Apa Saja Sih Aplikasi Windows 8.1 Yang Wajib Dieksplor?

Apa sih esensi dari perkembangan teknologi isu yang terjadi tanpa hentinya?


 


Pengembangan terus menerus ialah menjadi salah satu ciri khas yang tidak sanggup dipisahkan dari teknologi informasi. Tentu bertujuan untuk menyajikan teknologi canggih yang bisa memberi fasilitas pada para penggunanya. Tujuan ini pula yang senantiasa diusahakan sistem operasi Windows dengan upaya pembaruan dan penemuan berkelanjutan. Tak heran bila Acer Indonesia memercayakan sistem operasi Windows 8.1 untuk men-support kecanggihan notebook dan gadget Acer yang berkualitas.


Sudah siap dengan notebook Acer lengkap dengan Windows 8.1 Genuine kan? Kini, Acer Indonesia akan menyebarkan mengenai aplikasi Windows 8.1 unggulan yang wajib dieksplor oleh para pengguna produk Acer.


 


IM+


IM+ ialah salah satu must-have application pada Windows 8.1 yang memungkinkan kau untuk membuka beberapa jendela chatting dari aplikasi chat yang berbeda-beda. Beberapa aplikasi chatting yang sanggup dibuka melalui IM+ di antaranya ialah Facebook, Yahoo!, Windows Messenger, dan Google. Wow, aplikasi ini sangat cocok dan membantu kau yang hobi chatting dengan sobat dan kerabat lainnya.


 


Bing Food & Drink


Apakah kau suka memasak? Bila kau suka memasak dan menyayangi dunia kuliner, Bing Food and Drink ialah aplikasi sempurna yang harus kau miliki di notebooku gadget Windows 8.1-mu. Aplikasi Bing Food & Drink akan memperkaya wawasanmu wacana isu seputar wine, panduan memasak, serta bermacam-macam resep kuliner lezat. Kamu akan jadi semakin terampil dalam mengolah materi makanan.


 


Apa sih esensi dari perkembangan teknologi isu yang terjadi tanpa hentinya Apa Saja Sih Aplikasi Windows 8.1 yang Wajib Dieksplor?

Panduan memasak ala Bing Food and Drink


 


Bing Health & Fitness


Untuk mendukung acara olahraga dan pemenuhan nutrisimu, Bing Health & Fitness menyediakan bermacam-macam fitur lengkap seputar dunia fitness dan isu nutrisi. Melalui aplikasi ini, kau bisa mengakses ribuan video exercise serta isu seputar gizi dan kesehatan yang akan membantumu mewujudkan teladan hidup sehat.


 


Free Books


Aplikasi yang satu ini sangat cocok bagi kau yang gemar membaca buku. Free Books menjadi salah satu online library terbesar yang memperlihatkan lebih dari 23.000 pilihan buku gratis dari genre klasik dan karangan lama. Kamu sanggup mencari buku yang kau inginkan dengan gampang sebab Free Books telah mengatur penyusunan menurut kategori dan nama penulis. Cara penggunaannya juga sangat praktis, kau tinggal mengunduh bukunya dan melaksanakan double klik untuk mulai membaca buku pilihanmu.


Apa sih esensi dari perkembangan teknologi isu yang terjadi tanpa hentinya Apa Saja Sih Aplikasi Windows 8.1 yang Wajib Dieksplor?

Free Book memperlihatkan buku-buku gratis dan gampang diunduh


Menarik sekali ya 4 aplikasi yang disediakan oleh Windows 8.1 tersebut?


Setelah membaca isu dari Acer Indonesia ini, kau bisa segera mengambil notebook atau gadget Acer-mu untuk mengunduh aplikasi-aplikasi seru tersebut. Aktivitas sehari-hari semakin gampang dan menyenangkan dengan aplikasi berkualitas dari Windows 8.1.


 



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Apa Saja Sih Aplikasi Windows 8.1 Yang Wajib Dieksplor?"

Posting Komentar