Smartphone Acer Terbaru Berwarna Ceria, Liquid Z200

Smartphone Acer terbaru


Penggunaan warna yang berbeda di sebuah produk ternyata tidak hanya bertujuan untuk menarik minat konsumen saja. Menurut banyak sekali riset, warna mempunyai efek yang kasatmata di kehidupan kita. Misalnya, warna biru terbukti sanggup meningkatkan kreativitas, sementara warna merah membantu kita lebih fokus dalam melaksanakan sesuatu. Riset juga memperlihatkan bahwa warna pink memperlihatkan perasaan bahagia bagi kaum wanita, sementara warna hijau renta sanggup meningkatkan motivasi di kaum pria. Pernahkah spAcer bertanya mengapa emoticon Smiley berwarna kuning? Rupanya warna kuning membantu membentuk mood yang gembira.


Namun di luar imbas uniknya, warna yang dipakai dalam suatu produk sanggup menjadi sebuah identitas dan statement untuk tampil beda. Misalnya, di tengah serbuan smartphone dengan warna putih dan hitam, muncul smartphone dengan warna yang lebih menarik.


Acer Liquid Z200 dengan Warna-warni Dinamis


Untuk hidup yang lebih ceria dan menyenangkan, Acer mengeluarkan smartphone Acer terbaru,  Liquid Z200 yang hadir dengan pilihan warna dinamis mirip kuning, biru muda, dan pink, di luar warna primer mirip putih dan hitam. Desainnya yang ringkas membuatnya mudah untuk kegiatan harian spAcer. Bagian belakang Liquid Z200 mempunyai tekstur berpori dengan teladan ombak yang kesat sehingga nyaman digenggam.


Penggunaan warna yang berbeda di sebuah produk ternyata tidak hanya bertujuan untuk menari Smartphone Acer Terbaru Berwarna Ceria, Liquid Z200


Tekstur gelombang dari Liquid Z200 membuatnya nyaman digenggam


Selain lensa kamera 2 megapixelnya, bab belakang Liquid Z200 dilengkapi tombol AcerRAPID. Dengan tombol pemanis yang letaknya di bawah lensa ini, spAcer sanggup melaksanakan beberapa hal dengan lebih cepat. Misalnya, ketika ingin memotret dengan satu tangan, spAcer sanggup menjepret dengan tombol AcerRAPID sebagai ganti tombol shutter virtual di layar. Demikian juga ketika ingin mendapatkan telpon. Tanpa melihat layar, spAcer sanggup eksklusif menekan AcerRAPID di belakang ponsel untuk mendapatkan panggilan. Mudah dan lebih cepat kan?


Performa Suara dari DTS Direct Sound


Acer Liquid Z200 menyerupai sentra hiburan portable yang menyenangkan. Untuk memutar musik atau film, Liquid Z200 mempunyai speaker depan dengan teknologi DTS Direct Sound yang lebih jernih. Nyalakan musik favoritmu dengan atau tanpa headset, Liquid Z200 siap menjadi music box di segala kesempatan.


Penggunaan warna yang berbeda di sebuah produk ternyata tidak hanya bertujuan untuk menari Smartphone Acer Terbaru Berwarna Ceria, Liquid Z200


Warna-warna cerah Liquid Z200 membuatmu tampil beda!


Performa dari prosesor dual-core 1GHz juga cukup tangguh untuk memutar video streaming di YouTube. Mengingat Liquid Z200 telah dilengkapi slot microSD, jumlah konten yang sanggup disimpannya nyaris tak terbatas.


Konektivitas menjadi salah satu prioritas Acer ketika merancang Liquid Z200. Ini terbukti dari ditanamkannya pemberian koneksi HSPA dengan kecepatan maksimum 21Mbps. Tergantung jaringan operator, ponsel ini akan amat lancar ketika dipakai untuk streaming video atau browsing laman web yang cukup berat. Komunikasi juga lebih lancar dengan adanya dua slot kartu SIM (satu Micro SIM dan satu Mini SIM).


Gadget Penuh Warna Pelengkap Gaya


Dengan harga jual resmi yang hanya Rp649.000, Acer Liquid Z200 layak menjadi pilihan spAcer yang mendambakan smartphone Android dengan desain menyegarkan dan warna ceria, namun tetap mengemas spesifikasi dan fitur yang handal.


Acer Liquid Z200 sudah tersedia di toko ponsel favorit di kotamu, spAcer. Kamu juga sanggup membelinya secara online lewat Acer e-Store di Bhinneka.


 


Spesifikasi Acer Liquid Z200

















































Screen4” WVGA (800×480)
Camera2MP FF
Processor1GHz Dual Core
Connectivity21Mbps HSPA
Dimension126 x 65 x 10mm
Battery1300mAh
Storage4GB User + micro SD / 512MB RAM
Operating SystemAndroid 4.4 KitKat
Option Color(s)White, Pink, Blue, Yellow, Black
InterfaceAcerRAPID™

Acer Cloud

Quick ModeLiquid UI/Float Apps
SIM Cards SlotsOne Micro SIM + One Mini SIM

 



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Smartphone Acer Terbaru Berwarna Ceria, Liquid Z200"

Posting Komentar