√ Bagaimana Cara Xiaomi Split Screen


Salah satu fitur Android terbaru yang jarang sekali digunakan yakni layar split dimana dengan fitur ini kita dapat menampilkan dan menjalankan dua aplikasi sekaligus di smartphone kita. Ini artinya, kau dapat tetap fokus membaca dan membalas pesan di WhatsApp sambil bermain game atau menonton sebuah video di Youtube. Kita tidak harus menutup terlebih dahulu sebuah aplikasi hanya sekedar untuk beralih ke aplikasi lain, sebab secara bersamaan dua aplikasi dapat tampil secara bersamaan.









Smartphone Android terbaru baik itu brand Asus, Oppo, Vivo
bahkan Xiaomi sudah mendukung fitur split screen ini. Khusus untuk pengguna
ponsel arif Xiaomi sebelum dapat memakai fitur ini kau harus terlebih
dahulu melaksanakan pengaturan layar split yakni menentukan tombol mana yang akan
dipakai untuk mengaktifkan split screen. Berbeda dengan smartphone lain, yang
secara default cukup menekan tombol sajian selama beberapa detik biar split
screen aktif.





Langkah berbeda berlaku juga untuk pengguna smartphone Android dengan sistem operasi Android Pie terutama dengan sistem operasi Android murni menyerupai di Asus Zenfone Max Pro M1 atau yang satu tipe ada cara khusus untuk Mengaktifkan Split Screen di Android Pie yakni tanpa memakai tombol apapun tapi cukup tap pada ikon aplikasi yang muncul layar multitasking biar nantinya secara otomatis layar split aktif di smartphone milik kau tersebut.





Untuk pengaturan layar split Xiaomi sendiri kau terlebih dahulu harus mengaktifkan dengan masuk ke sajian Setelan Tambahan kemudian tap pada pilihan Pintasan tombol dan gerakan menyerupai tampak pada gambar di bawah ini.





Salah satu fitur Android terbaru yang jarang sekali digunakan yakni layar split dimana de √ Bagaimana Cara Xiaomi Split Screen




Pada jendela yang muncul kau dapat pilih opsi Buka layar split kemudian kita harus menentukan tombol mana yang akan digunakan untuk mengaktifkan fitur ini. Ada beberapa pilihan yakni memakai tombol menu, beranda atau tombol back (kembali). Tentu saja pilih sesuai dengan keinginan, sebagai pola kita pilih tombol sajian saja biar sama dengan tipe smartphone Android lainnya.





Salah satu fitur Android terbaru yang jarang sekali digunakan yakni layar split dimana de √ Bagaimana Cara Xiaomi Split Screen




Setelah berhasil menentukan tombol mana yang akan digunakan untuk aktifkan layar split di Xiaomi, selanjutnya kau dapat eksklusif mencobanya. Jalankan dua aplikasi sekaligus, kemudian dikala berada di salah satu aplikasi, kau dapat tekan selama beberapa detik tombol sajian biar nantinya layar Xiaomi otomatis terbagi dua untuk menjalankan dua aplikasi sekaligus. Ketika kau kembali ke sajian utama, di bilah notifikasi akan ada notif bahwa layar split sedang aktif di Xiaomi milik kamu.





Salah satu fitur Android terbaru yang jarang sekali digunakan yakni layar split dimana de √ Bagaimana Cara Xiaomi Split Screen




Bagi kau yang masih ingin tau apa sih bekerjsama fungsi layar split Xiaomi ini? sekali lagi dijelaskan bahwa dengan fitur ini kau dapat menjalankan dua aplikasi sekaligus dalam satu layar, yang tentu saja akan sangat membantu kau untuk melaksanakan multitasking yakni melaksanakan dua acara sekaligus tanpa harus selalu beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lain.





Bagaimana kalau kau ternyata tidak suka dengan fitur ini dan tidak ingin fitur ini aktif di ponsel arif Xiaomi milik kau tersebut? Tak usah khawatir kau dapat lakukan langkah serupa menyerupai cara di atas, namun kali ini pada pilihan gerakan dan tombol opsional pilih tidak ada, biar nantinya fitur split screen di Xiaomi tidak dapat aktif dikala kau menekan tombol menu, back atau beranda (home).



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Bagaimana Cara Xiaomi Split Screen"

Posting Komentar