena kau dapat terlihat dengan gampang oleh musuhmu. Tapi carilah pohon atau batu, yang dapat kau jadikan kawasan berlindung.

Sehingga kau dapat mengawasi area sekitar dengan lebih aman. Kamu juga dapat jongkok dengan kondusif di balik kerikil atau pohon, untuk melihat keberadaan musuh.

Itulah ia beberapa cara mengatasi musuh yang prone di PUBG Mobile. Pertempuran di menit-menit terakhir memang cukup menegangkan, alasannya zona bermain semakin sempit, dan semakin sedikit kawasan untuk berlindung.

Silahkan dicoba tips PUBG Mobile di atas, untuk mengatasi dan membunuh musuh yang tiarap. Sehingga kau terbebas dari acaman musuh yang sering tiarap atau prone.
Sumber http://texjoyce.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Cara Mengatasi Musuh Yang Prone Di Pubg Mobile"

Posting Komentar