Acer Liquid E3 Bikin Jepretan Fotomu Makin Keren

Kegiatan berfoto selfie atau berfoto bersama sahabat bersahabat memang seru dan mengasyikkan. Kamu bisa bebas mengekspresikan dirimu dengan banyak sekali gaya. Selain untuk berekspresi, foto juga menjadi cara untuk menyimpan kenangan akan momen-momen seru ibarat momen liburan, ulang tahun, wisuda atau momen berharga lainnya. Agar acara berfotomu semakin fun, Acerid menghadirkan Acer Liquid E3 , smartphone keren dengan fitur kamera canggih.


Dengan memakai smartphone Acer Liquid E3, tak perlu khawatir lagi hasil jepretan fotomu akan tampak buruk atau buram. Kenapa? Acer Liquid E3 dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 2 MP. Teknologi ultra super focus dengan aperture F/1.8 pada kamera utama Acer Liquid E3tak akan menciptakan kau ketinggalan mengabadikan momen-momen mengesankan. Smartphone canggih ini mempunyai fokus kamera yang sangat cepat dalam menangkap kualitas gambar terbaik. Hasil jepretan fotomu pun akan tampak keren dan real seperti panorama sungguhan.


 atau berfoto bersama sahabat bersahabat memang seru dan mengasyikkan Acer Liquid E3 Bikin Jepretan Fotomu Makin Keren


Panorama di Kota Tua karya Konanda Yuanto


 


Ingin selfie di kawasan yang agak minim cahaya?


Dengan memakai Acer Liquid E3, kamu bisa dengan leluasa melaksanakan hal tersebut, alasannya kamera depan Acer Liquid E3 dilengkapi dengan teknologi LED Flash yang bisa meng-capture foto selfie dengan kualitas dan mode kecerahan yang optimal. Setelah puas berfoto atau ber-selfie, Kamu sanggup mempercantik foto-fotomu dengan fitur edit yang disediakan oleh Acer Liquid E3seperti bright magic plus, beautify (menghaluskan wajah yang menjadi subyek dalam foto), multi angle view (menggabungkan beberapa foto menjadi sebuah panorama besar) dan HDR (high dynamic range).


Share di social media dan dapatkan LIKE yang banyak. 😉 Cek hasil jepretan Liquid E3 berikut ini:


 


atau berfoto bersama sahabat bersahabat memang seru dan mengasyikkan Acer Liquid E3 Bikin Jepretan Fotomu Makin Keren


Beauty karya Konanda Yuanto


 


atau berfoto bersama sahabat bersahabat memang seru dan mengasyikkan Acer Liquid E3 Bikin Jepretan Fotomu Makin Keren


Abstract Still Life diambil memakai Acer Liquid E3


 


 


Selain didukung dengan fitur kamera yang canggih, Acer Liquid E3 juga dilengkapi dengan tombol AcerRAPID di bab belakang smartphone untuk mengaktifkan fitur kamera, menyalakan aplikasi music favoritmu, atau melaksanakan panggilan telepon dengan 1 kali klik mudah.


Semua kecanggihan kamera pada smartphone besutan Acer ini juga didukung dengan penggunaan Quad-Core Processor 1.2 GHz dengan kapasitas RAM sebesar 2GB. Fitur speaker yang didukung dengan teknologi DTS Studio Sound juga bisa meningkatkan kualitas bunyi dikala bermain game, menonton video, atau memutar musik.


So, jangan berpikir lama-lama untuk segera memiliki Acer Liquid E3 yang keren dan canggih ini. Buat teman-temanmu terkagum-kagum melihat hasil jepretan fotomu.


Semua foto di atas diambil memakai Acer Liquid E3, karya Konanda Yuanto dari komunitas Kofipon Jabodetabek.


 



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Acer Liquid E3 Bikin Jepretan Fotomu Makin Keren"

Posting Komentar