Notebook Gres Untuk Liburan Seru!

Tidak terasa liburan sekolah sudah di depan mata. Setelah melewati masa ujian, kini saatnya kau bersiap menyambut liburan dengan hal-hal baru, spAcer. Nah, untuk liburan yang lebih seru dan semangat gres dikala kembali sekolah atau kuliah nanti, ini saatnya punya notebook baru. Acer paham betul kebutuhan kamu, melalui “School Holiday Promo” dapatkan banyak sekali pilihan notebook yang irit sampai Rp 700ribu! Untuk spAcer yang aktif kau sanggup mempertimbangkan Aspire V5-123 dan Aspire V5-132, dengan design yang tipis dan ringan. Notebook ini ditawarkan di kisaran harga tiga jutaan rupiah.


Selain itu, untuk performa lebih tinggi kau sanggup mempertimbangkan Aspire E1-470G yang Istimewa lebih irit Rp 500ribu dari harga normal ditambah BONUS Cashback Rp 100ribu. Aspire E1-470G dengan Intel® Core™ i3-3217U, notebook 14 inchi ini tak hanya hebat untuk kebutuhan kuliah, namun sumbangan grafis Nvidia GeForce GT 720M 2GB juga hebat untuk bermain game, mengedit video dan menikmati film favoritmu, spAcer!


Klik flyer promo berikut untuk  mengetahui pilihan notebok favorit lainnya dari School Holiday Promo.


Tidak terasa liburan sekolah sudah di depan mata Notebook Baru untuk Liburan Seru!


Dapatkan notebook favoritmu di jaringan penjualan Acer terdekat di kotamu. Lebih nyaman dengan garansi resmi 3 tahun dari Acer Indonesia. Temukan bermacam-macam pilihan Notebook yang sempurna dan sesuai pilihanmu di “School Holiday Promo” kini juga, sebab promo berlaku sampai Minggu, 29 Juni 2014!


Tunggu apalagi, spAcer? Buruan mampir ke Acer Center, Acer Store atau jaringan toko komputer yang berpartisipasi. Awali tahun anutan gres sekolahmu bersama Notebook Acer.


Explore Smart Choice for Smart Student!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Notebook Gres Untuk Liburan Seru!"

Posting Komentar