Aplikasi Android Berfaedah Untuk Ramadhan

Bagi spAcer yang menjalankan ibadah puasa, ada banyak aplikasi Android yang sanggup mendukung kau dalam menjalankan ibadah puasa, mulai dari aplikasi jadwal imsakiyah, jadwal shalat, panduan doa- selama Ramadan, bahkan hingga kalkulator cara menghitung zakat. Gunakan banyak sekali aplikasi Android di Acer Liquid kamu!


Untuk lebih lengkapnya, silahkan simak berikut ini:


Resep Kue Lebaran 


Sebentar lagi lebaran tiba. Dan hari lebaran tidak lepas dari makanan-makanan khasnya. Bagi kau yang ingin membawa camilan manis lebaran bikinan sendiri ketika bersilahturahmi atau pada ketika mendapatkan tamu di rumah, sanggup mencoba banyak sekali resep yang ada di aplikasi Android ini. Aplikasi Android Resep Kue Lebaran menyajikan banyak sekali macam hidangan camilan manis kering yang selalu menjadi panganan khas di ketika perayaan Idul Fitri, menyerupai : camilan manis nastar, kastangel, camilan manis putri salju, keju almond, pastel, bidaran karamel, camilan manis coklat kacang istimewa, dan banyak sekali macam camilan manis lainnya yang sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga di hari raya yang suci ini.


Bagi spAcer yang menjalankan ibadah puasa Aplikasi Android Berfaedah Untuk Ramadhan

Aplikasi Android Resep Kue Lebaran


Unduh: Aplikasi Resep Kue Lebaran


Quran Android


Selama bulan puasa ini kalau sedang senggang lebih baik diisi dengan acara yang lebih religius. Seperti membaca Al-Quran. Tidak perlu kemana-kemana membawa Al-Quran dalam bentuk buku fisik sebab melalui aplikasi Alquran Android kau sanggup membaca Al-quran dimanapun dan kapanpun juga. Alquran Android ini memuat Alquran lengkap 30 juz dan dilengkapi daftar isi nama-nama suratnya. Seperti membaca buku fisik Al-Quran, aplikasi Android ini juga mempunyai fitur penanda sudah hingga mana kau terakhir membaca al-quran. Lebih nyaman gunakan aplikasi ini di tablet Acer Iconia Tab 7 kamu.


Bagi spAcer yang menjalankan ibadah puasa Aplikasi Android Berfaedah Untuk Ramadhan

Aplikasi Alquran Android


Unduh: Aplikasi Alquran Android


Buka Dimana


Waktu berbuka yaitu ketika yang paling dinanti ketika menjalankan ibadah puasa. Tapi sering terjadi kita kebingungan dalam mencari daerah untuk berbuka. Permasalahan itu teratasi dengan aplikasi Android Buka Dimana yang sanggup memberi rekomendasi daerah makan terdekat dari posisi kita untuk berbuka puasa. Aplikasi Android ini merupakan aplikasi pemetaan yang disinergikan dengan lokasi banyak sekali restoran halal di Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogjakarta, Medan, dan Bali. Aplikasi Android Buka Dimana ini juga memaparkan isu jarak restoran dengan lokasi pengguna. Selain merekomendasikan banyak sekali macam restoran, cafe, warung dan daerah nongkrong lainnya juga menyediakan isu jadwal buka puasa.


Bagi spAcer yang menjalankan ibadah puasa Aplikasi Android Berfaedah Untuk Ramadhan

Aplikasi Android Buka Dimana


Unduh: Aplikasi Buka Dimana


Kalkulator Zakat


Dalam bulan Ramadhan ini selain menahan nafsu dan lapar, kita juga diwajibkan untuk lebih peduli dengan sesama. Bentuk kepedulian itu sanggup berbentuk zakat. Membayar zakat ini dalam pemikiran Islam yaitu salah satu ibadah puncak sebelum melakukan sholat ‘Ied sebagai epilog bulan Ramadhan. Kewajiban membayar uang zakat ini berlaku bagi kau yang sudah mempunyai penghasilan tetap bulanan dan/atau yang sudah mempunyai bisnis sendiri.


Aplikasi Android Kalkulator Zakat ini sanggup membantu kau dalam menghitung seberapa besar zakat yang kau keluarkan dari harta, profesi dan bisnis kamu. Aplikasi Android ini memudahkan kau dalam menghitung berapakah kewajiban zakat yang harus dikeluarkan tiap tahunnya. Kamu hanya perlu memasukkan nilai patokan harga zakat yang sesuai pada ketika ini kemudian aplikasi Android ini akan menampilkan jumlah zakat yang harus dibayarkan. Tak hanya perhitungan zakat fitrah, ada juga perhitungan fidyah, zakat profesi, dan zakat harta simpanan dalam aplikasi Android Kalkulator Zakat ini.


Bagi spAcer yang menjalankan ibadah puasa Aplikasi Android Berfaedah Untuk Ramadhan

Aplikasi Android Kalkulator Zakat


Unduh: Aplikasi Kalkulator Zakat



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Aplikasi Android Berfaedah Untuk Ramadhan"

Posting Komentar