✔ Pubg Mobile Season 4 Sudah Hadir Lho!

PUBG Mobile Season 4 - Game PUBG Mobile sekarang sudah memasuki patch 0.9.5. Pada pembaruan patch ini, PUBG Mobile membawa beberapa fitur baru. Salah satu fitur terbarunya yaitu royale pass season 4, yang sudah dimulai pada beberapa hari lalu.

Game yang sudah dirlis semenjak awal tahun 2018 ini, mendulang banyak kesuksesan semenjak pertama kali memulai debutnya. Hal ini terbukti dengan total d0wnl0ad PUBG Mobile yang berhasil mencapai 100 juta d0wnl0ad, hanya dalam waktu 4 bulan sesudah dirilis.

Kali ini pada update patch 0.9.5, PUBG Mobile membawa beberapa fitur terbaru, yang pastinya sudah dinanti-nantikan oleh para pemain.

Yang Baru Di PUBG Mobile Patch 0.9.5

 Game PUBG Mobile sekarang sudah memasuki patch  ✔ PUBG Mobile Season 4 Sudah Hadir Lho!
PUBG Mobile patch 0.9.5, membawa beberapa fitur baru, yang pastinya akan menciptakan permainan menjadi semakin menarik. Dengan adanya pemanis fitur menyerupai kendaraan, senjata dan bahkan cuaca, tentu akan menciptakan pemain menjadi semakin tertarik.

Untuk gosip lebih terang seputar update PUBG Mobile 0.9.5, mari simak artikel di bawah ini.

1. Senjata Baru Beryl M762

PUBG Mobile kembali kedatangan senjata gres dari jenis Assault Rifel. Senjata gres ini mempunyai desain yang menyerupai dengan AKM, bahkan amunisi yang dipakai juga sama dengan AKM. Beryl M762 memakai peluru jenis 7.62mm, sama menyerupai peluru yang dipakai pada AKM.

2. Kendaraan Scooter

Kendaraan gres juga telah ditambahkan ke dalam game PUBG Mobile 0.9.5 ini, yaitu kendaraan scooter. Berdasarkan gosip dari developer, kendaraan ini hanya akan tersedia di map Sanhok saja. Tapi berdasarakan keterangan dari para pemain, mereka belum ada yang menemukan keberadaan kendaraan scooter ini di Sanhok.

3. Cuaca Dinamis Di Sanhok

Lagi-lagi map Sanhok yang menerima pembaruan. Kali ini pada map Sanhok telah ditambahkan efek cuaca yang dinamis. Nantinya pemain akan mendapati cuaca mendung, hujan dan berkabut pada map Sanhok. Kondisi cuaca menyerupai ini memang menciptakan permainan menjadi semakin menegangkan.

4. Mode Hardcore

Pada mode Arcade, telah ditambahkan pula sub-mode gres yang berjulukan Hardcore. Pada mode ini, pemain tidak akan mendapakan petunjuk arah tembakan ataupun langkah kaki pada mini map. Pemain juga tidak akan mendapati fitur auto loot pada mode ini.

Mode hardcore ini sengaja ditambahkan, untuk memperlihatkan pengalaman bermain PUBG Mobile, yang serupa dengan PUBG PC. Tapi bagi yang belum mahir, maka mode ini akan terasa sangat sulit.

Itulah beliau serangkaian update PUBG Mobile 0.9.5, serta pembaruan fitur yang hadir pada PUBG Mobile season 4.

Jika kau ingin tau dengan update terbaru ini, maka segeralah d0wnl0ad PUBG Mobile terbaru, atau update game PUBG Mobile yang ada di ponsel kamu.
Sumber http://texjoyce.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Pubg Mobile Season 4 Sudah Hadir Lho!"

Posting Komentar