✔ Item Pubg Mobile Berguna, Tapi Jarang Digunakan

Item PUBG Mobile - Game PUBG Mobile yakni salah satu game mobile, yang kini ini banyak dimainkan oleh pengguna smartphone.

Banyak pengguna smartphone yang terpikat, dengan kehadiran game battle royale tersebut. Karena memang game play dari PUBG Mobile, cukup menantang dan pastinya seru untuk dimainkan.

Seketika popularitas game android terbaru ini, menggeser game mobile lain yang sudah hadir lebih dulu. Sehingga dalam waktu yang relatif singkat, total d0wnl0ad PUBG Mobile berhasil meningkat.

Item PUBG Mobile Yang Sebenarnya Berguna

 Game PUBG Mobile yakni salah satu game mobile ✔ Item PUBG Mobile Berguna, Tapi Jarang Digunakan
Pemain PUBG Mobile pastinya sudah mengerti perihal looting. Loot yakni item-item yang tersedia untuk pemain, yang sanggup digunakan sebagai bekal bertahan hidup.

Sedangkan looting adalah, acara yang dilakukan untuk mengumpulkan item-item menyerupai armor, helm, ransel, senjata ataupun healing item. Semua item PUBG tersebut, akan sangat mempunyai kegunaan untuk bertahan hidup.

Berikut ini kita akan membahas, beberapa item PUBG Mobile yang sesungguhnya berguna, tapi sangat jarang digunakan.

1. Smoke Grenade

Granat asap yakni salah satu item yang cukup berguna, tapi jarang digunakan oleh pemain. Alasan tidak digunakannya item ini, lantaran tidak menghasilkan damage bagi musuh. Fungsinya hanya sebagai pengalih perhatian saja, biar pergerakan kita sulit terlihat oleh musuh.

2. Stun Grenade

Stun grenade juga menjadi item yang jarang digunkan, padahal cukup bermanfaat untuk melumpuhkan lawan untuk sesaat.

Item ini hanya bisa digunakan di dalam ruangan saja, sehingga jarang pemain yang menggunakannya. Jika musuh sedang terkena pengaruh dari stun grenade, kita bisa segera menyergap musuhnya dengan mudah.

3. Quickdraw Magazine

Quickdraw Magazine yakni sebuah magazine, yang mempunyai kegunaan untuk mengurangi waktu reload senjata. Kebanyakan pemain lebih menentukan memakai Extended Magazine, yang mempunyai kapasitas peluru lebih banyak.

Dengan begitu, mereka bsia mempunyai stok peluru yang lebih banyak, untuk menghabisi musuh tanpa harus melaksanakan reload senjata.

4. Holo Sight

Holograpich Sight yakni sebuah alat pembidik, yang mempunyai kegunaan untuk membidik target. Alasan pengguna yang tidak ingin memakai Holo Sight, lantaran ukurannya agak besar, dan mengganggu pandangan.

Ukuran yang besar tersebut mengurangi kewaspadaan pemain.Oleh alasannya itu kebanyakan pemain, lebih bahagia memakai Red Dot Sight dibanding Holo Sight.

5. Bandage

Bandage yakni sebuah item PUBG Mobile, yang masuk dalam kategori consumeble. Artinya item ini sanggup dikonsumsi, untuk mengembalikan HP pemain.

Pemain lebih bahagia memakai First Aid Kit dari pada Bandage. Karena Firts Aid Kit, bisa memulihkan 75% HP, hanya dengan sekali pemakaian.

Sedangkan Bandage hanya bisa memulihkan 10% HP, dan harus digunakan secara berulang-ulang. Maksimal HP yang sanggup dipulihkan oleh Bandage yakni 75% HP.

Baca Juga:

Itulah beliau beberapa item PUBG Mobile yang sesungguhnya berguna, tapi jarang digunakan oleh pemain. Dalam keadaan genting, item-item tersebut sesungguhnya sangat membantu.

Maka tidak ada salahnya, untuk membawa beberapa item tersebut, untuk sekedar berjaga-jaga. Sehingga bisa memperlihatkan pertolongan, bagi pemain PUBG Mobile apk dalam kondisi darurat.
Sumber http://texjoyce.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Item Pubg Mobile Berguna, Tapi Jarang Digunakan"

Posting Komentar