Charger Bawaan Jamin Smartphone Acer Aman

Saking asyiknya kita mengeksplor fitur atau aplikasi favorit di gadget, tak terasa baterai jadi cepat habis. Namun tahukah kau bahwa kebiasaan pribadi pengguna dan aksesoris juga punya imbas terhadap performa baterai? Salah-salah, sanggup menciptakan ketahanan baterainya jadi cepat menurun. Makanya sebagian pengguna smartphone memakai penambah daya cadangan. Kebiasaan ibarat apa yang menciptakan daya tahan baterai menurun?


Salah satunya yakni pada dikala mengisi baterai di stop kontak, kadang pengguna smartphone kurang memperhatikan charger yang dipakai, ibarat charger tidak terpasang tepat di stop kontak, memakai charger perangkat lain, atau: tidak memakai charger bawaan smartphone tersebut (non-branded atau KW) dengan daya yang lebih tinggi dari smartphone miliknya. Apakah spAcer salah satu di antaranya?


Desain bab dalam sebuah charger yang lemah atau barang tiruan sanggup mengakibatkan beberapa masalah. Jika keluaran voltasenya tidak difilterisasi dengan baik, akan terdapat gangguan dan kendala dikarenakan pengalihan tenaga berfrekuensi tinggi. Pada level yang ekstrim, hal ini sanggup merusak smartphone, tetapi tanda-tanda umum yang timbul dari kejadian ini yakni layar sentuh tidak akan sanggup dioperasikan ketika pengisian daya berlangsung.


spAcer tentu gak mau dong smartphone Acer kesayangan berkurang performanya atau bahkan rusak? Berikut ini yakni tips charging untuk smartphone Acer-mu:



  1. Gunakan charger bawaan dengan daya yang sesuai dengan Acer-mu. Misalnya input 100-240V 50/60Hz 0.2A dan output -5.0V-1.0A yang digunakan untuk Acer Liquid E3.

  2. Jangan gunakan charger perangkat lain dengan daya yang lebih besar dari smartphone Acer-mu. Setiap produk Acer sudah dilengkapi dengan aksesoris charger yang sesuai dengan daya masing-masing.

  3. Cek kondisi charger, pastikan tidak suara atau mengatakan tanda-tanda korslet dikala digunakan.

  4. Jangan charge smartphone Acer-mu terlalu usang bila baterainya sudah penuh.


Saking asyiknya kita mengeksplor fitur atau aplikasi favorit di gadget Charger Bawaan Jamin Smartphone Acer Aman


Apabila mengalami korslet dikala charging smartphone Acer, spAcer sanggup melakukan:



  • Putuskan hubungan charger dari soket listrik atau unit Acer. Unit sanggup dibawa ke Acer Customer Service Center (ACSC) terdekat guna mengetahui akhir korslet.

  • Jika terdeteksi amis terbakar pada charger, lakukan pembelian charger yang sesuai dengan spesifikasi atau hubungi ACSC.


Daripada terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, gak ada salahnya ‘kan jikalau spAcer juga menjaga kebiasaan baik dan merawat smartphone pada dikala charging? Smartphone kondusif dan masa pakai sanggup berlangsung lama! Lebih baik menjaga daripada mengobati.



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Charger Bawaan Jamin Smartphone Acer Aman"

Posting Komentar