Acer Iconia Tab 7, Tablet Canggih Nan Stylish

Aktivitas dan kebutuhan untuk bergaul terkadang menciptakan kita harus membawa smartphone dan tablet kemana-mana. Tablet biasanya tidak mempunyai fungsi telepon dan konektivitas 3G, sedangkan smartphone kadang tidak senyaman tablet kalau layarnya terlalu kecil. Hmm, sungguh suatu hal yang agak complicated, ya.


Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan fungsi smartphone dan tablet pada satu perangkat teknologi, Acer memperkenalkan produk yang memadukan kedua teknologi tersebut ke dalam sebuah tablet canggih yang diberi nama Acer Iconia Tab 7.


Apa saja sih keunggulan tablet Acer Iconia Tab 7?


 


Aktivitas dan kebutuhan untuk bergaul terkadang menciptakan kita harus membawa  Acer Iconia Tab 7, Tablet Canggih nan Stylish

Acer Iconia Tab 7 salah satu gadget yang gak boleh tertinggal


 


Perpaduan Fungsi Smartphone dan Tablet yang Menakjubkan


Acer Iconia Tab 7 mempunyai fungsi smartphone yang memungkinkan kau untuk melaksanakan atau mendapatkan panggilan telepon. Konektivitas 3G-nya juga memudahkan kau untuk browsing dan mengakses social media.


Fitur canggih ini didukung dengan desain fisik yang sangat slim dan stylish,lho. Dengan dimensi fisik tablet sebesar 193x116x8.95 mm dan berat hanya 305 gram, Acer Iconia Tab 7 sangat nyaman digenggam dan dipakai ketika bepergian. Kamu akan merasa nyaman memakai Acer Iconia Tab 7 untuk menelepon, bermain games, atau memakai membaca aplikasi News Reader. Desain finishing-nya yang berwarna metalik memperlihatkan kesan pribadi sekaligus menjadi teknologi yang tidak menciptakan tabletmu cepat panas.


 


Performa yang Memudahkan Segala Aktivitasmu


Jangan tanyakan soal performa tablet berilmu nan stylish yang satu ini. Acer Indonesia mempersenjatai tablet Acer Iconia Tab 7 dengan Quad-Core Processor 1.3 GHz. Penggunaan prosesor canggih ini mendukung teknologi layar berukuran 7 inchi dengan resolusi 1024×600 untuk memperlihatkan pengalaman fantastis bagi kau para pengguna Acer Iconia Tab 7. Menonton video, mengedit dokumen penting,bermain games atau berkirim email jadi tambah mudah dengan rangkaian kecanggihan yang disiapkan Acer Iconia Tab 7 yang dilengkapi dengan slot memori eksternal dengan kapasitas mencapai 32GB.


Tak perlu khawatir kehabisan baterai alasannya yakni Acer Iconia Tab 7 mempunyai baterai berkapasitas 3400 mAh yang sanggup dipakai sampai 7 jam untuk pemakaian normal. Kamu jadi tak akan kehabisan baterai ketika sedang mengirim email atau melaksanakan proses pengeditan dokumen.


Jadi, tunggu apalagi? Setelah membaca ulasan dari Acer Indonesia kali ini, segera dapatkan Acer Iconia Tab 7 mu kini juga. Acer Iconia Tab 7, tablet yang pas untuk mendukung peningkatan produktivitas dan hobi kamu!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Acer Iconia Tab 7, Tablet Canggih Nan Stylish"

Posting Komentar