✔ Tips Bermain Free Fire Battleground Untuk Pemula

Game Free Fire - Teknologi dalam game mobile mengalami perkembangan yang sangat pesat dalam beberapa tahun kebelakang. Banyak game-game yang dikembangkan oleh para developer dengan aneka macam kategori. Selain sebagai hiburan game juga dapat sebagai hobby yang menghasilkan.

Untuk game yang sedang viral ketika ini ialah game Free Fire, game yang dikembangkan oleh Garena International ini ialah game yang sudah did0wnl0ad 9 juta lebih pengguna android di seluruh dunia,

Untuk pemain gres ketika bermain garena free fire niscaya pernah melaksanakan kesalahan, baik itu tidak disengaja atau memang tidak tahu. Karena mereka belum cukup pengalaman dalam bermain game tersebut.

Tips Bermain Free Fire Bagi Pemula



Masih banyak pemain gres yang masih belum mengetahui cara bermain game Free Fire Battleground dengan benar. sebagai jadinya banyak dari mereka yang tewas di awal permainan. Untuk menghindari terbunuh diawal permainan berikut saya berikan tips cara main game free fire untuk pemula.

1.  Mendarat di Lokasi Yang Jarang Dikunjungi

Ketika kalian sedang berada di pesawat, itu ialah waktu yang sempurna untuk melihat lokasi pendaratan yang jarang dikunjungi oleh pemain lain di map. Karena di dalam map terlihat terang lalu lintas pesawat terbang. Sangat dianjurkan bagi kalian ketika penerjunan pilihlah arah terjun yang berlawanan dengan jalur pesawat, lantaran daerah tersebut biasanya jarang didatangi oleh pemain yang lain.

2. Mengumpulkan Loot

Setelah kalian mendarat dilokasi yang cukup sepi, hal selanjutnya yang harus kalian lakukan adalah, looting atau mengumpulkan perlengkapan dan item yang diharapkan untuk bertempur menyerupai senjata di free fire, amunisi dan medic kit. Karena looting sendiri ialah hal terpenting dalam permainan ini, untuk bertahan dan melindungi diri dari serangan pemain lain.

3. Bermain Terlalu Agresif

Bagi sebagian orang yang bermain game bergenre battle royale, membunuh banyak lawan sudah niscaya yang akan menjadi pemenangnya, tetapi hal tersebut tidak berlaku di game free fire ini. Kalian harus dapat menerapkan seni administrasi dan membaca situasi di medan pertempuran, untuk dapat bertahan hidup di sepanjang permainan.

4. Berlari Menuju Zona Aman

Disetiap game yang bergenre battle royale, ada yang namanya zona aman. Kesalahan yang sering dilakukan oleh pemain gres ialah mereka jarang memperhatikan map dan hitungan mundur dilayar smartphone. Sebab setiap beberapa menit sekali zona kondusif itu akan mengecil, sehingga mereka akan terlambat untuk berlari menuju zona kondusif yang selanjutnya.

5. Menggunakan Kendaraan

Di game free fire ini disediakan pula kendaraan yang tersebar diseluruh pulau, Selain sebagai alat transportasi, kendaraan juga mempunyai fungsi lain, yakni sebagai senjata dan pelindung. banyak para pemain game ini yang memakai kendaraan sebagai senjata untuk membunuh pemain lain dengan cara menabraknya, lantaran dengan hanya sekali tubruk maka musuh akan eksklusif tewas seketika.

Demikianlah beberapa tips, yang dapat kalian terapkan ketika sedang bermain game free fire. Mungkin hal-hal yang disebutkan diatas merupakan hal yang sepele, tetapi sangat besar lengan berkuasa besar terhadap permainan pada game tersebut

Oleh alasannya ialah itu, para pemain pemula harus dapat memahami dan menerapkan seni administrasi cara main free fire yang benar. Karena untuk menjadi seorang pemenang di dalam game tersebut bukanlah hal yang tidak mungkin dan tidak mungkin, dan gunakanlah setting free fire terbaik untuk memaksimalkan permainan kalian di game free fire ini. Segera d0wnl0ad free fire, untuk mencicipi ketegangan dan keseruan dalam bermain game ini.


.
 
Sumber http://texjoyce.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Tips Bermain Free Fire Battleground Untuk Pemula"

Posting Komentar