✔ Ada Loot Langka! Kawasan Diam-Diam Di Erangel Pubg Mobile

Tempat Rahasia Di Erangel - Ada banyak kawasan di Erangel yang menyimpan loot. Pemain sanggup mendapat banyak sekali macam loot di map ini. Loot yang ada pada map Erangel, tersebar di beberapa bangunan yang ada di kota besar dan pedesaan.

Aktifitas looting sangat diperlukan, semoga para pemain mempunyai item dan perbekalan yang cukup untuk bertempur. Dengan melaksanakan looting, pemain sanggup mendapat senjata, healing item, armor, helm, tas dan lain-lain.

Tempat Rahasia Di Erangel PUBG Mobile

 Ada banyak kawasan di Erangel yang menyimpan loot ✔ Ada Loot Langka! Tempat Rahasia Di Erangel PUBG Mobile
Map Erangel ialah salah satu map yang ada di PUBG Mobile. Sejak pertama kali PUBG Mobile dirilis, map ini sudah tersedia. Erangel menjadi salah satu map yang paling sering menjadi pilihan pemain.

Ukuran map Erangel sendiri ialah 8x8 Km. Dengan ukuran yang cukup luas tersebut, pemain sanggup memilih, dimana mereka akan mendarat dan melaksanakan looting. Mereka sanggup melaksanakan pendaratan di atas bangunan, ataupun di area terbuka.

Namun yang ingin kami bahas kali ini adalah, beberapa tempat belakang layar di Erangel PUBG Mobile, yang banyak menyimpan loot.

1. Pabrik Mylta

Mylta ialah sebuah kota yang mempunyai bangunan pabrik, serta sebuah bangunan pembangkit listrik. Kota ini cukup sering menjadi sasaran pendaratan para pemain, begitu juga dengan pembangkit listrik di Mylta.

Tapi pabrik Mylta menjadi salah satu kawasan belakang layar di PUBG Mobile, yang cukup jarang didatangi oleh pemain. Padahal disana terdapat banyak loot dengan variasi level yang beragam. Jika berkunjung ke pabrik Mylta, kau juga harus naik ke atas bangunan pabrik, alasannya ialah disana banyak loot yang tersebar.

2. Bunker Rahasia Shooting Range

Area menembak atau shoting range, mempunyai dua buah bunker rahasia. Bunker bawah tanah ini menjadi salah satu tempat belakang layar di PUBG Mobile. Tidak banyak orang yang mengetahui lokasi persis bunker ini.

Di kedua bunker tersebut, terdapat banyak loot yang sangat sayang untuk dilewatkan. Jika kau mendarat di shooting range, jangan lupa untuk berkunjung ke bunker belakang layar ini.

3. Stasiun Radio Novorepnoye

Kota Novorepnoye mempunyai sebuah bangunan stasiun radio. Namun bangunan stasiun radionya tidak terletak di tengah kota, melainkan di atas gunung Novorepnoye. Di dalam bangunan radio tersebut banyak tersimpan loot, dan bahkan ada loot langka jikalau kau sedang beruntung.

Jika ingin ke sini, kau harus mengakibatkan bangunan radio ini sebagai titik pendaratan. Usahakan semoga sanggup mendarat di atas atapnya, alasannya ialah banyak loot di atas atapnya, yang tidak sanggup diakses dari lantai bawah.

4. Stasiun Radio Gatka

Selain Novorepnoye, kota Gatka juga mempunyai bangunan stasiun radio. Stasiun radio Gatka ini sangat jarang di kunjungi oleh pemain. Padahal di sana sanggup ditemukan beberapa loot, dan bahkan ada pula loot level tinggi.

Jika ingin mendarat di stasiun radio ini, maka kau perlu menjadikannya titik pendaratn. Kamu juga harus berusaha mendarat di atas atap stasiun radio ini. Karena bab atap tidak sanggup diakses dari lantai bawah, padahal di atap juga tersedia banyak loot.

5. Pulau Spawn

Sebagai pulau terpencil, pastinya pulau Spawn PUBG Mobile banyak menyimpan loot langka. Untuk mengunjungi pulau ini, dibutuhkan kendaraan dan materi bakar. Kamu sanggup mengakibatkan pulau Spawn sebagai titik pendaratan.

Jangan terlalu usang looting di pulau ini, alasannya ialah jaraknya yang jauh, akan mnyulitkan kau untuk mencapai Play zone sempurna waktu.

Itulah ia beberapa kawasan belakang layar di Erangel PUBG Mobile, yang banyak menyimpan loot. Lokasi tersembunyi di PUBG Mobile tersebut, cukup jarang dikunjungi oleh pemain. Sehingga kau sanggup lebih nyaman melaksanakan looting di tempat-tempat yang sudah disebutkan tadi.
Sumber http://texjoyce.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Ada Loot Langka! Kawasan Diam-Diam Di Erangel Pubg Mobile"

Posting Komentar