✔ Cara Mengambil Air Drop Pubg Mobile Di Atas Rumah

Mengambil Air Drop - Dalam permainan battle royale di PUBG Mobile, Air Drop sering kali menjadi incaran para pemain. Karena di dalam Air Drop terdapat beberapa item langka, yang jarang ditemukan di lokasi lain.

Item-item langka inilah yang menjadi rebutan para pemain. Di dalam Air Drop sendiri sering kali ditemukan Helm level 3, Armor level 3, Ransel level 3, dan juga senjata yang cukup langka. Bahkan terkadang di dalamnya juga terdapat baju penyamaran atau Ghilie Suite.

Kotak hadiah yang diterjunkan dari pesawat ini, sanggup mendarat dimana saja. Tidak ada yang tahu dimana lokasi mendaratnya Air Drop berikutnya. Makara pemain harus gesit saat mendengar ada pesawat yang lewat.

Cara Mengambil Air Drop Di Atas Rumah

 Dalam permainan battle royale di PUBG Mobile ✔ Cara Mengambil Air Drop PUBG Mobile Di Atas Rumah
Biasanya Air Drop mendarat di tanah lapang, di atas bukit dan juga di perairan. Tapi ternyata Air Drop juga sanggup mendarat di atas atap rumah, sehingga menciptakan pusing pemain yang ingin mengambilnya.

Secara logika, tidak akan sanggup kita mengambil Air Drop di atas genteng rumah. Karena memang tidak ada saluran yang sanggup dipakai untuk naik ke atap rumah di PUBG Mobile.

Namun ternyata ada triknya untuk sanggup mengambil Air Drop PUBG Mobile di atas rumah. Jika kau ingin tahu, silahkan simak cara mengambil Air Drop di atas rumah berikut ini.

Cara Naik Ke Atap Rumah Di PUBG Mobile

Ketika kau melihat ada Air Drop yang mendarat di atas rumah, sebaiknya kau eksklusif menuju ke rumah tersebut. Jangan hingga kau didahului oleh pemain lain, yang juga ingin mendapatkan Air Drop tersebut.

Jika rumah tersebut yaitu rumah tingkat yang mempunyai balkon, maka kau harus naik ke lantai dua, dan menuju balkon di lantai dua. Bukalah pintu balkon ke arah luar, supaya nantinya sanggup kau gunakan untuk naik ke atap rumah.

Kemudian melompatlah ke atas pagar balkon, hingga kau sanggup bangun di atas pagar itu. Ingat, kau harus naik ke pagar balkon, bukan melompatinya.

Jika sudah sanggup bangun di atas pagar balkon, selanjutnya kau harus sejajarkan aksara dengan daun pintu yang terbuka. Jika sudah sejajar, tekan tombol lompat hingga aksara berhasil naik ke atas pintu.

Jika aksara sudah berhasil bangun di atas pintu, selanjutnya maju satu langkah ke arah atap, kemudian tekan kembali tombol lompat. Dengan begitu, aksara akan eksklusif naik ke atas atap rumah untuk mengambil Air Drop di atas rumah.

Setelah berada di atas atap rumah, barulah kau sanggup mengambil Air Drop PUBG Mobile yang mendarat di atas rumah tersebut. Kamu juga sanggup memanfaatkan atap rumah untuk menjadi sniper lho!

Itulah beliau cara mengambil Air Drop PUBG Mobile yang mendarat di atas rumah. Semoga tips PUBG Mobile APK ini bermanfaat untuk kalian semuanya.
Sumber http://texjoyce.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Cara Mengambil Air Drop Pubg Mobile Di Atas Rumah"

Posting Komentar