✔ Banyak Pemain Pubg Mobile Indonesia Berprestasi

PUBG Mobile Indonesia - PUBG Mobile yaitu game battle royale besutan Bluehole Company, Tencent Games dan PUBG Corporation. Awalnya, game ini hanya tersedia untuk platform PC saja.

Setelah sekitar setahun laku manis di PC dan X-Box, sekarang game battle royale tersebut telah hadir untuk pengguna mobile. PUBG Mobile hadir di Android pada Maret 2018, yang lalu diikuti dengan hadirnya game Fortnite di iOS.

Para penggemar game battle royale ini cukup banyak. Masing-masing dari pemain PUBG Mobile, mempunyai cara bermainnya sendiri-sendiri. Ada yang bermain dengan sangat aktif, ada juga pemain yang pasif.

Pemain PUBG Mobile Indonesia Berprestasi

 PUBG Mobile yaitu game battle royale besutan Bluehole Company ✔ Banyak Pemain PUBG Mobile Indonesia Berprestasi
Sejak game PUBG Mobile populer di Indonesia, Tencent Games melihat antusias masyarakat Indonesia cukup bagus. Akhirnya mereka memutuskan untuk menggelar turnamen PUBG Mobile Official.

Turnamen PUBG Mobile ini dikenal dengan nama PINC 2018. Tahun ini yaitu tahun pertama diselenggarakannya turnamen tersebut. Tanpa disangka, ternyata cukup banyak peminat turnamen PUBG Mobile ini.

Kemudian PINC 2018 dimulai dengan babak penyisihan, yang digelar di 12 kota di Indonesia. Babak penyisihan PINC 2018 sudah digelar di kota Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Medan, Palembang, Bali, Pekanbaru, Bogor, Bekasi dan Tangerang.

Masing-masing kota sudah mendapat jawaranya, sekarang tinggal menunggu pelaksanaan grand tamat turnamen PUBG Mobile Indonesia. Dengan suksesnya babak penyisihan PINC 2018 ini, kita dapat melihat banyaknya pemain PUBG Mobile di Indonesia yang berprestasi.

Jika mereka berhasil meraih juara pertama di tamat nanti, maka mereka akan mendapat hadiah yang lebih besar, dari babak penyisihan. Pemenang PINC 2018 secara resmi akan menyandang gelar sebagai pemain PUBG Mobile Indonesia terbaik.

Bagi kau yang ingin menjadi pemain PUBG Mobile profesional, maka kau wajib berlatih setiap hari. Karena kau harus memahami seluk beluk game PUBG Mobile apk dengan sebaik-baiknya.
Sumber http://texjoyce.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Banyak Pemain Pubg Mobile Indonesia Berprestasi"

Posting Komentar