Ini Ia Keunggulan Windows 8.1 Dalam Hal Keamanan

Support keamanan ialah salah satu hal penting dalam penggunaan notebook, smartphone, atau gadget lainnya. Sistem operasi yang kondusif akan menciptakan kau nyaman untuk beraktivitas dengan perangkat teknologi tanpa takut di h4ck atau terserang virus. Kini kau bisa dapatkan mini notebook Acer Indonesia yang dilengkapi sistem operasi Windows 8.1 yang populer dengan keunggulannya dari segi keamanan.


Apa saja sih keunggulan Windows 8.1 dari segi keamanan? Yuk, simak dulu ulasan dari Acer Indonesia berikut ini.


keamanan ialah salah satu hal penting dalam penggunaan notebook Ini Dia Keunggulan Windows 8.1 dalam Hal Keamanan

Produk-produk Acer telah di-support oleh Windows 8.1


 


Sistem Firewall yang di Built-in pada Windows 8.1


Firewall ialah salah satu software yang bisa mencegah masuknya h4ck3r, malware, atau beberapa jenis virus lainnya melalui jaringan internet. Fungsi penting firewall ini alhasil diwujudkan oleh Windows 8.1 dengan membangun sistem Firewall berjulukan Windows Defender yang menjadi satu kesatuan (bulit-in) dengan sistem operasi Windows. Kecanggihan sistem keamanan ini tentu sangat membantu tugas anti virus yang kau instalasikan pada notebook atau gadget-mu.


 


Fitur App Locker


App Locker ialah salah satu fitur sistem operasi Windows yang sudah mulai diaplikasikan pada Windows 7. Pada Windows 8.1, App Locker semakin diperbarui untuk melengkapi sistem keamanan yang memudahkanmu mengatur penggunaan Windows Store App. Dengan memakai App Locker, Kamu juga sanggup bertindak sebagai direktur yang sanggup mengontrol penggunaan dan saluran terhadap aneka macam jenis file seperti EXE.file, MSI, script dan tipe file lainnya. App Locker juga akan membantumu untuk membatasi jumlah dan jenis file yang ingin dijalankan sehingga kau tidak bisa menjalankan aplikasi yang mengandung malware atau aplikasi tanpa lisensi yang sanggup memudahkan terjadinya tindak h4ck1ng dan masuknya virus.


 


Device Encryption


Device Encryption diaplikasikan secara transparan pada Windows 8.1 untuk meningkatkan sistem keamanan. Dengan memakai Device Encryption, kau sanggup menyimpan recovery key untuk membuka akun Microsoft di notebook atau gagdet-mu maupun di komputer lainnya. Orang lain yang tidak mengetahui recovery key milikmu tidak akan bisa mengakses data-data penting yang kau simpan.


 


Wah, dengan memakai notebook dan gadget yang memakai sistem operasi Windows 8.1, keamanan data-data pribadimu akan terjaga dengan baik. Ulasan singkat dari Acer Indonesia ini hanya sebagian kecil dari keseluruhan sistem keamanan Windows 8.1 yang berkualitas. Jadi, kau tak akan ragu lagi menentukan produk-produk Acer Indonesia yang telah memakai support Windows 8.1 yang super kondusif dan qualified.


Siap menentukan mini notebook Acer favorit yang dilengkapi dengan Windows 8.1 Genuine dan Bing? Baca juga artikel: Pilihan Tepat Mini Notebook Acer.



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Ini Ia Keunggulan Windows 8.1 Dalam Hal Keamanan"

Posting Komentar