✔ Inilah Cara Mengatasi Lag Pubg Mobile Dengan Mudah

Lag PUBG Mobile - Bermain game online memang sangat menyenangkan, terutama bermain game multiplayer. Game multiplayer ialah game yang dapat dimainkan oleh banyak pemain.

Tentu saja koneksi internet yang stabil, menjadi faktor utama untuk bermain game online. Jika koneksi internet tidak stabil, maka kita akan sering mengalami lag ketika bermain game.

Game PUBG Mobile ialah salah satu game multiplayer online, yang ketika ini banayak dimainkan oleh pengguna smartphone. Game play yang menantang, menciptakan banyak orang yang menyukai game android tersebut.

Cara Mengatasi Lag PUBG Mobile

 Bermain game online memang sangat menyenangkan ✔ Inilah Cara Mengatasi Lag PUBG Mobile Dengan Mudah
Ketika bermain game online menyerupai PUBG Mobile, kita sering kali menghadapi masalah. Kendala yang cukup sering dialami pemain adalah, terjadinya lag ketika main PUBG Mobile.

Jika terjadi lag ketika bermain PUBG Mobile, berarti ada beberapa faktor atau penyebab, yang menciptakan game tersebut lag. Kendala ini sering kali merugikan pemain, terutama ketika dalam kondisi pertempuran yang sengit.

Untuk mengatasi lag ketika bermain PUBG Mobile, maka perlu dilakukan beberapa langkah antisipasi. Adapun cara menghindari lag PUBG Mobile ialah sebagai berikut.

1. Spesifikasi HP Yang Memadai

Sebelum d0wnl0ad PUBG Mobile, kita harus memastikan bahwa smartphone kita memenuhi kriteria. Karena game ini memerlukan kebutuhan sistem yang cukup tinggi. Spesifikasi smartphone yang diharapkan untuk menginstall PUBG Mobile ialah sebagai berikut.
  • Android
    • CPU Quad Core
    • OS Android 5.1.1 Lollipop
    • RAM 2GB dan Storage 2GB
  • iOS
    • CPU Dual Core @1.3 GHz
    • OS iOS 9
    • RAM 1GB dan Storage 2GB

2. Jaringan Internet Yang Stabil

Dalam bermain game online, tentu saja koneksi internet menjadi hal utama yang cukup berpengaruh. Jika koneksi internetnya tidak stabil, maka game akan sering mengalami lag atau macet-macet. Oleh lantaran itu, gunakanlah jaringan internet yang stabil.

3. Sesuaikan Settingan Grafis

Settingan grafis untuk game PUBG Mobile sendiri, biasanya akan disetting otomatis, mengikuti spesifikasi dari smartphone yang digunakan. Jika ingin lebih lancar, maka kita dapat setting grafis ke level yang paling rendah. Dengan begitu kita dapat menghindari lag ketika main PUBG Mobile.

4. Tutup Aplikasi Di Background dan Bersihkan RAM

Sebelum bermain PUBG Mobile apk, ada baiknya kau menutup semua aplikasi yang berjalan di background. Karena jikalau terlalu banyak aplikasi yang berjalan, maka akan memberatkan kinerja RAM. Oleh lantaran itu, kita harus menutup dengan benar semua aplikasi, kemudian bersihkan juga RAM smartphone.

5. Gunakan Aplikasi Game Booster

Aplikasi game booster, terbukti ampuh untuk mengatasi lag ketika bermain PUBG. Maka kau dapat memakai game booster, untuk menghindari lag PUBG Mobile ataupun game android lainya.

Baca Juga:
Itulah ia cara mengatasi lag PUBG Mobile dengan beberapa langkah mudah. Faktor-faktor yang sangat kuat antara lain ialah spesifikasi smartphone, serta kualitas koneksi internet.

Jika spesifikasi smartphone pas-pasan, maka kita akan sering mengalami lag ketika main PUBG Mobile. Begitu juga ketika kita memakai koneski internet yang tidak stabil, untuk memainkan game android terbaik ini.
Sumber http://texjoyce.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Inilah Cara Mengatasi Lag Pubg Mobile Dengan Mudah"

Posting Komentar