Makin Keren Dengan Mini Notebook Acer Aspire E3-111

Apa saja barang yang wajib dibawa dikala kau berangkat kuliah, spAcer? Tentu notebook ialah salah satu di antaranya. Setelah sukses memimpin pasar netbook beberapa waktu lalu, Acer tak henti berinovasi dalam produk mini notebook. Mini notebook Acer kini semakin tipis, stylish, dan performanya keren.


Mini notebook terbaru yang layak kau lirik ialah Acer Aspire E3-111 yang sesuai dengan kebutuhan spAcer aktif menyerupai mahasiswa, pelajar, sampai blogger.


 


Apa saja barang yang wajib dibawa dikala kau berangkat kuliah Makin Keren dengan Mini Notebook Acer Aspire E3-111

Acer Aspire E3-111 cocok untuk mahasiswa, pelajar, sampai blogger


Desain Cantik, Bikin Mata Melirik


Acer Aspire E3-111 ialah mini notebook yang sangat stylish dan cocok untuk kau yang fashionable. Dengan ketebalan hanya 21.2 mm dan berat 1.29 kg, Acer Aspire E3-111 tampak sangat tipis, serta gampang dan nyaman untuk dibawa atau dimasukkan ke dalam tas. Salah satu sisinya yang menampilkan “flow curve” berupa desain bentuk fisik yang dinamis menambah kesan visual yang sangat estetik dan elegan.


 


Andal untuk Bekerja dan Entertainment


Kamu suka mendengarkan musik atau menonton video dari notebook-mu? Bila jawabannya iya, berarti Acer Aspire E3-111 ini sangat cocok untuk mendukung acara kegemaranmu. Acer Aspire E3-111 dilengkapi dengan powerful speaker yang bisa menghasilkan kualitas bunyi unggulan yang b0mastis. Mendengarkan musik atau menonton video niscaya akan terasa lebih seru!


 


Laptop slim nan stylish yang satu ini juga menciptakan acara mengedit dokumenmu semakin nyaman. Acer Aspire E3-111 dilengkapi dengan ukuran keyboard yang besar dan sanggup memudahkan aktivitasmu dikala mengetik. Tak hanya ukuran keyboard yang besar, notebook ini juga mempunyai touch pad yang sangat nyaman dan presisi. Kamu tak perlu khawatir akan sering salah klik dokumen dikala memakai Acer Aspire E3-111 sebab touch pad selebar 60 mm tersebut didesain dengan akurasi sensitivitas yang sama dengan teknologi touch screen.


Apa saja barang yang wajib dibawa dikala kau berangkat kuliah Makin Keren dengan Mini Notebook Acer Aspire E3-111

Ukuran keyboard yang besar memudahkan dikala mengetik


 


Semua keunggulan desain dan fitur tersebut tentunya juga didukung oleh penggunaan prosesor unggul yakni Intel Celeron Dual Core – N2830 dengan kecepatan standar sebesar 2.16 GHz. Spesifikasi tersebut tentu lebih dari worth it untuk menjalankan banyak sekali acara menyerupai mengedit dokumen, mendengarkan musik, menyetel video dan bermacam-macam acara penting lainnya.


 


Lengkap dengan Windows 8.1 Genuine


Acer Aspire E3-111 dilengkapi dengan Windows 8.1 Genuine dan Bing juga, lho! Kini kau bisa mendapat semua benefit Windows 8.1 ASLI dalam mini laptop menarik seharga tiga jutaan saja.


 


Semua kecanggihan dan desain stylish tersebut tak akan membuatmu ragu lagi untuk menentukan Acer Aspire E3-111. Harga laptop Acer yang terjangkau dan ditunjang dengan performa produk yang berkualitas menjadi nilai tambah yang selalu meyakinkanmu untuk memakai produk-produk berkualitas dari Acer. Yuk , segera dapatkan Acer Aspire E3-111-mu kini juga!


 



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Makin Keren Dengan Mini Notebook Acer Aspire E3-111"

Posting Komentar